Serangan Buddha emas raksasa itu seperti pertunjukan keperkasaan dewa. Sementara para tetua yang hadir mampu menahan tekanan dari kekuatan ilahi Buddha raksasa, para murid tidak mampu melakukannya. Pada saat ini, banyak murid yang berlutut di tanah berturut-turut dan mulai menyembah Chu Feng.
Mereka melakukan hal ini bukan karena takut. Sebaliknya, itu karena Buddha emas raksasa memancarkan kekuatan yang sangat sakral sehingga membuat orang terdorong untuk berlutut dan memujanya.
Para murid biasa tidak memiliki cukup kekuatan atau perlawanan sehingga, mereka tidak mampu menahan kekuatan semacam ini dari Buddha emas raksasa, dan tanpa sadar berlutut di tanah untuk menyembah Buddha raksasa.
“Saya pernah mendengar bahwa teknik pembantaian roh dunia yang benar-benar kuat tidak kalah dengan Keterampilan Bela Diri Tabu para kultivator bela diri.
“Namun, teknik roh dunia semacam itu hanyalah desas-desus yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Hari ini, saya sangat terkejut, saya sebenarnya telah melihat salah satu teknik roh seperti itu. Apa sebenarnya formasi roh ini? Bagaimana ia bisa memiliki kekuatan yang melampaui Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi biasa?!”
Pada saat ini, semua tetua dan kepala sekolah telah mengalihkan pandangan mereka ke Aliansi Spiritualis Dunia. Mereka tidak tahu formasi roh apa yang digunakan Chu Feng. Dengan demikian, mereka hanya bisa bertanya kepada orang-orang dari Aliansi Spiritualis Dunia. Bagaimanapun, Aliansi Spiritualis Dunia adalah kekuatan puncak teknik roh dunia di Tanah Suci Bela Diri.
“Ini…” Pada saat ini, belum lagi para tetua, bahkan Master Aliansi Spiritualis Dunia yang agung tidak dapat menyebutkan nama formasi roh Chu Feng. Merasa tidak berdaya, mereka hanya bisa mengalihkan pandangan mereka ke Miao Renlong.
Miao Renlong awalnya adalah kandidat utama untuk Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia. Namun, karena dia tidak menyukai kekuasaan, dia meninggalkan jabatan besar itu.
Adapun alasan mengapa Miao Renlong dianggap sangat tinggi oleh begitu banyak monster tua di Majelis Suci Spiritualis Dunia, itu karena dia tidak hanya memiliki kekuatan yang kuat, dia juga sangat suka mempelajari teks-teks kuno. Dapat dikatakan bahwa dia benar-benar orang yang berpengalaman dan berpengetahuan luas.
Miao Renlong memahami maksud dari Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia. Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia tidak ingin kehilangan muka di hadapan semua kepala sekolah lainnya, oleh karena itu, dia berbalik untuk meminta bantuan Miao Renlong.
Miao Renlong diam-diam mengirimkan transmisi suara ke Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia. “Saya pernah mendengar tentang legenda sebelumnya. Di Era Kuno, ada seorang spiritualis dunia berjubah kerajaan yang berperang melawan Kaisar Bela Diri.
“Kaisar Bela Diri itu sangat kuat, dan telah menguasai keterampilan bela diri yang dapat mengubahnya menjadi raksasa bertubuh adamantine setinggi seribu meter. Begitu dia menggunakan keterampilan bela diri itu, dia akan menjadi tidak bisa dihancurkan dan tidak dapat dihentikan. Menghancurkan gunung dan membelah bumi menjadi hal yang sangat sepele untuk dia lakukan.
“Namun, pada akhirnya, dia dikalahkan oleh World Spiritist berjubah kerajaan itu. Itu karena spiritualis dunia berjubah kerajaan itu telah memahami formasi roh khusus. Formasi roh itu juga tingginya seribu meter. Terlebih lagi, ia juga dipenuhi dengan cahaya, dan memiliki delapan lengan dan tangan. Adapun formasi itu, namanya adalah Formasi Dewa Delapan Bersenjata.
“Menurut legenda, Formasi Delapan Dewa Bersenjata memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang luar biasa. Itu mirip dengan dewa yang turun ke dunia fana. Baginya, mengepung kota atau meratakan tanah semudah berjalan kaki. Dengan satu langkah, ia mampu membunuh puluhan ribu orang. Singkatnya, itu sangat kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...