"Chika emangnya klau pake ini bakalan aman.. " tanya Adel yg masih ketakutan.
"Yaa aman.. klau gak aman ya gpp Del tinggal nikah aja, apa susahnya sihh" Chika yg gak ada takutnya sama sekali.
"Tpi ko perasaan aku gak yakin yaa.. takut chik.. mana aku inget ashel sama ayah bunda lagi kalau semua terjadi gimana nantinya" Adel yg masih menahan was was nya, membuat Chika kesal.
"Huhhh sbenernya jadi gak si ini.. jgn bikin aku marah Del.. lihat kita berdua udah bugil gini masa cuman sebatas ini doang" Chika yg kesal dgn sifat Adel yg selalu menunda dan selalu memikirkan org lain....
"Tapi chikaaa" ucap Adel.
"Huhhh kmu ini bikin mood aku jadi hancur gini yaa" Chika pun langsung turun dari kasur dgn tubuh tanpa menggunakan apapun.
"Mau kmana.. " tanya Adel.
"Pulang" Chika yg kesal.
"Jgn pulang dong" Adel menahannya.
"Ya terus ngapain Aku disini Adel buang2 waktu ajaa.. lebih baik pulang aku lagi kesal ya sama kamu" Chika yg ngomel dgn suara yg keras membuat Adel ikut turun dari kasur dan memegang tangan chika.
"Chika pelan2 dong.. nanti kedengaran sama ayah bunda" ucap Adel..
"Gak usah pegang2.. minggir.. lebih baik kedengaran biar ketahuan sekaligus" ucap Chika sambil menjauhkan tangannya Adel dan sedikit mendorong.
Chika yg sudah kesal terhadap Adel membuat nya langsung mengambil pakaiannya buat di pakainya kembali, namun matanya salah fokus karna melihat pemandangan di depannya yaitu junior Adel.. membuat Chika menahan rasa ingin nya itu.
'chika tahan Chika, lebih baik lu pulang.. percuma lu lakuin kalau Adel nya malah inget org lain' ucap hati Chika.
Di saat Chika mau memakaikan Celana dalamnya tiba2 di tahan oleh Adel."Mau ngapain Del" tanya Chika.
Adelpun dgn cepat mendorong Chika ke kasur... Bukan terpaksa Adel melakukannya tapi Adel gak mau bikin kecewa pacarnya ini.. meski selalu ada bayangan ashel sama org tuanya tpi Adel berusaha mencari aman ya adelpun harus melakukannya.. 'soal resikonya nanti aja yg penting Chika gak bete lagi' itulah ucapan hati Adel sekarang ini.. membuat Adel langsung naek ke kasur.. membukakan kedua lututnya Chika supaya ngangkang..
Chika terus melihat pergerakan Adel sekarang ini tanpa ada reaksinya dari Chika.. karna Chika sangat penasaran Adel akan melakukan nya sperti apa.
"Chika kamu masih perawan gak" tanya Adel yg penasaran.
"Ya coba aja, klau kmu mudah dan gampang memasukannya berarti aku udah gak perawan.. kalau gak yah hrus kmu perawanin biar kmu org pertama yg mengambilnya.." balas Chika. Membuat Adel senyum tipis.
Dan Adelpun memegang junior nya sendiri supaya bisa lebih tegang lagi, karna kali ini juniornya Adel sedikit tertidur membuat Adel mengocok juniornya... Chika hanya diam dan melihat tingkah Adel sekarang ini...
'sebenernya gue bisa bantuin bangunin Del.. karna lu udah bikin gue kesal yaudah lu usaha sendiridiri.. gue pengen lihat lu Muasin gue sperti apa' ucap hati Chika.Adel terus mengocoknya dan yaa juniornya Adel semakin menegang. Chika senyum tipis karna senang lihat Junior Adel begitu cepat bangunnya.
Adelpun langsung memajukan lebih dekat lagi buat memasukkan junior kerumah singgah nya itu. Ya Adel mencari pintu nya itu dimana.. membuat dua jari tangan Adel langsung memeriksa nya.. Chika kegelian di saat adel menyentuh area sensitif nya.. jari Adel tak lupa memainkan sedikit demi sedikit dan ya jarinya pun menemukan dimana tempat pintu masuk itu..
Adel menjilati tangannya sendiri dan membasahi ke juniornya... Perlahan junior nyapun mulai menyentuh area vaginanya Chika..
~mphhh~
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...