razia pun telah selesai, dan udah mendapatkan hasilnya ternyata semua murid aman gak ada yg hamil dan gak ada yg terlibat narkoba. Membuat melody sangat bangga bahwa sekolahnya baik baik saja.. namun Chika yg berhasil terhindar dari razia itu membuatnya aman.
Hari pun berjalan dgn cepat, sekolah pun kembali pada pulang terkecuali Adel yg sedang terdiam di belakang sekolah dan di temani sama dua sahabat nya yaitu oniel dan floran.
"Hehhh broo lu kenapa mmm pasti mikirin si Chika iyakan" ucap oniel.
"Niel, Flo gue lagi pusing banyak pikiran" balas Adel.
"Mikikirin apa hahhh cerita sama kita berdua, siapa tau kita bisa bantu" ucap floran.
"Niel, Flo gue di larang ketemu sama Chika apalgi nyokap gue kayanya gak suka sama Chika" balas Adel.
"Ya pasti gak suka lahh, nyokap lu aja suka nya sama si ashel" ucap oniel.
"Tapi Del gue pengen nanya sama lu.. lu suka sama ashel apa Chika dan lu mau pilih ashel apa Chika.." tanya Floran.
"Gue udah punya jwbannya yaitu Chika gue milih Chika" balas Adel.
"Yakin lu" oniel yg memastikan.
"Yakin lahh, gue udah gak bisa berpaling lagi" ucap Adel.
"Terus si ashel gimana" tanya floran.
"Nahh itu yg gue lagi pikirin.. bukan apa2 nyokap gue sayang banget sama ashel apalgi gue seminggu lagi akan tunangan"
"Tunangan" ucap oniel dan floran barengan.
"Sama siapa" tanya oniel yg kaget.
"Ashel..."
"Kan masih sekolah del" ucap floran.
"Gak tau Flo gue juga pusing, mana gue gak bisa jauh sama Chika lagi.. semenjak gue sama Chika di bawa kerumah sakit gue belum sempat ketemu lagi sampe sekarang.. dan gue mau minta bantuan luu" ucap Adel.
"Bantuan apa.. " balas oniel.
"Anterin gue ketemu Chika, tapi pulangnya gue pengen lu ikut dgn gue ke rumah biar nyokap gue percaya klau gue habis maen sama kalian berdua . Gimana mau yaa" Adel yg memohon sama kedua sahabatnya .
"Aduhhh Del gue ada janji sama indah hari ini" ucap oniel.
"Pliss lah Niel masa lu tega sama gue" balas Adel.
"Niel bantulah" ucap Floran.
"Yaudah dehh gue bantuin lu, kapan ke tempat Chika nya" balas oniel.
"Sekarang"
"Yaudah ayooo"
Ketiga sahabat itu siap2 berangkat buat menemui Chika. Ya pastinya Adel sangat senang bahwa sebentar lagi akan ketemu sama Chika yg sudah beberapa hari susah buat bertemu.
Sementara di tempat Chika yg sudah ada kedua sahabatnya yaitu muthe dan jeslyn. Nmun ibu Chika pergi keluar dan gak tau kalau teman2 nya pada datang.
"Chik, kenapa lu sekarang jadi begini mana pucat lagi muka lu" tanya muthe.
"Chika gue bener2 aneh deh sama kejadian lu waktu cilaka pas arung jeram itu kan ada si ashel Ama si khatrin kenapa gak nolongin lu gitu" ucap jeslyn.
"Gue gak mau mengingatnya lagi trauma gue. udah lah mendingan kalian temenin gue di sini klau perlu kita ngerujak " ajak Chika.
"Ngerujak apaan sihh lu Chik, gue gak suka " ucap muthe.
"Chika seharusnya lu ingat Maslah kecilakaan itu bukan apa apa klau terjadi lagi sama lu gimana Chika" ya jeslyn yg sangat peduli tentang sahabat nya sampe2 gak mau terjadi yg aneh lagi kepada Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...