Winara Salsabila Mahandika atau yang biasa dipanggil Wina. Gadis cantik itu dikenal ceria dan baik hati meski sedikit malas kalau sudah menyangkut urusan pelajaran.
Menjadi anak tiri dari keluarga Mahandika, Winara sangat bahagia. Dia tidak diperlakukan berbeda. Semua orang menyayanginya tanpa terkecuali.
Winara hidup bahagia bersama ayah, ibu, dan dua kakak tirinya yang baik hati — Yogantara Mahandika dan Yura Mahandika.
Namun beranjak dewasa, kasih sayang yang berlebihan dari Yoga membuat Winara ketakutan. Pria yang merupakan kakak tirinya itu mengungkapkan perasaan cinta pada Winara.
Winara menghindar, namun Yoga bersikeras maju. Hal yang membuat Winara ketakutan adalah Yoga yang setiap malam menyelinap ke kamarnya.
Lalu hari itu datang. Ayahnya, Gio Mahandika dan kakaknya Yoga membuat kesalahan besar pada Bara Damares. Perusahaan yang dibesarkan dengan susah payah terancam punah.
Satu syarat yang Bara Damares berikan. Gio harus mau memberikan putrinya untuk dinikahkan dengan putra keduanya. Jeffrian Damares, anak yang lahir dari istri keduanya. Anak haram, begitulah panggilan yang orang-orang berikan.
Sebuah kesempatan!
Itulah yang Winara pikirkan. Dia ingin berkorban untuk keluarga Mahandika. Menggantikan kakaknya Yura dan pergi dari rumah ini agar bisa menghindari Yoga.
Berhasil!
Winara menikah dengan Jeffrian Damares. Tidak ada penyesalan karena Jeffrian bukanlah pria dingin dan kejam. Justru sebaliknya, pria itu begitu pendiam dan kalem. Hanya saja memang sedikit cuek dan terkadang menyebalkan.
Winara bisa mengatasinya. Memberikan kontrak pernikahan pada Jeffrian, pria itu menyetujuinya tanpa beban. Benar-benar sebuah keberuntungan!
Namun semua itu salah!
Salah besar!
Saat Winara mengetahui rahasia terdalam seorang Jeffrian Damares. Pria itu, Winara nyaris tak mengenalinya. Alih-alih menyebutnya suami, pria itu lebih mirip monster.
Selama ini Jeffrian bergerak diam-diam dalam bayangan. Semua kehangatan dan kebersamaan yang Jeffrian berikan pada Winara hanyalah sebuah cangkang kosong. Isinya, tak pernah Winara tahu. Sama seperti isi kepala pria itu.
Rasanya seperti pepatah keluar dari kandang singa jatuh ke lubang monster.
Bercerai atau mati. Itu pilihan yang diberikan Jeffrian kepadanya.
Dan Winara memilih.. pergi!
Tapi siapa sangka pilihan yang diambil oleh Winara membuatnya harus kembali hidup dalam bayang-bayang Jeffrian yang begitu menakutkan.
~•~
MAIN CAST
Winara Salsabila Mahandika
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Series 3; Light and Shadow
Storie d'amore❝She fell first but he fell harder, harder, and harder❞ - by milkymiuw