Pada saat Chu Feng menerima Surat Undangan dari Kera Putih Setengah Kaisar Bela Diri, transmisi suara juga memasuki telinganya. “Chu Feng, ingat, kamu berbeda dari mereka.
“Terus terang, untuk murid seperti Lin Yezhou, meskipun mereka sangat luar biasa, masih akan ada beberapa murid dengan kualitas seperti dia setiap seratus tahun.
“Namun, untuk murid sepertimu, belum lagi seribu tahun, kemungkinan besar kita tidak akan bisa bertemu lagi dalam sepuluh ribu tahun.
“Saya sadar akan hal ini. Jadi, itulah mengapa saya sangat menghargaimu. Adapun Tuan Kepala Sekolah, dia juga sepenuhnya menyadari hal ini. Itu sebabnya dia meminta saya untuk menjagamu.
“Jadi, kamu tidak boleh menyalahkan Tuan Kepala Sekolah. Dia juga hanya mengkhawatirkanmu.”
“Chu Feng mengerti.”
Chu Feng tidak menyalahkan Dugu Xingfeng. Dia mengerti apa yang dimaksud oleh Kera Putih Setengah Kaisar Bela Diri dengan kata-kata itu. Justru karena Dugu Xingfeng sangat menghargainya sehingga dia tidak ingin dia dikaitkan dengan Aliansi Spiritualis Dunia. Dia ingin Chu Feng menjadi milik Gunung Cyanwood saja.
Namun, Chu Feng telah mengasosiasikan dirinya dengan Aliansi Spiritualis Dunia. Jadi, tidak ada cara lagi untuk mengubah masalah ini. Oleh karena itu, meskipun Dugu Xingfeng tidak senang dengan keputusan Chu Feng, dia tidak punya pilihan selain menerimanya.
Fakta bahwa dia meminta Kera Putih Setengah Kaisar Bela Diri datang untuk menyampaikan surat undangan kepada Chu Feng sudah cukup untuk menunjukkan bahwa dia telah menerima ini. Selain itu, ini juga menunjukkan bahwa dia masih sangat memikirkan Chu Feng.
Bagaimana Chu Feng bisa menyalahkan seseorang yang sangat menghargainya?
Itu seperti seseorang yang mengkhawatirkannya dan memarahinya demi kebaikannya sendiri. Bagaimana dia bisa menaruh dendam terhadap orang itu?
“Teman-teman kecil, lelaki tua ini masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Saya akan pergi dulu.
"Oh itu benar. Besok adalah tanggal pengumuman peraturan Perburuan Sembilan Kekuatan ini. Kalian semua harus memastikan untuk hadir. Mungkin beberapa di antara kalian bisa menjadi pemegang panji kekuatan kalian,” Setelah dia selesai mengucapkan kata-kata ini, Kera Putih Setengah Kaisar Bela Diri pergi dengan senyuman di wajahnya.
Ketika mereka mendengar kata-kata 'pemegang spanduk', Lin Yezhou dan murid-murid lainnya saling memandang, dan ekspresi antisipasi muncul di wajah mereka.
Pemegang spanduk adalah semacam kehormatan dalam Perburuan Sembilan Kekuatan.
Untuk Sembilan Kekuatan, jika ada dua puluh orang di antara mereka, masing-masing kekuatan diberikan pilihan untuk memilih dua pemegang spanduk.
Kedua pemegang panji ini memiliki kekuatan untuk memimpin murid lainnya. Adapun siapa pemegang spanduknya, itu ditentukan oleh kepala sekolah dari Sembilan Kekuatan.
Namun, tidak peduli siapa orangnya, semua orang ingin mendapatkan kehormatan langka ini. Menjadi pemegang spanduk adalah pembuktian kekuatan seseorang dan, bagi seseorang seperti Lin Yezhou, pembuktian kepercayaan diri seseorang.
Faktanya, Lin Yezhou telah menjadi pilihan pertama pemegang spanduk Aliansi Spiritualis Dunia sepanjang waktu. Namun, ada sedikit perbedaan pada tahun ini. Dengan Su Mei di sini, dia tahu bahwa dia bukan lagi pilihan pertama.
Namun, meskipun Su Mei adalah pilihan pertama, tetap ada dua posisi pemegang spanduk. Dia yakin orang kedua adalah dia.
Namun, dia harus berterima kasih kepada Chu Feng untuk itu. Dia senang bahwa Chu Feng akan mewakili Gunung Cyanwood dan bukan Aliansi Spiritualis Dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...