BAB 70

2.3K 95 3
                                    

Acara perkemahan telah selesai, Bu melody memutuskan di hentikan lebih cepat karna kejadian yg tak di inginkan menimpa para murid nya.

"Bu sebelum pulang ijinkan saya nyari dulu Adel sana chika.. saya rasa mereka sekarang lagi kesusahan.. kaya nya mereka ke sasar deh" ucap oniel.

"Halahhhh palingan udah pada hanyut mereka ini . Biarin Napa.. kalaupun ke sasar nanti juga balik sendiri" sinis Zee membuat oniel gak terima.

"Hehh jaga ucapan lu.. Adel dan chika pasti selamat masih hidup" ucap oniel.

"Lahh siapa yg bilang mati hahhh, jgn bilang lu menginginkan teman lu mati hayoo ngaku lu teman gak tau diri" balas Zee. Membuat oniel marah.

"Hehh maksud lu apa ngomong gitu hahhh" ya oniel langsung menarik kerah Zee karna oniel gak terima.

"Niel tahan lihat ada ibunya Zee nanti klau lu di marahin gimana" Floran yg menenangkan oniel.

"Udah ribut nya hahhh,, Zee kmu itu temannya Adel seharusnya kamu ada niatan kaya oniel buat nyari Adel.. klau Adel kenapa2 gimana dgn perlombaan nanti bisa2 kalah, adel itu sangat penting di sekolah kita"

"La la la laa gak denger gak denger, terus puji terus.. " ya Zee malah mengabaikan omongan ibunya.. karna Zee tau klau ibunya membela Adel.

"Zee kamu ya ibu omongin mlah gitu hahh dengerin ke omongan ibu" ucap Bu melody.

"Ibu yg terhormat, terus Zee hrus ngapain hahh bantu nyari Adel gitu, kan ada tim SAR juga, klau kita yg nyari kurang kerjaan aja mending sekarang pulang Zee cape yg lain juga pasti pada cape,, perkemahan nya gak seru.. bukannya kita enjoy dgn acara sekolah malah sibuk nyari org hadeuhh nyusahin emang itu si Adel" balas Zee. Membuat melody sedikit marah.

"Zeeee" ya Bu melody mau menampar Zee namun di tahan oleh Bu Feny.

"Bu jgn gitu banyak anak2" bisik Bu Feny.

"Soal pencarian Adel sama Chika ibu setuju dgn ucapan Zee lebih baik tim SAR yg nyariin" ucap Bu Feny.

"Kalau org tuanya Adel dan Chika nanyain gimana" tanya marsha.

"Lah emang si Chika punya org tua, gue belum lihat tuh org tua si Chika" ucap khatrin.

"Ibu Chika lagi di Jepang, tapi ayah nya di Jakarta pasti mereka bakal nanyain" balas jeslyn yg gak tau klau ayah Chika lgi berada di Jepang yg sebentar lagu akan pulang.

"Tenang aja soal org tua mereka ibu yg urus lebih baik sekarang kalian langsung aja naik bus" perintah Bu Feny.

"Bu saya pengen tas nya Adel simpen deh di dalamnya banyak makanan, tadi aku udah simpen di dalam biar nanti kalau Adel kesini langsung makan.. kasihan pasti Adel kelaparan" ucap oniel.

"Nitip makanan Chika juga" ucap jeslyn.

"Ouh yaudah dehh semoga Adel selamat dan bisa datang kesini.. yaudah simpan aja dekat pohon situ" balas Bu feny.

Semuanya sudah pada pulang, namun Adel dan Chika tertinggal karna masih belum ketemu. Sementara kecemasan org tua Adel makin menjadi Di saat grasio menelpon teman2nya gak di angkat.

"Mas gimana di angkat gak" tanya Shani.

"Gak mihh.. bentar mas akan nelpon temannya lagi" dan yaa grasio menelpon Marsha.

Di dalam bus Marsha sedang sibuk megang hp dan ya panggilan masuk pun berbunyi.

"Aduhhh fiony papanya Adel nelpon" Marsha yg panik karna bingung hrus ngomong apa.

"Lu tenang dulu, dan langsung angkat bilang aja dgn jujur.. " ucap fiony.

"Huhh ok tenang Marsha tenang" ya marah menenangkan dirinya.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang