BAB 55

2.5K 130 64
                                    

Zee telah sampe depan jendela kamarnya ashel dan langsung mengetuk jendela kamar ashel. Ya ashel kaget dgn ketukan itu. Dgn cepat ashel nyamperin ke arah jendela dan yaa sangat kaget karna Zee yg muncul.

"Zee ngapain kesini sihh klau momy gue tau gimana" ucap ashel yg panik.

Zee melihat tubuh ashel yg masih mengenakan tengtop dan celana pendek membuat Zee langsung naik ke jendela.

"Zee mau ngapain" ashel semakin panik.

Zee melihat ke arah pintu yg sedikit terbuka dgn cepat Zee menutup pintu dan langsung menguncinya. Ashel semakin panik di saat Zee melakukan itu.

"Hehhh Zee ko di kunci.. lu mau ngapain sihhh" tanya ashel. Namun Zee malah diam dgn mata menatap tubuh ashel.

Ashelpun dgn cepat membawa sweternya yg terletak di kasur dan langsung di pake.

"Sekarang lu keluar dari kamar gue" ashel mengusir Zee. Krna lupa kalau malam ini punya janji.

"Shel lu lupa soal ajakan gue tadi hahh" ucap Zee. Membuat ashel langsung ingat.

"Ohh iyaa lupa.. tapi Zee gue lagi gak pengen keluar Zee, dan sekarang gue hrus siap2 buat acara kemping besok.. " balas ashel.

"Gak bisa gitu shel.. lu sudah ngeiyain loh janji gue Tadi.." Zee yg tak terima di saat ashel membatalkan ajakannya zee.

"Tapi zee gue gak bisa.. lagian kan lu juga hrus siap2 buat acara besok Zee.." ucap ashel.

Zee sangat kecewa dgn ucapan ashel... Membuat Zee langsung mengancam ashel dgn cara mendorong ashel ke kasur.. dgn cepat Zee menindihnya..
Ashel sangat ketakutan.. ya ashel mau teriak namun di bekap mulut ashel membuat ashel susah buat ngomong.

"Shel gua gak suka di bohongin yaa.. gue mau lu temenin gue jalan keluar.. klau gak mau gue akan bikin lu lemas malam ini" ancaman Zee membuat ashel semakin ketakutan.

Ashel memberontak, karna Zee sangat kuat membuat ashel gak bisa berbuat apa-apa.

"Sekali lgi gue ngomong sama lu.. lu mau kan nemenin gue keluar" ucap Zee. Dan ashelpun langsung mengangguk.

Zee pun langsung melepaskan bekapannya itu. Membuat ashel langsung marah dan membentak Zee.

"Gila lu Zee hahhh.." ucap ashel.

"Iya gue sudah gila karna lu.. lagian lu susah banget gue ajak.. buruan gue pengen jalan keluar berdua sama lu.. klau lu berubah pikiran gue akan ambil keperawanan lu.. mau hahhh gue ambil sekarang juga " ancam Zee.. membuat ashel terpaksa nemenin Zee keluar.

"Yaudah lu duluan keluar... Gue mau ijin dulu ke momy" ucap ashel.

"Gak usah ijin dulu lah" balas Zee.

"Emangnya lu yg suka keluyuran tengah malam hahhh..." Bentak ashel.

"Iya gue tunggui di luar.. heuhh klau bukan krna gue sayang lu.. udah gue nikmatin tuh tubuh lu.." gumam Zee dan terdengar oleh ashel.

"Ngomong apa lu barusan" ucap ashel.

"Gak ngomong apa2 ashel" balas Zee.

***
Muthe yg berada di kosannya jeslyn. Karna kali ini dua kawan ini sedang menginap sekaligus biar bareng berangkatnya. Tadinya hrus sama Chika berkumpul cuman karna Chika lebih memilih buaya darat yg nemenin nya.

"Jeslyn.. ko gue takut si Chika di apa apain ya" muthe yg khawatir.

"Jgn takut, lagian si Chika senang klau berduaan sama cowo apalgi si Adel heuhh bisa bisa sekarang lagi olahraga di kasur" ucap jeslyn membuat muthe gak paham.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang