"gak usah panik Adel,, gak mungkin lah di vidioin.. udah sekarang kita lanjut lagi yuu tanggung del" Chika malah sengaja mengajak lagi.
"Gak mau, bahaya chik.. mending sekarang ke kelas aja" raut wajah Adel yg masih cemas.
"Del bisa gak tenang dikit.. gak usah pikirin soal vidio2.. belum tentu juga di vidioin..." Chika yg mulai kesal.
"Tenang apaan Chika yg ada bkal ketahuan sama yg lain.. kmu yg senang gak akan dapat masalah apapun lah aku ada ashel ada bunda" Adel yg sedikit membentak.
"Ko kamu nyalahin aku... Kmu sendiri yg ngajak aku bolos,, kmu ini aneh ya Del.. dikit2 bikin aku penasran.. dikit2 ingat ashel TPI tetap aja aku yg kmu cari kan.. klau kmu merasa gak nyaman yaudah jgn temuin aku... Bikin emosi aja" omel Chika.. dan Chikapun langsung pergi dgn rasa kesalnya.
Adel di tinggal sendirian karna Chika ngambek akhirnya pergi terlebih dahulu..
"Chikaa" panggil adel.. namun Chika mengabaikan nya.
"Euhhh bisa2nya gue lakuin di sekolah ada yg ngintip kan.. haduhh gimana nih... Ohh gue harus cari tau siapa yg ngintip tadi" Adel yg mulai cemas.
Di kelas semua murid pada ribut, sedang ngobrol masing2.. dan Chika pun masuk dgn raut wajah yg berantakan... Chikapun menoleh ke arah ashel dan ya ashel sedang di goda oleh Zee.
"Shel, jalan yu nanti" ajak Zee, nmun ashel malah sengaja ngediemin.
"Kalau lu diam berarti tandanya iyaa.. nanti jm 7 malam gue jemput" Zee dgn sengaja mengambil keputusan, membuat ashel tak terima.
"Apaan sih maen jemput2 segala.. lagian siapa yg mau jalan sama lu sihh" bentak ashel.
"Haha bicara juga lu.. yaa pokonya gue akan jemput lu.. klau gak mau gue akan nerobos ke kamar lu" zeean dgn ancaman nya. Dan terdengar oleh Adel yg baru datang.
"Gak akan ada yg bisa ngajak cewe gue jalan" ucapan Adel membuat Chika langsung menatap sinis.
"Ouhhh ad pacarnyA ya.. dari mana aja lu.. mmmm di lihat2 bibir lu merah habis ngapain lu" entah knapa Zee selalu tau klau bibir Adel merah seolah2 habis melakukan sesuatu.
'apa iya bibir gue merah.. ' ucap hati Adel dan matanya langsung melirik ke arah Chika.. namun Chika malah acuh.
"Hahaa knapa lu diam.. ohh jgn bilang lu habis cipokan.. terus pacar lu anggap apa bodoh" bentak Zee..
Adel mulai berfikir knapa Zee mengatakan itu.. membuat Adel curiga klau yg ngintip tadi adalah Zee.
"Jaga ucapan lu, lagian bibir gue merah ya emang gini.. dan lu jauhin cewe gue" Adel langsung mendorong Zee. Membuat Zee tersungkur tapi tertahan sama murid yg duduk di bangku ya siapa lagi klau bukan fiony.
"Kmu gak apa2" ucap fiony, dgn sentuhan tangannya.. namun Zee langsung menyingkirkan sentuhan tangan fiony itu... "Jgn sentuh gue" blas Zee. Dgn cepat Zee pun bangun.. dan menghampiri Adel.
"Lu gak pantas jadi pacarnya ashel..." Ucap Zee dgn penekanan.
"Elu yg gak pantas, bukan gue hahhh.. dari dulu lu ngejar2 cewe gue.. gak laku lu..." Balas bentakan Adel.. membuat semua murid terdiam..
Terutama Chika yg sangat kaget di saat Adel membela ashel, sakit hati yg di rasakan Chika sekarang ini.. ingin rasanya menghindar.. namun temen2 nya yg selalu menenangkan Chika sekarang ini.
"Sabar chik" ucap muthe."Maksud lu apa tadi gue gak laku.. asal lu tau . Gue akan berhenti ngejar cewe lu dan gue akan cari cewe baru klau gue udah Muasin pacar lu.. " perkataan Zee membuat Adel marah dgn cepat Adel menarik kerah zee.
"Luu" Adel pun langsung mengepal tangannya.. di saat mau ngehajar tiba2 ashel menahannya.
"Del jangan" ucap ashel.
"Shel dia mau macam2 sana kamu.. aku gak akan biarin shel" blas Adel.
"Halah so peduli lu.. shel shel mau2 nya lu sama cowo buaya karbitan.." Jean yg baru datang dgn sindiran nya itu.
"Habis dari mana lu.. noh lagi rame di kelas pada ribut..." Teriak bara yg masih duduk tenang di kursinya.
Jean pun langsung mendekat ke arah Adel.. dan membisikan ketelinga Adel.
"Chika aja lu bisa cium.. si ashel kapan" bisik Jean dan langsung duduk.
'maksud si Jean apaan bisikin gue gitu.. jangan jangan' Adel yg mulai curiga bahwa Jean lah yg ngintip itu.
"Zeean duduk aja Napa,, lagian lu bisa dapetin ashel ko.. tunggu waktunya aja lah.. gue bisa bantuin lu" teriak Jean.
"Del kali ini gue gak melawan lu ya karna ini masih di kelas tpi tunggu aja nanti" ucap Zee.. dan Zee pun langsung duduk.
"Haha shel shel gue gak yakin kalau cowo lu itu suka sama Lu.. ya bisa jadi lu cuman di jadikan pajangan.. gue cuman kasih saran aja sihh.. cari yg lain dahh yg bisa menomer satukan lu" Jean terus memancing amarahnya Adel.. karna Adel tau klau Jean sedang menyindirnya.
"Del buktiin aja Del.. klau ucapan Jean itu gak bener" ucap khatrin.
"Del gak bener kan yg di katakan si Jean itu" ashel yg mulai terbawa suasana atasa ucapan Jean itu... "Del gak ada cewe lain kan, cuman selain aku" ucap ashel.
Adel mulai bingung karna cemas hrus jwb apa.. di saat semua org memojokannya.. tak ada cara lain membuat Adel harus melakukannya..
~cuphhh~
Ya Adel langsung mencium ashel tepat di depan semua murid.. dan semua murid langsung melongo.
"Uwaaaa huhhhhhh drakor drakor guys" ucap salah satu murid.
"Momen guys vidioin yuu,, sweet tau" blas slah satu murid.
"Gak usah di vidion tolol" khatrin langsung memukul kepala yg di depannya itu. Dan langsung diam.
Ashel sangat kaget saat Adel melakukan nya di depan temen2 yg lain.. bibir ashel masih terus menempel.. namun Ashel malah sengaja menahan leher Adel supaya lebih lama... Dan Zee pun langsung bangkit dari duduknya.
"Mau ngapain" ucap Jean.
"Masa gue diemin" blas Zee yg gak suka melihat pemandangan di depannya itu.
"Udah duduk aja... Gue punya sesuatu buat lu.. " ucap Jean.
"Apa" blas zeean yg penasaran.
"Nanti malam gue kasih tau lu" ucap Jean dgn senyuman tipisnya.
"Chik Chik lu gak apa2 kan" tanya muthe yg memastikan klau sahabatnya itu baik2 saja.
"Euhh malah di tanya lagi si mumucang.. noh lihat wajahnya menahan cemburu dan amarah" ucap jesslyn.
'del lu lakuin di depan mata gue del.. hmmm bagus ya Del.. gue bener2 marah sama lu.. lu gak sadar ada gue pacar lu' ucap hati Chika.
Dan adelpun langsung melepaskan ciumannya itu.
"Itu sbg tanda bukti, klau pacar gue cuman ashel.. dan lu Zee jgn pernah ngedeketin ashel" ucap Adel yg membuat Chika langsung pergi begitu saja.. karna menahan rasa sakit dan cemburu di saat Adel mengatakan itu.
'chik nanti gue bisa jelasin' ucap hati Adel dan matanya yg melihat kepergian Chika.
"Hehhh Chik malah pergi,,," teriak muthe.
"Ayo kejar Muthe jgn diem doang" balas jesslyn dan langsung menyusul Chika..
#sana cium sini cium.. hadeuhhh Del Del doyan lu yaa😁.
#del si Chika pundung Del... Makanya pilih salah satu dudul bukan dua2 nya
🙄#zee sabar Zee.. masih ada waktu😋
#si Jean mancing2 lu.. klau mau mancing di Empang lu🙄
...udah double ya guys.. Minggu depan up lagi.. tungguin aja ya...
#awas vote nya jgn ketinggalan yaa..
😋😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...