BAB 60

2.6K 125 36
                                    

Adel menarik Chika ke dekat sungai.. adelpun bingung hrus bilang ke Chika bagaimana..  dan Adel berhenti dari jalannya.

"Huhhh aku ini hrus ngelakuin apa ke kamu Chika, semuanya udah aku kasih tapi kamu gak ngehargain aku setidaknya tau tempat ke kamu melakukannya.. kamu tau kan banyak org di depan mata ada ashel lagi.. kamu gak tau aku tadi pagi di marahin sama bunda sampe2 aku di ancam.. kmu itu gak akan ngerasain Chika.. bisa gak selama acara ini kita fokus sama acaranya, ini juga kan buat tambah nilai kita di sekolah Chika" ya Adel terus nyerocos dan Chika malah diam melihat Adel saat ngomong.

"Kenapa lihatin aku kaya gitu" tanya Adel yg merasa Chika menatap nya begitu tajam.

"Sudah ngomongnya hahhh.. Adel aku pernah bilang sama kamu, jgn membuat aku cemburu mana ini depan mata sendiri.. kamu tau kan aku akan lakukan lebih dari ini contohnya tadi" Chika sedikit marah..

"Tapi kan aku..."

"Aku apa Adel.. karna ada ashel gitu.  Kamu bebas manas2in aku hahhh, setidaknya jaga jarak ke udah tau ada aku.. aplgi tadi di bus nempel mulu mana si ashel nyender lagi terus tadi lagi pas mau jalan kesini kamu lebih milih nolongin ashel di banding aku"  ucap Chika.

"Ya aku hrus ngelakuin itu Chika.. klau aku milih kamu yg ada hubungan kita akan di curigai Chika.. aku belum siap klau semuanya kebongkar.. ya emang aku akan milih kamu tapi bunda pengen nya aku sama ashel.. aku bingung Chika.." balas Adel.

"Ya terus mau kamu sekarang apa Adel" tanya Chika.

"Aku mau acara sekarang ini kita jgn dekat2 setidaknya jaga jarak dulu lahh kita fokusin aja sama acaranya" balas Adel.

"Terus sama janji yg kamu iyain di apartemen itu lupa hahhh... Del kamu tau aku yg tdk suka janjinya di ingkari.. semakin kamu jaga jarak semakin aku akan nempel terus sama kamu dan aku gak akan takut dimanapun tempatnya" ucapan Chika membuat Adel menghela kan nafasnya.

"Huhhh chikaaaa bisa gak nafsu kamu tunda dulu selama tiga hari ini" balas Adel yg mulai kesal.

"Kalau aku gak bisa gimana hmmmm" Chika yg selalu keras kepala.

"Chika kamu hrus ingat sama ucapan Bu melody tadi chik.. mmmm ingat kan" ucap Adel.

"Aku ingat dan aku akan tetap ngelakuin.. " balas Chika.

"Chikaa plis lahh kamu sayang kan sama aku cinta kan sama aku ikutin ke kemauan ku mmmm cuman tiga hari aja kita jaga jarak dulu" ucap Adel.

"Haha gak akan aku lakuin itu.. gak akan ada jaga jarak selama kamu lakuin juga kemaun ku.." Chika yg tak mau kalah.. membuat Adel bingung.

"Pokonya aku mau kamu lakuin selama ada disini" ucap Chika.

"Tapi gak sekarang Chikaaa.. " balas Adel.

"Baik kita gak akan ngelakuin nya sekarang tapi nanti..." Ucap Adel.

"Yaudah nanti, sekarang kita kembali lagi ke tenda klau yg lain nyariin gimana" Adel yg mulai nyerah.

Ya lagi dan lagi Adel hanya bisa mengalah, Adel gak bisa melawan Chika karna Adel tau klau semakin Adel membantah omongannya bisa bisa Chika melakukan lebih dari tadi.. dan Adel sekarang sudah terjerumus ke jurang Maslah dimana yg tadinya cuman teringat janji tapi sekarang teringat sama sosok wanita yg akan susah Adel tinggal.

Chika yg sangat senang di saat Adel mengalah dari ancaman dirinya.. membuat Chika semakin kuat buat dapetin Adel cukup dgn ancaman Adel akan takut.

"Del" panggil Chika.

"Apa lagi Chika" balas Adel.

"Sebelum kita ke tenda lagi apa kita hrus lewatkan momen seperti Tandi aku lakuin ke kamu" ucapan Chika membuat Adel tak paham.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang