"gila Adel melakukan nya,, apa harus gue bilang ke om grasio klau Adel melakukan hubungan intim" ya ucap anak baru itu siapa lagi kalau bukan Marsha Aruan. Cewe tomboy yg sekarang satu sekolahan dgn Adel.
Marsha yg melihat kejadian adegan yg tak senonoh itu di depan mata.. dan ternyata Marsha ngikutin Adel dari tadi.
Marshapun kembali ke tempat buat nyelesain kan tugasnya kali ini marsha2 pura2 gak lihat apa2.. tiba2 Adel melihat wanita itu.
"Hehhh siapa di situ" teriak Adel.. dan marsha pun lari. Namun Adel mengejar nya.
"Chika buruan dari tadi ada yg ngintipin kita" ucap Adel dan menarik Chika buat ngejar wanita itu.
Dan yaa Adel terlebih dahulu ngejar wanita itu membuat Adel heran siapa sosok wanita itu.
"Dia siapa sih kencang banget larinya" gumam aDel.
"Del dia siapa Del" tanya Chika.
"Gak tau Chika aku juga gak kenal" balas Adel.
~bruuuk~ ya Marsha terjatuh. Membuat Adel langsung nyamperin ke arah suara itu.
"Hehh siapa lu" tanya Adel. Dan Marsha pun mulai pasrah.
"Lihat gue hehh" ucap Adel dan Marsha pun melihat ke arah Adel.
"Hayyy" balas Marsha dan langsung berdiri.
"Masih kenal gue gak" ucap Marsha.
"Lu siapa" tanya Adel yg masih belum mengenalinya.
"Haha bagus lah klau gak kenal, klau gitu gue pergi" Marsha pun mencoba pergi namun di tahan oleh Adel.
"Tunggu" ucap Adel.
"Apa lagi..." Balas Marsha.
"Lu lihatin kita berdua tadi hahhh" tanya Adel.
"Ya pasti lihat lah tepat depan mata.. emang kenapa kaget yaa" ucap Marsha.
"Hehh lu anak baru " tanya Chika.
"Iya baru kemarin.. udahlah gue mau pergi ada tugas yg belum selesai" balas Marsha.
"Hehhh tungguin lu gak sopan ya ngintip2" ucap Adel.
"Lu yg gak sopan ngelakuin hubungan intim di hutan mau di masukin genderewo lu.. dan lu sbg cewe malu woy mau maunya di ajak begituan... Ouh iya satu lagi.. Adel bilangin ke om grasio klau lu sekolah gak bener" yaitulah ucapan Marsha membuat Adel terdiam. Karna Marsha merasa heran ko wanita itu tau namanya dan juga nama ayahnya.
"Sbenernya lu siapa" tanya Adel di saat Marsha pergi.
"Yg jelas gue pernah ada di kehidupan keluarga lu.. dan Zee lebih ngenalin gue di banding lu" ucap Marsha dan Marsha langsung pergi.
"Del dia siapa.. kayanya dia kenal kamu deh " tanya chika
Adel yg terheran2 sambil memikirkan dia itu siapa membuat Adel pusing.
"Aaaaaa dia siapa sihhh ko kenal bokap gue yaa" gumam Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...