"lah mihh.. ko mamih yg nyetir sihh.. kan aku yg biasa nyetir" ucap sang suami terhadap istrinya.
"Kamu duduk di belakang jagain Adel.. dan sekarang saya yg akan bawa mobil jadi kamu jgn banyak ngomong" ucap Shani.
Entah kenapa sekarang ini Shani suka marah2 di saat tau klau putranya sedang dekat dgn cewe lain selain ashel. Ya Shani sangat berharap Adel itu punya pasamgan seperti ashel.. padahal Shani belum tau sbenernya apa yg sedang terjadi pada diri ashel selama ini, yg suka semena mena di sekolah.
Bukan hanya Shani, Adel juga belum tau klau ashel org yg licik mau menang sendiri..
"Lahh bunda ko jalan kesini, ini kan arah kerumah nya ashel" tanya Adel.
"Iyaa, kamu diam saja jagn banyak tanya.. mas kamu jgn macem2 ya sama aku" ucap Shani.
"Lah emang aku macem2 apa.. aku gak ngapa2in" balas grasio.
"Jgn pura2 gak tau deh mas,ngapain tadi pegang2 sama cewe.. sebenernya dia siapa kenapa mas bisa kenal" tanya Shani dgn penekanan.
"Mamih sayang dengerin suami mu ini yaa.. cewe tadi itu org tuanya Chika" ucap grasio membuat Adel kaget.
"Org tuanya Chika.. tadi ayah ngobrol apa aja hahhh, baik2 aja kan sama Chika,, ayaahh ayo dong ngomong" ya Adel yg sangat khawatir terhadap Chika membuatnya sangat ingin tau keadaan Chika sekarang gimana.
"Boro2 nanya keburu datang bunda kamu" ucap grasio.
"Ouhh jadi cewe tadi itu org tuanya si Chika, pantesan genit sama kaya anaknya" balas Shani membuat Adel gak suka dgn ucapan bundanya.
"Bunda bisa gak jgn bilang Chika kaya gitu.. Chika org yg baik bunda.." ucap Adel.
"Diem kamu hahhh.. jgn pernah ngebelain cewe gak jelas gitu.. dan kamu mas jgn pernah mau tau soal keadaan Chika.. klau sampe mas ikut campur soal anak2, jgn harap mas bisa masuk rumah" ya ancaman Shani membuat panik grasio.
"Iya iya mamih sayang, maapin suami mu ini" balas grasio.
Sementara Adel yg mulai bingung dgn keadaan sekarang ini.. dengan sang bunda yg mulai gak suka sama Chika. Apalgi Shani yg belum ketemu sama sosok Chika.
Tapi Adel terus berfikir gimana caranya supaya bisa bertemu dgn chika, org yg udah bikin Adel merasakan arti cinta yg sebenernya.
"Sayang ko kerumah ashel" ucap grasio, dan terdengar oleh Adel. Yg membuat nya langsung bingung apa sbenernya tujuan sang bunda sekarang ini.
"Bunda maksudnya apa datang kerumah ashel" ucap Adel.
"Gak usah banyak tanya, sekarang kalian turun.." balas grasio dgn penekanan.
Ashel yg mulai turun terlebih dahulu sementara Adel yg masih di dalam mobil.
"Ayahh, Adel pengen ketemu Chika.." Adel yg minta tolong.
"Del, bunda kamu lagi marah, kamu mau bunda makin marah hahh lebih baik kamu sekarang ikutin kemauan bunda.. klau soal Chika ada waktu besok.. ya habis pulang sekolah kan kamu bisa jenguk" ucap grasio.
"Mmmmm iya deh" ya Adel yg cemberut di saat dirinya susah buat bertemu dgn Chika sekarang ini.
Adel dan grasio pun mulai turun dari mobil menghampiri Shani yg sedang ada di depan gerbang rumah nya Sisca yaitu orgtuanya ashel.
"Dgn nyonya Shani kan" tanya seorg satpam.
"Iya" singkat Shani.
"Silahkan masuk ditunggu sama nyonya Sisca" ucap satpam.
"Makasih" dan Shani pun langsung masuk. Dan menarik Adel.
"Buruan" ucap Shani.
"Bunda sbenernya kita mau ngapain" Adel yg bener2 heran dgn kelakuan bunda sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...