Adel turun dari rumah org tuanya buat siap2 maen keluar sama ke dua temannya yaitu oniel dan floran.. tempat yg di tuju oleh geng Adel adalah cafe tempat makan yg dulu pernah Adel kunjungi sama kedua temennya,, mungkin ya mengobati rasa kangen.
Kali ini Adel gak pake mobil, karna bagi Adel klau mau maen pake mobil bakalan ribet. Jadinya pake motor yg baru di beli dan di kasih ayahnya..
Adelpun langsung menyalakan motornya dan siap berangkat menuju tempat yg di tuju. Di perjalan Adel menikmati angin yg berhembus karna lajuan motornya, namun tiba2 adel langsung mendadak ngerem motornya.. karna Adel hampir aja menabrak mobil yg berbeda arah,, gak tau siapa dalam mobil itu. Dgn cepat Adel nyamperin mobil itu dgn masih memakai helm nya."Woyy turun gak" Adel menggedor2 mobil itu.
Namun di dalam mobil malah ribut saling salahkan apalgi yg nyetir adalah muthe.. ya mobil itu adalah mobilnya geng Chika, krna yg nyetir adalah Muthe yg sbenernya belum terlalu bisa bawa mobil,, karna dari tdi muthe keukeuh pengen bawa mobil Chika yg sangat keren..
Kewaswasan Chika terbukti karna Chika khawatir kalau muthe bawa mobil nya gak bener.. hampir aja nambrak orang."Chik gimana nihh, mana orgnya kaya marah2 gitu..." Muthe yg ketakutan.
"Ya lgian lu sih mut bisa2 nya nekad bawa mobil kalau gak bisa jgn berani2nya bawa mobil muthe..." Jesslyn sangat kesal sama temannya itu.
"Ya je gue juga bisa bawa mobil..." Dgn PD muthe bilang seperti itu.
"Bisa apa nya mumut, untung kita gak cilaka loh..." Jesslyn masih menyalahkan muthe.
"Iya iyaa maaf" muthe menunduk.
"Udah udah jgn PD ribut, biar gue aja yg nemuin tuh org,, kalian tunggu di sini" ucap Chika,, dan chikapun langsung turun dari mobilnya.
Adel terkejut saat org yg di mobil itu turun dan membalikan wajahnya dan ternyata itu adlah Chika membuat seorg Adel terdiam melotot,, namun tak terlihat oleh Chika karna Adel masih memaki helm.
Chika ngelihatin postur org yg ada di depannya itu dari atas sampe bawah, bahkan tatapannya pun menuju ke motor yg di gunakan nya.
"Motor nya gak apa2" gumam Chika dan langsung melihat ke mobil nya dan ya Chika teriak bahwa mobilnya kena goresan..
"Aaaaaa mobil gue..." Teriak Chika sambil ngecek lagi mobilnya.
Nmun Adel malah langsung ningalin dan naek motornya, karna Adel gak tahan klau berada di depan chika..
"Ehhh tunggu2 mau kmana, tanggung jwb dong lihat mobil gue jdi tergores begini... " Chika sedikit marah namun Adel malah terdiam.
Dgn tiba2 Chika nyamperin ke arah Adel dan langsung membuka helm nya secara paksa dan yaa sangat kaget yg di rasakan Chika, karna yg di depannya adalah org yg sangat di sukai Chika.
"Adel..." Ucap Chika sedikit melotot.
"Ehhh Chika,, maaf... Yaudah nih ada uang aku ganti ya buat ngebenrin mobilnya..." Adel menyodorkan uang merah lima lembar namun di tolak oleh chikam
"Maaf gak bisa" sedikit sentuhan ke tangan Adel dari Chika.. membuat Adel gemetar.
"Ya te te te rus mau apa..." sedikit gelagapan Adel mengatakannya.
"Ikut gue..." Ajak Chika,, membuat Adel jadi salah tingkah.
"Ikut kmana sekarang gue ada janji sama temen2..." Ucap adel.
"Yaudah sekarang gue ikut elu,, dan nanti elu ikut gue gimana" Chika tak mau buang2 kesempatan buat Deket dgn Adel.
Adel belum ngejawab sama sekali ucapan Chika itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...