MGA: Bab 1406 - Spiritualis Dunia Asura

5 0 0
                                    

Pada saat ini, orang yang muncul sebelum Chu Feng dan yang lainnya tidak lain adalah jenius nomor satu dari World Spiritist Alliance, orang yang menduduki peringkat pertama dalam Daftar Suksesi Spiritualis Dunia, Lin Yezhou.

“Saudari junior Ying'er, apakah kamu sudah gila? Kamu benar-benar ingin bunuh diri untuk orang seperti dia?” Lin Yezhou menatap Sima Ying dengan amarah dan sakit hati. Namun, ada lebih banyak kemarahan daripada rasa sakit.

“Saudara Lin, mengapa kamu menyerang Chu Feng tanpa alasan atau sebab? Dia adalah tamu World Spiritist Alliance kita," Sima Ying benar-benar mengabaikan kekhawatiran Lin Yezhou untuknya dan malah menanyainya dengan marah.

"Tamu? Kamu mengatakan bahwa dia adalah tamu? Sejak kapan ada tamu yang menghajar tuan dan membunuh roh dunia mereka?

“Dia sama sekali bukan tamu Aliansi Spiritual Dunia kita. Sebaliknya, dia adalah musuh kita. Jika kita tidak memberinya pelajaran, bagaimana orang lain akan memandang World Spiritist Alliance kita di masa depan?

“Semua orang hanya akan berpikir bahwa tidak ada seorang pun di Aliansi Spiritual Dunia kita yang mampu berdiri. Itulah sebabnya seorang murid dari Gunung Cyanwood berani bersikap begitu kejam.

“Saudari junior Ying'er, kamu juga seorang murid dari World Spiritist Alliance kami. Kamu telah tumbuh di sini. Kakekmu, orang tuamu, mereka semua telah melayani Aliansi Spiritual Dunia kita dan bahkan mati demi kehormatan Aliansi Spiritual Dunia kita.

"Namun kamu, apakah kamu benar-benar rela mengorbankan kehormatan World Spiritist Alliance kami untuk orang luar?" Lin Yezhou bertanya dengan keras.

"Aku......"

Setelah mendengar kata-kata itu, Sima Ying terdiam. Dia tidak tahu bagaimana harus menanggapi. Lagipula, dia sangat peduli dengan kehormatan World Spiritist Alliance. Namun, pada saat yang sama, dia juga peduli pada temannya Chu Feng.

“Apakah ini benar-benar yang terjadi di sini?”

Tepat pada saat ini, suara tua tiba-tiba terdengar. Setelah itu, sesosok tua muncul di udara tipis dan berdiri di antara Chu Feng dan Lin Yezhou.

Dia muncul tanpa satu suara pun. Seolah-olah dia telah berdiri di sana sepanjang waktu tanpa ada yang menemukannya. Adapun orang ini, dia adalah tokoh agung dengan pengaruh besar di World Spiritist Alliance, Penatua Miao, Miao Renlong.

“Kami memberi hormat kepada Penatua Miao.”

Ketika mereka melihat Miao Renlong, ekspresi orang banyak yang hadir sekarang, terlepas dari apakah mereka mungkin murid atau tetua, semuanya sangat berubah. Segera setelah itu, mereka buru-buru menyapa Miao Renlong dengan sopan. Tidak ada satu orang pun yang berani bertindak tidak hormat. Bahkan Lin Yezhou tidak berani melakukannya.

“Saya melihat semua yang telah terjadi sebelumnya. Sejak awal, kalian semua mengerahkan kekuatan besar untuk menekan teman kecil Chu Feng. Kemudian, kalian mulai mempermalukannya dengan memanggilnya sampah. Terakhir, semua tetua ini tiba. Namun, tidak ada satu orang pun yang menghentikan mereka. Sebaliknya, kalian semua berdiri dan menonton pertunjukan dengan tangan terlipat.

"Saya melihat semuanya, termasuk bagaimana kalian semua menantang teman kecil Chu Feng, hanya kalah berturut-turut sampai ketika Lin Yezhou menyerang teman kecil Chu Feng dengan apa yang disebut kebenarannya.

“Tanpa perlu saya mengatakan apa-apa, saya percaya kalian semua tahu siapa yang benar dan siapa yang salah di sini,” Miao Renlong memiliki ekspresi redup di wajahnya saat dia dengan dingin mengucapkan kata-kata itu. Suasana hatinya sangat buruk.

Pada saat ini, orang-orang dari World Spiritist Alliance, selain Sima Ying, Huang Feng, Sun Hao dan yang lainnya, semua orang menundukkan kepala dalam diam dan memiliki ekspresi muram di wajah mereka.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang