PART 20

4.2K 183 21
                                    

Pagi telah tiba waktu sekolah pun datang.. namun ashel dan Adel masih tertidur dgn posisi saling berpelukan.. Adel sadar terlebih dahulu di banding ashel yg masih tidur pulas..
Adel melihat wajah ashel yg begitu dekat.. menatap matanya...

"Shel maafin aku jika nanti aku berubah,, dan gak tau knapa perasaan ini malah muncul sosok org lain... Tpi sebelum kejadian itu aku akan terus jdi yg terbaik buat kmu.. maafin aku shel" ucap dalam hati.. dgn tangan yg mengelus2 rambut ashel membuat ashel terbangun.

"Hmmmhhh Del, udah pagi yaa".. ucap ashel sambil ngucek2 matanya.

"Iya udah pagi shel... Mau sekolah gak,, apa mau gini terus..." Blas adel.

"Ya sekolah lah Del... Udah ahhh aku mandi dulu... " Dgn cepat ashel bangkit dari tidurnya.. nmun malah di tahan oleh Adel.

"Bareng" rengek Adel.

"Euhhh gak ada bareng2 ya Adel... Udah sono kmu mandi di tempat lain aja..." Ashel langsung masuk ke kamar mandi.

Dan Adel masih terdiam di kasurnya memikirkan wanita yg bner2 bikin Adel jdi berpaling siapa lgi klau bukan chika..
'hmmhhh apa iya gue berpaling, dan gue ninggalin ashel aduhhh masa iya gue sejahat itu sihhh.... " Ucap hati Adel.

"Hahhh pusing mikir kesitu Mulu,, gara2 cewe itu, tpi semoga lah hari ini gak ketemu sama itu cewe.. bisa2 gue makin terpincut...." Gumam adel dan langsung siap2 buat mandi.








Di apartemen... Chika sedang sibuk merias wajah nya... Simple tak berlebihan membuat nya semakin cantik.

"Huhhh udah beres sekarang tinggal berangkat sekolah... Pengen cepat2 ketemu Adel..." Ucap Chika.

Chika menuju garasi buat siap2 menaiki mobilnya,, dgn senyuman yg merekah di bibir Chika membuat nya semangat untuk menuju sekolah.
Di perjalanan Chika fokus dgn nyetir nya.. Chika melihat ke arah kaca spionnya dan ternyata ada dua motor yg mengikuti nya.. entah siapa org itu membuat Chika ketakutan.

Di balik helm motor itu terus menatap org yg ada di mobil.. tdk mendahului mobil Chika.

"Bar ayoo ngebut kita duluin itu mobil.." teriak Jean.

"Gak Jean gue ikutin dari belakang aja..." Blas bara.

"Bar.. kapan lagi loh ini,, lu bisa dapetin si Chika sekaligus bisa lah nikmatin mumpung belum sampe ke sekolah.." teriak Jean dgn ucapannya yg ngaur membuat bara menggelengkan kepala karna atas ucapan jean.

"Gila lu je... Gue bukan lu yaa.. yaudah klau lu mau duluan, duluan aja... " Teriak bara.

"Yaudah klau gitu gue duluan.." blas Jean.

Jean pun langsung menancap kan gas.. membuat Chika kaget.. yg di kiranya akan menghadang mobilnya Chika namun gak.

"Huhhh kirain mau ngehadang gue.. TPI dia siapa .. terus yg di belakang knapa malah santay..." Gumam Chika.





Di kosan fiony, Zee sedang sibuk dgn pakaian nya .. fiony terus lihatin zee.. membuat Zee langsung menatap fiony.

"Ngapain lihatin gue kaya gitu" ucap Zee

"Gak apa ko, cuman heran knapa seorang Zee bisa datang ke kosan cewe yg selalu di bully nya.." fiony yg merasa heran dgn tingkah zee.

"Karna cuman lu yg bisa gue manfaatin dan satu lgi bisa di nikmatin.. ya meskipun hari ini gue masih baik gak berbuat apa2 Sama lu... Udah sekarang gue duluan berangkat sekolah..." Ucapan Zee membuat fiony ngerti apa maksud perkataan itu.

'knapa hrus saya Zee,, apa saya segampangan itu, sampe2 aku jdi bahan manafaatin'... Ucap hati fiony.





Sebentar lagi Chika sampe depan sekolah.. dan buat siap2 memarkirkan mobilnya.. tiba2 motor bara mendahului mobil chika, membuat chika kaget.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang