PART 30

4.1K 195 33
                                    

Semua sekolah sudah pada pulang.. ashel pun jalan menuju mobilnya, namun tangannya di tahan oleh zee seketika membuat kaget ashel...

"Zee" ashel yg kaget.

"Ikut gue" ajak Zee

"Gak mau, gue mau pulang hari ini gue mau ketemu Adel" ashel menolak ajakan Zee itu.

Zee sedikit kesal dgn penolakan ashel itu.. membuat Zee dgn cepat mengambil kunci mobil yg di pegang ashel... Zee langsung membukakan pintu mobilnya,, dgn cepat Zee menarik ashel secara paksa buat masuk ke mobil.

Di balik pintu ada indah dan khatrin yg menggedor2 kaca mobil.. namun Zee malah menghiraukan dgn cepat menancap kan gas nya.

"Ndaahh gimana niihh ashel di bawa Sama Zee" Katrin yg khwatir.

"Yaudah nelpon Adel aja..." Indah langsung ngambil hp nya.. nmun dgn cepat Jean mengambil hp indah.

"Jean kembaliin hpnya" ucap indah dgn berusha buat ngambil hp yg di pegang Jean..

"Et et et gak bisaaa" Jean ngerjain indah...

"Buat kalian berdua tenang aja si ashel gak akan di apa2in palingan di sentuh dikit aja" ucap bara.

"Bukan di sentuh bar paling di enak enak" blas bara yg memanasi omongan bara.



"Niel si Jean ngapain tuh.. ko kaya ngerjain indah" ucap floran.

"Ngerjain indah,, mana" oniel yg kaget dgn kata ngerjain indah.. membuat oniel langsung nyamperin.

"Ada apa nih" ucap oniel.

"Oniel hp aku di ambil sama Jean" indah mengadu ke oniel.

"Jean kembalikan " oniel sedikit penekanan.

"Hahaa ada pembela... Nih ambil" Jean malah ngerjain disaat hpnya mau di ambil oleh indah.

Nmun dgn cepat jesslyn mengambil hp indah.. dan si kasih kan ke indah.

"Jesslyn" ucap Jean.

"Nihh hp nya, sekarang bubar jgn ribut di sini" ucap jesslyn.

"Makasih jesslyn"  blas indah..

"Knapa hrus trimakasih ndah" khatrin yg gak suka klau indah baik sama jesslyn.

"Dia nolongin gue... Klau gak ada dia hp gua gimana" ucap indah.





Di mobil, ashel merasa cemas karna  zee yg membawa nya secara kasar... Ashel gak tau tujuan Zee itu kemana membuat ashel terus ngoceh.

"Zee sbenernya lu mau bawa gue kemana,, nanti gue gue laporin ke bokap yaa" ashel sedikit mengancam.. namun Zee malah diam mengabaikan nya.

Zee masih fokus menyetir tanpa melihat ke arah ashel.

"Mau Lo apa Zee" ashel sedikit membentak membuat Zee langsung memberhentikan mobilnya secara mendadak.

"Mau gue lu, cuman lu" ucap Zee dgn wajah yg bner2 tulus buat dapetin ashel.

"Lu masih terus berharap di saat gue sudah punya pacar gitu... Zee gue gak bisa jdi milik lu... dan Sekarang lu keluar ini mobil gue" ashel sangat kesal tak segan2 mengusir Zee. Namun Zee malah diam Tdk beranjak sama sekali.

"Gue gak akan pergi sebelum lu jadi milik gue..." Zee sedikit mendekat ke arah ashel.. membuat ashel takut.

"Mau ngapain"

"Gue mau nyentuh bibir lu ini.. gue pengen ngelumat nya seperti halnya lu lakuin ke pacar lu dan gue pengen ada bekas lipstik lu di bibir gue.." ucap zee, ashel sedikit heran knapa Zee bisa mengatakan itu.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang