PART 39

3K 121 11
                                    

"chik lu kenapa sihh... Tadi si jeslyn yg ngajak keluar sekarang lu yg lari keluar... Sbenernya lu knapa" muthe yg merasa jengkel dgn kedua temannya itu.. yg hari2nya suka bertingkah aneh.

"Muthe elu itu jomblo, gak punya cowo ya otamtis lu akan baik2 saja sementara kita berdua punya cowo ya makanya sekarang kita lagi gak baik2 aja" jesslyn membalas ucapan muthe.

"Yehhhh enak aja gue juga punya cowo tau aa Jean yg ganteng" ucap muthe sambil senyum2.

"Dia sudah punya cewe Mumu" blas jeslyn

"Mana cewenya jeslyn gue gak pernah lihat.. jgn so tau lu" ucap muthe.

"Gue" jeslyn sengaja mengucapkan itu.

"Hah hahahaaa lu hahaa pacar nya Jean.. jgn ngarep ya jeslyn huhh lagian yaa menurut gue Jean belum punya pacar.. " ucap muthe.

"So tau lu" blas jeslyn.

Chika makin kesal disaat kedua temannya pada ribut, membuat Chika langsung ninggalin kedua tema nya itu... Muthe dan jeslyn belum sadar sama sekali bahwa Chika sudah tdk ada.

"Lah si Chika mana,, tuh kan gara2 lu muthe..." Jeslyn yg kaget karna Chika gak ada.. sampe2 menuduh muthe.

"Ko gara2 gue sihh" muthe yg gak suka.

"Ya gara2 lu lahh.." jeslyn masih menyalahkan muthe. Membuat Muthe pergi begitu saja.

"Ehhh mau kemana muthe..." Tanya jeslyn.

"Cari Chika lahh" blas muthe

"Ohh iya lupa... Tungguin gue" dan jeslyn pun langsung ngejar muthe.





•••teng teng teng•••

#gitu gak sihh suara bel istirahat 😂.. haha lupa 😋

Jm istirahat telah tiba.. semua murid pada keluar,, tpi berbeda dgn geng ashel dan juga gengnya Zee yg masih di dalam kelas begitupun dgn Adel yg masih berada di sebelah nya ashel.

"Khat.. indah.. boleh gak keluar dulu dari sini, gue mau ngomong berdua sana Adel" ashel sengaja menyuruh kedua temannya.

"Yaudah klau gitu.. ehhh tunggu dulu, terus itu tiga cowo sad boy mau di sini" ucap khatrin. Dan terdengar oleh bara.

"Siapa yg sad boy woyy.. ngadi2 lu... Yg ada lu sad girl" teriak bara.

"Enak aja sad girl.. gue itu happy girl iyakan Jean" ucap khatrin.

"Heummmm" blas jean.

"Jean lu mau sama cewe mercon" tanya bara.

"Mau dalamnya doang bar, lumayan lah si khatrin klau di nikmatin... " balas Jean yg bisik2 dgn ucapan kotornya itu.

"Ihhh doyan lu sama si khatrin gue mah ogah" bisik bara.

Khatrin yg merasa terganggu sama bisik2 nya Jean dan bara. Membuat khatrin langsung melempar pensilnya dan tepat kena kepalanya bara.

"Woyy sakit tolol" ucap bara.

"Terus ngapain lu bisik2 ngomongin gue lu" blas khatrin.

"Hahaa tau juga lu gue lagi ngomongin lu..." Ucap bara.

"Ohhh kurang ajar lu yaaa" di saat Munthe mau ngehajar bara.. nmun di tahan oleh indah.

"Mau ngapain mut..." Indah yg menahannya.

"Ya mau ngehajar si bara lah... " Khatrin yg sudah gak tahan.

"Khat jgn dong, lebih baik kita keluar,, atw ke kantin " ajak indah.

Dan khatrin pun langsung keluar dgn matanya yg masih fokus melihat bara.

"Awas lu ya bar" ucap khatrin.

Zee sama kedua temannya yg masih berada di kelas . Membuat ashel sedikit bingung gimana caranya mengusirnya.

"Zee, bara, Jean.. bisa gak kalian keluar" ashel yg mengusir.

"Ohhh yaudah baik gue keluar..." Ucap bara dan langsung berdiri.

"Mau kmana bar" tanya Jean.

"Gue laper.. gue mau makan" balas bara.

"Yaudah klau gitu kita bertiga ke kantin.. ayo Zee.." ajak Jean.. namun Zee masih duduk.

"Gue masih mau di sini..." Ucap Zee.

"Yaelah Zee, gue tau lu juga lapar kan.. soal si ashel ada waktu.. ayooo" dan Jean pun menarik tangan Zee..

Dan tinggal lahh ashel sama Adel yg di kelas... Ashelpun berdiri dan berjalan ke arah pintu buat menutup pintunya.
Di sini Adel masih terdiam karna gak tau apa yg akan di lakukan ashel sekarang ini.
Ashelpun nyamperin ke arah Adel.. dan ashel duduk di bangku yg di depannya ada Adel.

"Kamu kenapa shel" tanya Adel, karna merasa heran dgn pacarnya ini.

"Del... Aku mau kmu jwb yg jujur " ashel berusaha menanyakan apa yg selama ini di simpan..

"Soal" Adel yg bingung.

"Chika" yaa itulah ucapan ashel.. membuat Adel langsung terdiam.

"Ada apa dgn Chika" tanya Adel.

"Menurut kamu si Chika orgnya gimana" ashel yg ingin tau apa jwban Adel soal si Chika yg bisa bikin Adel jadi kenal begitu saja.

"Di di dia baik, emang knapa kmu nanyaa begitu" Adel yg mulai panik.

"Ya cuman nanya aja.. ohh iya satu lagi Chika sama fiony lebih cantikan mana" tanya ashel.

"Ya jelas Chika lah" jwban Adel membuat ashel langsung ngerti bahwa Adel menaruh rasa sama Chika..

Ashel sengaja menanyakan sesuatu tentang Chika ke Adel.. ya kalau bisa di bilang ini jebakan.. dan di situlah membuat ashel langsung paham atas jwban Adel itu.
'hmmmhh aku tau Del, kamu ada rasa sama si Chika,, hmmm aku akan diemin .. yaa ini gak seberapa sihh di banding kamu ngebohongin aku... Jadi hari ini dan seterusnya aku bisa bersenang-senang karna punya mainan yg akan aku hancurin yaitu lu chika' ucap hati jahat ashel.





Geng Zee sedang berada di kantin.. dan siap2 mau duduk di kursi, nmun kursinya sudah penuh.. membuat Zee langsung nyamperin ke arah fiony yg duduk di pojok.

"Minggir lu" usir Jean.

Fiony pun gak banyak bicara dan langsung berdiri buat menghindar dari hadapan geng Zee.. namun Zee malah menahan tangannya fiony.

"Duduk" suruh Zee.. membuat Jean dan bara heran.

"Hahaa ada angin apa lu Zee nyuruh duduk si kacamata" ucap bara.

"Kalian diam.. dan lu fiony gue mau lu ambil pesanan gue di sana sekaligus punya teman2 gue... Ohh ya satu lagi lu yg bayarin..." Ya lagi dan lagi Zee memanfaatkan fiony buat kesenangannya...

"Ko saya yg bayar.." fiony yg gak suka dgn Zee yg suka semena2.

Tiba2 Zee membisikan ke fiony.. membuat fiony takut... "Klau lu gak lakuin, gue malam ini akan datang ke kosan lu" ya dgn cepat fiony lari mengambil makanan punya nya Zee.

Fiony sangat takut di saat Zee datang ke kosannya.. karna gak mau yg dulu pernah di lakuin dan terulang kembali.


















#lanjut lagii... Biar kalian senang😋

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang