MGA: Bab 1511 - Mempelajari Teknik Laut Api

2 0 0
                                    

“Xian Kun, apakah yang kamu katakan itu nyata?” Yan Lei bertanya. Di matanya ada sedikit kebahagiaan.

"Sangat."

“Namun… ada syaratnya. Waktu yang aku berikan kepadamu untuk membuka Item Storage Vine ini terbatas. Adapun lamanya waktu itu tergantung pada kamu,” kata Xian Kun.

"Aku mengerti sekarang. Maksudmu durasi waktu yang aku izinkan untuk melihat Tabu Bumi: Teknik Laut Api akan menjadi durasi waktu yang harus kulakukan untuk mencoba membuka Item Storage Vine ini, benar kan?” Yan Lei bertanya.

"Cemerlang. Itulah niatku,” Xian Kun tersenyum dan mengangguk.

“Baiklah, kalau begitu, ayo kita lakukan. Takdirlah yang membawa kita semua ke sini hari ini. Sebaiknya aku tidak menyimpannya sendiri. Aku akan mengeluarkan Tabu Bumi: Teknik Laut Api agar semua orang dapat melihatnya.

“Jika ada di antara kalian yang memiliki kemampuan untuk mempelajarinya, silakan saja. Jika ada yang berhasil mempelajarinya, aku, Yan Lei, pasti tidak akan mengatakan apa pun tentangnya. Yang aku miliki hanyalah kekaguman yang mendalam terhadap orang itu.

“Di masa depan, jika kalian ingin menggunakan Tabu Bumi: Teknik Laut Api kami, Klan Yan kami pasti tidak akan menyulitkan kalian,” kata Yan Lei keras.

Begitu kata-kata itu keluar dari mulut Yan Lei, kerumunan orang langsung gembira. Awalnya, ini adalah kesepakatan antara Yan Lei dan Xian Kun. Namun, yang mengejutkan penonton, mereka kini dapat berpartisipasi di dalamnya juga. Selain itu, mereka diberikan kesempatan ini secara gratis. Hal ini benar-benar membuat mereka sangat gembira dengan kejadian yang tiba-tiba ini.

"Sangat baik! Karena Saudara Yan Lei mengatakannya seperti ini, aku juga harus berterus terang. Nantinya, Saudara Yan Lei tidak hanya dapat mencoba membuka Item Sealing Vine, kamu juga dapat meminta bantuan siapa pun dari generasi yang sama,” kata Xian Kun.

"Sungguh-sungguh?" Yan Lei bertanya.

“Aku, Xian Kun, tidak pernah menarik kembali kata-kataku,”,kata Xian Kun.

"Sangat baik. Aku akan pergi dan mendapatkan Tabu Bumi: Teknik Laut Api sekarang. Semuanya, harap tunggu sebentar, aku akan segera kembali.” Yan Lei segera pergi setelah mengucapkan kata-kata itu.

Benar saja, tidak lama kemudian, Yan Lei kembali. Selanjutnya, dia memegang gulungan khusus di tangannya. Gulungan itu memancarkan cahaya ke seluruh penjuru. Dari pandangan sekilas, orang dapat mengatakan bahwa itu luar biasa.

Ketika Yan Ru melihat gulungan ini, ekspresi wajah kecilnya berubah. Dia buru-buru berkata kepada Yan Lei melalui transmisi suara, “Kakak, apakah kamu benar-benar berencana untuk membiarkan dia melihatnya? Kamu harus tahu bahwa ini adalah keterampilan bela diri Klan Yan kami yang tidak kami ajarkan kepada orang luar.”

“Adik bodoh, aku sudah bertanya pada ayah tentang hal ini dan dia setuju.

“Selanjutnya, kamu dan aku telah mempelajari Tabu Bumi: Teknik Laut Api. Kami berdua tahu bahwa itu adalah keterampilan bela diri yang sangat sulit untuk dipelajari bahkan di antara Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi.

“Adapun aspek tersulit dari Tabu Bumi ini: Teknik Laut Api, gulungan itu sendiri tidak memberi tahu kamu metode kultivasinya secara detail. Kamu harus memahami cara mempelajarinya dari isinya. Itu adalah sesuatu yang sangat memakan waktu. Saat itu, aku membutuhkan waktu satu bulan penuh untuk memahami Tabu Bumi: Teknik Laut Api untuk memahami metode budidaya.

“Aku hanya akan mengizinkan mereka melihatnya sekali ini saja. Belum lagi mempelajarinya, mereka pun tidak akan mampu memahami isinya. Jadi, apa gunanya melihatnya?” kata Yan Lei.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang