MGA: Bab 1473 - Setan Hidup

2 0 0
                                    

“Kaulah yang akan mati!”

Seorang murid dari Sekte Tanah Terkutuklah menyerang. Gerakannya sangat aneh. Dia bergerak seperti seekor cheetah. Tangannya sangat kuat; Seolah-olah itu adalah sepasang cakar harimau. Adapun tubuhnya, bentuknya sangat aneh, seperti burung bangau. Itu adalah keterampilan bela diri, yang setidaknya berada di peringkat delapan.

Sayangnya, meskipun dia telah menguasai keterampilan bela diri ini dan dia memiliki budidaya yang sama dengan Chu Feng, Raja Bela Diri peringkat enam, perbedaan antara kekuatan pertempuran mereka benar-benar terlalu besar.

Bang~~~~”

Chu Feng tidak melakukan serangan balik. Sebaliknya, dia hanya menginjakkan kakinya ke tanah. Setelah itu, gelombang udara melonjak dan mendarat di tubuh murid Sekte Tanah Terkutuklah itu.

Kresek, kresek~~~”

Dalam sekejap, suara gertakan yang tajam mulai terdengar dari tubuh murid itu. Pada saat dia jatuh ke tanah, tidak hanya mata, telinga, lubang hidung dan mulutnya mengeluarkan darah, pembuluh darah dan meridiannya juga patah. Dia sekarang berlumuran darah.

"Bajingan!" 

Salah satu murid Sekte Tanah Terkutuklah mulai menyerang Chu Feng. Murid ini adalah Raja Bela Diri peringkat tujuh, tingkat yang lebih tinggi dari Chu Feng. Murid ini sangat yakin bahwa dia akan mampu mengalahkan Chu Feng.

Menggunakan gerakan keterampilan bela diri, murid ini tiba sebelum Chu Feng dalam sekejap. Kelima jarinya mengepal lalu dia menjulurkan jari tengahnya. Ini adalah keterampilan bela diri dengan seluruh kekuatannya terfokus pada jari tengah. Jika seseorang terkena keterampilan bela diri ini, bahkan jika dia tidak mati, dia akan menjadi lumpuh.

Terlebih lagi, untuk meningkatkan kekuatan serangannya, murid Sekte Tanah Terkutuk ini bahkan telah memasang jimat yang terlihat samar-samar di jari tengahnya. Ini adalah cara Sekte Tanah Terkutuklah melakukan sesuatu. Mereka akan menggunakan jimat untuk meningkatkan kekuatan tempur mereka.

Murid Sekte Tanah Terkutuk ini mengarahkan tinjunya ke Dantian Chu Feng. Dia berencana untuk melumpuhkan budidaya Chu Feng. Harus diakui, dia sangat kejam.

Puttchh~~~”

“Ahhh~~~~”

Namun, sebelum tinjunya mengenai Chu Feng, dia berteriak keras. Ternyata Dantiannya telah tertusuk. Chu Feng telah menembus dantiannya. Tangan Chu Feng seperti pedang. Tidak hanya itu benar-benar menembus Dantian murid Sekte Tanah Terkutuk ini, itu juga tidak berlumuran darah sama sekali ketika Chu Feng menariknya keluar. Seolah-olah tangan Chu Feng adalah pedang berharga yang tidak dapat ternoda.

Paaa~~~”

Setelah melumpuhkan murid Sekte Tanah Terkutuk itu, Chu Feng dengan kejam menamparnya beberapa meter jauhnya. Seperti karung pasir, murid itu menabrak pohon besar sebelum jatuh ke tanah, dimana dia kehilangan kesadaran.

"Berikutnya!" Kata Chu Feng dengan suara yang sangat jelas. Nada suaranya penuh dengan penghinaan. Seolah-olah murid-murid Sekte Tanah Terkutuk di hadapannya bukanlah manusia melainkan babi, domba, bebek, dan angsa, hanya sekumpulan ternak yang menunggu untuk disembelih. Jika dia ingin membunuh mereka, dia bisa melakukannya dengan mudah.

"Kamu..."

Melihat ini dan mendengar apa yang dikatakan Chu Feng, selusin murid Sekte Tanah Terkutuklah yang tersisa mulai mengertakkan gigi karena marah. Mereka ingin mengerumuni Chu Feng dan membunuhnya.

"Berhenti." Namun, tiba-tiba terdengar teriakan.  Suara ini menghentikan semua murid. Itu adalah Yan Gui.

“Aku telah meremehkanmu,” kata Yan Gui.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang