PART 13

3.6K 183 19
                                    

Dua kali Adel merasakan gelisah dalam dirinya apalgi di saat berhadapan dgn Chika. Entah ada apa dgn hatinya itu.

Oniel fokus dgn penglihatan yg ada di depannya. Adel sangat beruntung bisa di dekatin dgn  dua cewe cantik sekaligus membuat oniel merasa bangga punya teman yg bner2 jadi incaran semua cewe di sekolah.
Dan tak sengaja oniel melihat ke arah samping dan ya geng ashel datang. Namun oniel belum sempat kasih tau ke Adel.. karna keduluan Zee yg berteriak membuat ashel melotot dgn perkataan Zee.

"Wahh ada yg romantis nih, bisa kali tukeran..."

"Tukeran, di gilir dong..."

"Haahaaaa boleh boleh.."

Itulah sindiran dari Zee dan Jean membuat ashel langsung melihat ke arah Zee.

"Shel tuh cowo lu.." ucap khatrin membuat ashel langsung marah.

"Adel..." gumam ashel.

Ashelpun langsung nyamperin ke arah Adel yg masih dgn posisi menempel dgn Chika.

"Huhhh siuhhh perang di mulai..." Zee sangat senang karna ashel melihat Adel dgn Chika.

"Apa Zee..." Tanya bara.

"Noh lihat..." Zee menunjuk ke arah Adel.

"Wow tontonan yg gratis nih" Jean pun ikut senang.




Dengan cepat ashel langsung menarik Chika dan **plaakk** ya tamparan tepat di pipi Chika.. ashel bner2 marah bisa2 nya anak baru sudah bikin berulah dgn seorang ashel.

Chika tersenyum dgn perlakuan ashel yg memukulnya.

"Chika... " Jesslyn langsung memegang pipi Chika.

"Gila lu yaa.. maksud lu apa nampar2 teman gue hahh" jeslyn mendorong ashel membuat ashel langsung mendorong balik.

"Lu gak usah ikut campur yaa..." Ashel marah,, dan langsung mengucapkan kata2 yg membuat Chika sedikit sakit.

"Hmmhh anak baru udah mulai songong ya, bisa2 nya meluk cowo orang di depan gue... Lihat gue gak hahh lihat..." Ashel menarik tangan Chika yg lgi memegang pipinya.

"Biasa aja dong gak usah kasar.." jesslyn langsung melepaskannya.

"Jeslyn lebih baik lu gak usah ikut campur deh..." Ucap khatrin.

"Ya gue berhak ikut campur lah Chika teman gue ya..." Blas jesslyn.

Ashel sangat marah kepada wanita yg ada di depannya itu ingin rasanya menjambak.. namun ashel menahan nya karna ada Adel di sebelahnya.

"Gue tandain lu ya anak baru.. karna lu sudah mencari maslaah sama gue..." Marah ashel.

Ashel langsung menarik tangan Adel menuju ke kelas, dan di ikuti oleh teman2 nya.

"Awas lu yaa..." Ancam khatrin ke Chika dan jesslyn.

"Chika lu gak apa2 kan..." Jesslyn sedikit khawatir.

"Hmmmh gak apa2 cuman sedikit sakit aja.." blas Chika dgn santay.

"Ini nih masalah nya akan segera di mulai... Chik bisa gak hentiin rasa penasaran lu sama pacar si ashel.. mungkin si ashel barusan gak ngehajar lu karna ada Adel di sebelahnya.. dan gak tau gimana nanti Chik..."  Jesslyn mencoba memberi saran supaya Chika jgn ada urusan sama ashel.








"Kmu apaan sih yang,, knapa kmu sama si anak baru itu sangat nempel banget... Gak inget klau ada aku pacar kmu hahhh..." Ashel memarahi Adel. Namun Adel masih diam tak menjawab krna ashel terus nyerocos.

"Del aku kira kmu akan lebih dekat sama aku, klau kmu sekolah di sini tapi nyatanya kmu mlah mencoba berpaling ke cewe lain... Sbenernya kmu nganggap aku itu apa sih Del..." Ucapan ashel membuat Adel langsung menempelkan satu telunjuk tangan ya ke bibir ashel.

"Udah ngomong nya hahhh,, bisa gak jgn nyerocos ... Kapan aku ngejelasinnya shel..." Ucap adel.

"Yaudah ayo mau jelasin apa Del..." Ashel masih marah.

"Shel tadi gak sengaja loh.. ada bola yg mengarah ke Chika di saat aku ada di belakang nya ya aku kan lihat yaudah aku tolongin aja... Ehhh malah langsung Chika nya ngumpet di dadaku...." Ucap adel.

"Ngumpet di dada tapi kmu senang kan"  ashel Tetap kesal.

"Gak ada seneng2 nya loh..." Adel berbohong padahal dalam hati Adel sangat lah gak tenang di saat sama Chika, gemetar yg di rasakan Adel waktu itu.

"Udah dong jgn marah lagi.. maafin aku ya ashel sayang" Adel sedikit menggoda.. membuat ashel langsung diam lebih tenang.

"Ya kali ini aku maafin, tpi klau sampe aku lihat lagi awas yaa..." Ucap ashel.

"Sini peluk..." Adel langsung memeluk ashel duluan... Nmun pikiran ashel adalh Chika yg bikin kesal dan marah..
'chika tunggu gue yaa,, gue akan bikin lu gak nyaman sekolah ini...' ucap dalam hati ashel.



Skiip😁.

Waktu jam sekolah pun tiba... Adel langsung keluar sekolah... Ashel tdk pulang bareng sama Adel.. karna ashel punya acara sama teman2 nya...

"Yang kmu yakin gak mau ikut..." Ucap ashel.

"Ya enggak dong yang itu acara cewe loh... Ogah ahhh..." Adel menolak ajakan ashel.

"Yaudah klau gitu aku duluan... Tapi kiss dulu" ucap ashel sangat manja dan memegang pipinya supaya Adel menciumnya.

**Mmpuuaaahhh** ya Adel mencium pipi ashel.

"Makasih ayang... Dadah, awas jgn mojok2 ya...." Ucap ashel.

"Iya sayang..." Blas Adel... Dan ashel pun langsung  naek mobil bersama teman2 nya.


"Shel Lo masih marah sama si anak baru itu..." Tanya khatrin.

"Ya jelas lah..." Ashel dgn tatapan ke depan.

"Terus lu mau membalasnya"  ucap indah.

"Tentu lah,, lebih tepatnya gue akan bikin dia gak betah di sekolah ini..." Ancaman ashel terhadap Chika yg sudah bikin maslaah dgnnya.

"Baik klau itu gue akan dukung lu..." Blas khatrin.














Adel telah sampe di depan rumah, sangat sepi Adel rasakan... Namun Adel langsung masuk buat memastikan klau org tuanya ada di dalam.


**ahhh ahhh.. mmmmph**

**Ahhhh mmmph ahh ah**

Suara yg tak asing terdengar oleh Adel,, dan Adel langsung mencari keberadaan suara itu..
"Suara apaan sihh" ucap Adel karna penasaran.

**Ahhh ahhh uhhh masa terus**

**Plok plok **

**Ah ah**

Semakin keras terdengar suara desahan itu membuat Adel terhenti dari jalannya karna melihat sosok ayah dan ibu sedang melakukan hubungan intim tepat di kamarnya yg pintunya tdk di tutup.

Adel terus melihat aktifitas org tuanya itu.. membuat nya teringat akan Chika.
Tak sengaja otak Adel langsung membayangkan kan bahwa Adel sedang bermain sama Chika.

Adel memejamkan matanya.. dan terlintas di bayangkan nya sosok Chika yg sedang menggodanya.. sebuah sentuhan dari Chika ke Adel,, adelpun menikmatinya.. terus lah bayangan kotor Adel tentang Chika semakin dalam .

Dan adel langsung membuka matanya..
'aaaaa ini otak gue knapa sih hahh udah gak bener nihh gara2 anak baru itu... Huhhh Del Del tobat Del.. heuhh gara2 Ayah bunda nih lagi wik wik bisa2 nya gak tutup pintu.. jadi gini kan otak gue..' gumam Adel.. dan langsung pergi ke kamar.


Adel langsung duduk di sisi kasur,, teringat bayangan tadi membuat nya langsung tersenyum.

"Haahaa Del lu tdi bayangin Chika loh bukan ashel... Aduhhh gimna nih klau sudah begini huhhh mana pengen lagi lakuin sama anak baru itu... Huhhh tahan Del tahan Del lu masih sekolah jgn aneh2.. TPI anak baru itu aaaaa..." Adel ngoceh ke dirinya sampe mukul2 kasur karna pikirannya yg sudah tak karuan.








#Si Adel otak mesum😬













#maaf telat yaa... Ketiduran woy..😁

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang