“Kamu ingin tahu? Baiklah, aku akan memberi tahumu,” Chen Sanyuan mendengus dingin. Dia mengangkat tangannya dan menghancurkan dengan serangan telapak tangan.
“Boom~~~~”
Serangan telapak tangannya sangat kuat, dan mengandung kekuatan bela diri yang tak terbatas. Di mana pun serangan telapak tangan lewat, ruang di sekitarnya akan terdistorsi. Seolah-olah langit akan runtuh sebelum telapak tangannya menyerang.
Pada saat ini, setiap orang yang hadir mengalami tekanan yang sangat besar. Bahkan Chu Feng tidak terkecuali.
"Luar biasa, apakah ini kekuatan puncak Kaisar Bela Diri Setengah, keberadaan yang paling dekat dengan Kaisar Bela Diri?"
Chu Feng tidak dapat menahan diri untuk tidak terengah-engah karena takjub. Meskipun serangan telapak tangan itu tidak ditujukan padanya, dia masih bisa merasakan kekuatan yang terkandung di dalamnya.
Sebelum serangan telapak tangan itu, Chu Feng merasa tidak berdaya. Ini tidak hanya terbatas pada Chu Feng; Mayoritas orang yang hadir juga merasa tidak berdaya untuk menghentikan serangan telapak tangan yang kuat ini.
Dengan kata lain, satu serangan telapak tangan saja sudah cukup untuk membunuh sebagian besar orang yang hadir di alun-alun. Tepatnya, selain Master Aliansi World Spiritist Alliance, Miao Renlong dan beberapa ahli super lainnya, praktis tidak ada orang lain yang bisa menahan kekuatan serangan telapak tangan ini.
"Woosh."
Pada saat kekuatan serangan telapak tangan itu mengejutkan banyak orang yang hadir, lelaki tua misterius itu tiba-tiba menoleh dan mengalihkan pandangannya ke arah serangan telapak tangan yang datang kepadanya dari langit. Setelah itu, serangan telapak tangan yang ganas benar-benar menghilang. Itu benar-benar menghilang tanpa jejak. Seolah-olah itu tidak pernah ada sejak awal.
"Apa yang telah terjadi?"
Menghadapi adegan ini, adegan yang tiba-tiba ini, semua orang menjadi bisu. Bahkan ekspresi wajah Miao Renlong dan yang lainnya sangat berubah saat kegelisahan mendalam muncul di antara alis mereka.
Orang harus tahu bahwa lelaki tua misterius itu tidak melakukan apa-apa. Dia hanya melihat serangan telapak tangan Chen Sanyuan dan membuatnya menghilang.
"Hanya bakat yang tidak penting, namun kamu berani memamerkannya untuk mempermalukan dirimu sendiri?" Tepat pada saat semua orang terpana, lelaki tua misterius itu tiba-tiba mengulurkan telapak tangannya dari lengan jubahnya. Dia berbalik ke ruang di depannya dan membuat gerakan meraih.
“Jepret~~~~”
Suara gemuruh yang keras meledak. Namun, itu sebenarnya adalah suara ruang yang pecah.
Banyak retakan muncul di ruang tak terbatas, dan segera menyebar beberapa mil ke luar. Itu adalah pemandangan yang benar-benar menakutkan.
Pada saat ruang terbuka, formasi roh yang didirikan Chen Sanyuan dan Zhao Qinghen juga pecah. Bahkan tubuh mereka mulai bergoyang; Mereka telah kehilangan kemampuan untuk tetap berdiri di udara dan jatuh dari langit.
"Penatua!" Melihat situasinya buruk, Master Aliansi Aliansi Spiritual Dunia dan Miao Renlong membumbung tinggi ke langit. Mereka tiba di samping Chen Sanyuan dan Zhao Qinghen dan menopang tubuh mereka yang jatuh.
“Wuuwaa~~”
Namun, saat keduanya mendekati Chen Sanyuan dan Zhao Qinghen, mereka sebenarnya juga kehilangan kemampuan untuk berdiri di udara. Bersama dengan Chen Sanyuan dan Zhao Qinghen, keduanya mulai jatuh dari langit.
"Master Aliansi Tuan!!!"
Saat ini, banyak orang dari World Spiritist Alliance mulai panik. Mereka semua terbang ke langit untuk mencoba menyelamatkan keempat pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...