Selamat membaca ❤️
"Anda sama sekali tidak berhak membawa putra bungsu
ku! saya adalah ayah nya, dan saya lebih berhak atas putra putra saya!" balas Adelard tak kalah tajam nya.Adelard sangat tidak setuju kalau salah satu dari putra nya di ambil oleh pria paruh baya bernama Logan Dario Xander ini. Logan Dario Xander, dia adalah ayah kandung Siena.
Jauh sebelum Adelard menikah dengan Siena, Logan dulu sangat menentang kedekatan mereka karena Adelard adalah putra dari Augustine, musuh bebuyutannya.
Logan selalu beranggapan kalau seluruh keluarga Alvarendra itu adalah orang yang kejam dan tidak baik. namun Siena membantah itu semua dan wanita itu pun mencoba membuktikan kalau keluarga Alvarendra tidak seburuk yang ayah nya pikirkan. Siena sangat mencintai Adelard, begitu juga sebaliknya sampai dia nekat melawan restu sang ayah dan berakhir ia menikah dengan Adelard.
Ketika tau putri satu-satunya menikah dengan anak musuh bebuyutannya tentu Logan sangat marah dan memutuskan hubungan dengan putri nya itu dan ia menyumpahi agar dia dan Adelard tidak pernah hidup bahagia.
Namun kenyataannya berbanding terbalik dengan ucapan Logan. tak berselang lama setelah keduanya menikah, mereka malah dikaruniai seorang putra bernama Kyler. dari sana kebencian Logan terhadap keluarga Alvarendra semakin menjadi setelah melihat putri satu-satunya lebih memilih pria itu dibandingkan dengan ayahnya sendiri sampai akhirnya ia memilih untuk pergi dari Indonesia dan saat itu kabarnya sudah tidak pernah terdengar lagi. bahkan Siena yang mencoba mencari keberadaan sang ayah tetap tidak berhasil menemukan nya sampai dia memutuskan untuk berhenti mencari keberadaan sang ayah karena memang ibu nya sudah meninggal ketika usia Siena menginjak 17 tahun karena penyakit jantung yang di deritanya.
Setelah bertahun-tahun lamanya Logan menghilang bak ditelan bumi, akhirnya ia kembali muncul setelah dirinya mendengar kabar kematian sang putri tercinta. itupun dia hanya datang untuk sekedar menghadiri pemakaman nya saja setelah ia pergi lagi tanpa melihat atau melirik ke arah cucu-cucunya.
Tapi entah mengapa setelah dia kembali menghilang, sosok nya malah muncul lagi dan tiba-tiba dia malah menginginkan putra bungsu dari Adelard dan Siena. tentu itu tak dapat dibenarkan oleh Adelard dan sampai kapanpun ia tak akan setuju kalau Logan ingin membawa Galvin atau salah satu keempat putra nya yang lain.
"Saya tidak perduli kau ayah nya atau bukan karena Galvin adalah cucu ku. jadi saya akan secepat nya membawa anak itu pergi dari sini" ucap Logan.
"Cucu? sejak kapan anda menganggap putra-putra
saya dan Siena sebagai cucu anda? bukankah selama ini anda tidak pernah perduli dengan putra-putra dari putri mu tuan Logan" tekan Adelard diakhir kalimat.Logan terdiam mendengar itu. tidak ada bantahan atau elakan yang ia keluarkan karena apa yang diucapkan oleh Adelard memang benar adanya. dia memang tidak pernah perduli dengan putra-putra nya Siena. tapi ketika dia tau kalau ada salah satu dari anak mereka yang mirip dengan mendiang putri nya, ia pun jadi berpikir untuk membawa anak itu. ia akan membawa anak itu sebagai pengganti putri nya yang sudah tiada. Logan akan membuat Galvin menjadi Siena yang penurut, pintar dan polos.
"Kenapa? kenapa anda terdiam? cih, setelah sekian lama anda menghilang kenapa anda harus kembali muncul" ucap ayah lima anak itu membuang wajah ke sembarang arah.
"Karena saya ingin mengambil lagi apa yang dulu sudah pernah anda ambil" balas Logan menatap Siena yang tengah tersenyum.
Adelard mengepalkan tangannya kuat-kuat, menatap tajam mertuanya. "Apa maksud anda berbicara seperti itu hah?!"
Logan tersenyum smirk, berjalan mendekati foto Siena. ia mengelus foto itu dengan wajah datar. "Saya dengar bungsu anda sangat mirip dengan mendiang putri ku. jadi saya akan membawa nya sebagai pengganti Siena"
KAMU SEDANG MEMBACA
Galvin Malvelino
Ficção AdolescenteGalvin Malvelino adalah remaja berusia 15 tahun yang tidak pernah membayangkan kalau ternyata dia adalah anak bungsu dari keluarga mafia yang bermarga Alvarendra yang selama ini telah hilang dan di cari-cari oleh keluarganya. Galvin yang dasarnya me...