Rena telah sampe di Indonesia dan sekarang siap2 buat ke rumah sakit dan di dampingi sama beby.. Rena yg sangat khawatir di saat ada kabar kalau Chika mengalami kecilakaan saat ada acara di sekolah nya.
"Mass gimana keadaan Chika sekarang ya mas, aku takut Chika kenapa-napa" ucap Rena.
"Yg sabar Rena.. sebentar lagi kita sampe ke rumah sakit.. ouhh yaa nanti kalian berdua tinggal di apartemen sama Chika nemenin Chika" balas Beby.
"Sama kamu kan mas" ucap rena..
"Gak ren,, aku kan ada anak ada istri yg hrus aku temenin kasihan mereka pasti nungguin aku" Beby gak menyadari kalau Rena dan chika adlah istri dan juga anaknya.. Rena merasa gak adil sekarang ini.
"Terus aku sama Chika siapa mas.. aku juga istri simpanan kamu mas, dan sekarang Chika lagi sakit kita butuh mas" ucap Beby.
"Iyaa Rena tapi kan"
*Ting*
Ya motif chat masuk dari sisca istri sahnya Beby.*Kalau udah sampe di Indonesia langsung pulang jgn kemana2*
Itulah chat masuk dari sisca, membuat Beby gak bisa nemenin Rena ke rumah sakit.
"Siapa" tanya Rena.
"Sisca,, nyuruh langsung ke rumah" balas Beby.
"Terus mas mau langsung gitu nemuin Sisca" ucap Rena yg kesal.
"Iyaa maafin aku, tapi aku akan anterin kamu sampe depan rumah sakit yaa, soal biaya nya nanti itu jadi urusan aku .. selesai nemuin Sisca aku langsung kerumah sakit nemuin Chika.." balas Beby.
"Iya terserah mas" ya Rena merasa kesal hari ini karna gak di temani sama Beby.
*
Sementara di rumah sakit dokter sudah keluar dari ruangannya Chika dan yaa cuman ada grasio di luar sementara Shani yg sudah masuk ke ruangannya Adel."Dokter gimana keadaan Chika" tanya grasio.
"Chika.. saya butuh org tua asli buat saya jelasin keadaan Chika yg sebenernya" ucap dokter.
"Org tua asli kayanya belum datang, apa pihak rumah sakit sudah nelponnya.. klau misalkan masih belum datang biar saya yg mewakilkan nya" balas grasio.
"Saya org tuanya Chika" ya itulah Rena yg baru datang.
"Saya Rena Angelia Nozawa org tua asli dari Chika Angelia nozawa" ucap rena.
"Ouhh silahkan masuk,, permisi pak grasio" pamit dokter dan rena pun langsung masuk ke ruangannya dokter.
Sementara grasio terdiam di saat wanita itu memperkenalkan nama panjangnya "angelia Nozawa, Nozawa.. mmmm org Jepang baru lihat" gumam grasio.
**
"Dokter gimana keadaan putri saya Chika, baik baik saja kan" tanya Rena yg sangat cemas."Chikaaa.. mmmm ibu rena baru datang ya dari Jepang" tanya dokter.
"Iyaa saya nyampe bandara langsung datang kesini karna ingat putri saya gimana dok.. baik2 saja kan" balas Rena.
"Keadaan Chika yaa saya cuman mau bilang Bu Rena selamat sebentar lagi bakalan punya cucu dari Chika putri ibu" ucapan dokter membuat bengong Rena.
"Cucu" Rena yg masih gak percaya.
"Iyaa Chika hamil dan sekarang udah memasuki dua Minggu" ucap dokter.
"Hamil,, gak mungkin dok Chika masih sekolah dok.." Rena yg syok mendengar penjelasan dari dokter.
"Kalau soal itu saya gak tau, yg jelas ibu Rena jgn dulu kasih tau Chika seblum Chika pulih bener.. karna Chika sekarang keadaannya lemas masih butuh istirahat.. karna Chika sempat terdiam di air sungai dan ini bukti klau Chika beneran hamil..." Ucap dokter.
"Tapi dok, keadaan Chika gimana gak apa-apa kan sudah sadar kan gak ada luka" tanya Rena.
"Luka ada di jidatnya tapi gak apa-apa ko, dan janinnya baik2 saja.. kalau mau jenguk silahkan.." balas dokter.
"Yaudah klau gitu saya mau nemuin Chika" ya Rena pun menuju ke ruangannya Chika dgn pikiran yg kacau.
"Chika hamil anak siapa ko bisa, Chika kenapa kamu ikutin bunda sihh.. bunda pengen kamu sukses bukan kaya gini malah hamil duluan kalau ayah kamu tau gimana" ucap hati Rena.
***
"Aaaa makan dulu yaaa biar kamu kuat ada tenaganya" ucap Shani yg menyuapin putranya itu."Ayahhh Chika gimana keadaanya" tanya Adel.
Dan Shani kesal di saat anak bungsunya mengucapkan nama Chika di depannya.
"Gak usah nyebut nama Chika di depan bunda" ucap Shani.
"Bundaa Chika teman Adel, keadaan Chika sangat parah di banding Adel, mana org tuanya lagi di luar negri Chika pasti butuh Adel bunda" balas Adel.
"Org tuanya Chika sudah datang" ucap grasio.
"Tuh dengerin si Chika ada yg ngurus, kamu fokus sama kepulihan kamu yaa dan bunda gak suka kamu dekat2 sama si chika" balas Shani membuat Adel bingung gimana caranya supaya tau kondisi Chika yg sbenernya.
"Ayaaahhhhh" rengek Adel.
"Dengerin kata bunda kamu, sekarang ayah mau keluar sebentar.. bunda mau makan apa nanti aku bawain" ucap grasio.
"Samain aja sama mas" balas Shani.
"Ayahhh" Adel yg ngasih isyarat ke ayahnya supaya bisa lihat kondisi Chika sekarang ini, dan grasio memberikan isyarat dgn kasih anggukan.
"Adel sekarang ashel keadaannya trauma karna ikut jadi korban kan pasti itu gara2 si Chika" ucap Shani.
"Apaan sih bunda ashel selamat bunda dia baik2 saja, jgn nyalahin Chika dong" Adel yg gak terima di saat bundanya nyalahin Chika.
"Bunda mau dua Minggu lagi kalian tunangan" ucap Shani membuat kaget Adel.
"Tunangan sama siapa bunda" balas Adel.
"Ya sama ashel lahh, biar kamu jauh2 sama si Chika Chika itu yg sekarang ganggu hubungan kalian" ucap Shani.
"Bunda tau dari mana Chika ngeganggu hubungan aku sama ashel hahh.." tanya Adel.
"Kamu gak perlu tau dari siapa org nya, yg jelas bunda mau kamu secepat tunangan" ucap Shani.
"Ko secepat itu bunda, Adel belum siap bunda" balas Adel.
"Ya hrus siap.. kamu hrus ikutin apa kata bunda kalau gak, bunda akan bikin si Chika menderita termasuk keluarga nya" ancaman Shani membuat Adel bingung hrus gimana. Apalgi sekarang keadaan Chika yg sangat butuh Adel.
Adel yg gak tau klau Chika sedang mengandung anaknya.. gimana nanti klau udah tau keadaan Chika yg sbenernya.
#konflik di mulai😁😁
#wah wahh gimana nihh perut si Chika mulai ada cebong nya si Adel🙄
#kalau sempat nanti aku double yaa 😘😘
#vote terus..🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...