MGA: Bab 1437 - Segel Terakhir

3 0 0
                                    

Hong Qiang tertegun. Dia telah menyadari aspek menakjubkan dari Pedang Penyegel saat dia melihatnya.

Setelah beberapa saat terkejut, dia menatap Chu Feng dengan rasa hormat yang sama sekali baru.

Meskipun dia tidak tahu dari mana Chu Feng mendapatkan pedang ini, dia tahu bahwa pedang ini akan sangat membantunya.

“Aduh~~~”

Pada saat ini, Hong Qiang tidak ragu atau mengucapkan kata-kata yang berlebihan. Dia mengangkat tangannya dan menangkap Pedang Penyegel yang dilemparkan Chu Feng padanya. Ketika tangannya bersentuhan dengan Pedang Penyegel, Hong Qiang merasakan kekuatan Pedang Penyegel melalui tubuhnya sendiri dan memperlihatkan senyuman di wajahnya. Itu adalah senyum percaya diri.

Aoouuu~~~”

Tepat pada saat ini, raungan aneh lainnya terdengar dari Bunga Teratai Logam Api Mengamuk. Itu melepaskan serangan lain. Kali ini, tidak sesederhana menjadi api saja. Itu benar-benar menembakkan tanaman merambat bunga tebal dan padat yang tak terhitung jumlahnya dari dalam tubuhnya.

Tanaman merambat bunga dipenuhi onak dan duri. Selain itu, mereka sangat besar. Masing-masing dari mereka seperti ular piton yang panjang dan bengkok dengan api di sekujur tubuhnya. Dengan niat membunuh yang sangat kuat, mereka melonjak ke depan menuju Chu Feng dan Hong Qiang.

Namun, sebelum serangan seperti itu, Hong Qiang tidak melihatnya sama sekali. Memegang Pedang Penyegel di tangannya, dia mengiris semua tanaman merambat bunga yang masuk dan menyerang Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk. Pada akhirnya, dia tiba di depan Bunga Teratai Logam Api Mengamuk.

"Mencari... kematian!!!"

Setelah Hong Qiang mendekat, Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk itu benar-benar mengucapkan ucapan manusia. Meskipun suaranya terdengar sangat tidak jelas, itu dipenuhi dengan rasa dingin. Dari sini, dapat dilihat bahwa ia sangat membenci Hong Qiang.

“Aku datang ke pengadilan kematian. Jika kamu memiliki kemampuan, maka coba bunuh aku."

Hong Qiang tertawa ringan. Mulutnya terangkat membentuk kurva, dan ekspresi ketenangan muncul di wajahnya. Seolah-olah dia sudah melihat melalui hidup dan mati. Baginya, kematian bukanlah sesuatu yang menakutkan.

Woosh~~~”

Tiba-tiba, langkah kaki Hong Qiang berubah. Banyak riak energi mulai muncul di setiap langkahnya. Saat kekuatan bela dirinya meresap ke daerah sekitarnya, dia telah melepaskan Keterampilan Bela Diri Tabu dan berubah menjadi sinar cahaya. Seperti anak panah yang tajam, dia menembak ke arah Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk.

"Mengaum~~~~"

Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk mengeluarkan geraman sekali lagi. Tiba-tiba, seluruh tubuhnya ditutupi dengan banyak lapisan api yang menakutkan. Dengan kecerahan yang luar biasa, kobaran api dengan keras melonjak dari tubuhnya seperti ledakan vulkanik yang sangat besar.

Namun, kekuatan serangannya bukanlah sesuatu yang bisa dibandingkan dengan letusan gunung berapi. Nyala api itu mampu melahap semua yang ada di hadapannya, mampu menenggelamkan semua makhluk hidup hingga mati.

Adapun Hong Qiang, dia secara alami juga tenggelam oleh api dan sosoknya tidak lagi terlihat. Namun, aspek yang paling menakutkan bukanlah ini. Sebaliknya, gelombang api yang mampu menjatuhkan gunung dan menjungkirbalikkan lautan saat ini sedang melonjak menuju Chu Feng.

Pada jarak sedekat itu, Chu Feng dapat merasakan bahwa gelombang api ini berkali-kali lebih menakutkan daripada yang sebelumnya. Kali ini, Bunga Teratai Logam Api Mengamuk telah melepaskan kekuatan sebenarnya.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang