Adel turun lagi ke sungai buat mencari Chika.. Adel yg begitu khawatir dgn keadaan Chika sekarang ini.. di tambah waktu yg mulai gelap. Adel semakin susah buat mencari Chika.
"Chikaa kamu sekarang dimana Chika.. ini aku Chika Adel jgn bikin aku khawatir Chika" ya itulah Adel yg terus mencari sampe2 ke ujung sungai namun masih gak ketemu membuat Adel putus asa.
"Ya'allah bantu aku buat nyari Chika ya'allah" ucap Adel.
Sementara tim SAR mulai ikut membantu dgn peralatannya..
"Pak tadi perahu karetnya terguling di situ kayanya Chika terbentur deh kena batu mungkin pingsan Bu" ucap oniel.
"Terus Adel nya mana" tanya Marsha.
"Ya tadi turun mau nyari Chika tapi sekarang gak tau kemana" ucap oniel.
"Kenapa lu biarin sih Niel, kenapa gak larang coba" balas Marsha yg mulai khawatir.
"Ya dia nekad langsung turun.. mau larang gimana coba, dia itu keras kepala lu gak tau Adel sha" oniel yg gak terima kalau dirinya di salahin.
"Gue tau Adel lebih dari lu ya Niel" ucap Marsha dgn penekanan.
"Lu siapa, di sekolah aja masih anak baru yaa so so an lebih kenal Adel" balas oniel.
"Udah udah malah berantem, kapan nyarinya" ucap Bu Feny. Marsha dan oniel pun langsung terdiam.
"Adeeeel" teriak Marsha.
"Chikaaaaa"
"Del dimana lu Del"
Yaitulah teriakan bara dan Marsha begitupun dgn oniel.
"Bu gimana klau kita mencar.. aku, oniel dan Marsha nyari ke sana ibu kesana sama tim SAR gimana.. biar makin cepat ini udah makin malam Bu" ucap bara.
"Yaudah kita mencar aja tapi nanti kesini lagi yaa" balas Bu feny.
"Iya baik Bu.. niel, sha ayo kita kesana" bara yg selalu peduli dgn Chika meski kepedulian nya gak pernah di anggap namun bara akan selalu ada buat Chika.
Waktu mulai menunjukan jm 8 Adel yg mulai nyerah karna di sini Adel mulai kedinginan ya Adel langsung naik kembali lagi ke darat..
"Chikaaaaa"
"Chikaaa Ini aku Adel chikaaaaa" Adel yg terus teriak. Di saat Adel mau jalan tiba2 mata Adel melihat pelampung yg warna Oren mengambang dekat jurang sungai. Adel pun langsung menghampiri nya.
"Itu apaan" ucap Adel.
Adel melihatnya merasa gak jelas karna suasana malam yg gelap. Membuat Adel kesusahan.
"Mana gelap lagi.. hmmm tapi itu apaan yaa itu kan jurang apa nyangkut euh mungkin itu plastik kali yah" ucap Adel.
Di saat Adel membalikan badan tiba2 Adel teringat sosok Chika.
"Chika.. apa jgn2 itu Chika" ya adelpun dgn cepat turun kembali ke sungai buat memastikan. Karna Adel merasa takut buat melihat nya ya Adel mengambil ranting buat menyentuh nya.
"Nah pake ini aja.. biar aman" ucap Adel. Dan adelpun langsung menyentuh nya pake ranting. Tiba2 Adel merasakan ada yg aneh.
"Ini bukan plastik.. ko kaya apa yaa" Adel makin penasaran membuat Adel memberanikan diri buat memegangnya pake tangan.
Ya Adel makin mendekat dan sangat kaget di saat rembutnya kepengang.
"Kaya rambut" ucap Adel.
Adelpun langsung mengecek rambut itu dan yaa mulai terlihat lah jidat, dan mata.. membuat Adel kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomansaCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...