MGA: Bab 1426 - Roh Ilahi?

3 0 0
                                    

Ketika delapan sinar cahaya itu mendarat, Chu Feng dan yang lainnya semua mulai mengerutkan kening, merasakan kegelisahan yang mendalam.

Terutama Sima Ying, wajahnya yang sebelumnya dipenuhi amarah kini pucat seperti kertas karena ketakutan. Nyatanya, keringat dingin yang berkilauan dan bening memenuhi dahinya dan mengalir di pipinya yang indah.

Itu karena delapan sinar cahaya itu sama dengan makhluk raksasa yang berdiri di depan Orang Tua Beralis Panjang, mereka semua adalah monster raksasa. Meskipun penampilan, bentuk tubuh, dan warna mereka semuanya berbeda, ada satu kesamaan untuk mereka semua; Yaitu, bahwa mereka semua memiliki kekuatan Kaisar Setengah Bela Diri puncak.

Yang paling penting, sembilan makhluk raksasa ini, selain kekuatan mereka yang luar biasa dan tubuh mereka yang sangat besar, juga memancarkan aura khusus, aura ilahi yang tak tertandingi.

Seperti yang terjadi, Chu Feng dan yang lainnya akhirnya mempercayai kata-kata yang diucapkan oleh untaian aura itu... tempat ini memang berbahaya.

"Kakek Miao, sebenarnya benda apa ini?" Dengan panik, Sima Ying menoleh untuk bertanya pada Miao Renlong.

“Aku tidak yakin. Hal-hal ini di sini bukanlah binatang buas, juga bukan roh dunia. Namun, mereka juga makhluk hidup.” Miao Renlong tidak yakin tentang asal muasal benda-benda ini.

“Tidak, Ying'er, kita seharusnya bertemu monster ini sebelumnya. Hanya saja, pada saat itu, mereka hanya bisa melihat kita, sedangkan kita tidak bisa melihat mereka," Tiba-tiba, Chu Feng berkata pada Sima Ying.

“Kami pernah melihat mereka sebelumnya? Kapan?" Mendengar kata-kata Chu Feng, Sima Ying terkejut. Dia tidak pernah ingat melihat monster ini sebelumnya.

“The Nine Spirits Divine Diagram, saat kakekmu dan tetua Hong Mo membuka Nine Spirits Divine Diagram. Ketika Diagram Sembilan Roh Ilahi dibuka, itu mengeluarkan aura dari sembilan monster yang berbeda. Mungkinkah kamu lupa tentang aura yang menutupi Diagram Divine Sembilan Roh?" Kata Chu Feng.

“Diagram Sembilan Roh Ilahi? Aku ingat sekarang! Memang, ada aura yang sangat mirip dengan monster-monster ini.” Pada saat ini, Sima Ying tiba-tiba menyadari. Kemudian, dia berkata, "Mungkinkah mereka terkait dengan Diagram Ilahi Sembilan Roh?"

Mendengar Penyebutan Diagram Sembilan Roh Ilahi ini, Kepala Desa Tua Ma tiba-tiba menyadari. Namun, dia juga merasa sangat ragu. “Diagram Ilahi Sembilan Roh? Saya pernah mendengarnya sebelumnya. Itu adalah sesuatu yang jenius, seorang spiritualis dunia besar dari Wilayah Cyanwood dengan nama Dewa Sembilan Roh yang diciptakan.

“Menurut legenda, di puncak kehidupan Dewa Sembilan Roh, dia ingin membuat item untuk memperingati kampung halamannya, Surga Sembilan Roh.

“Dengan demikian, dia mencari sembilan roh jahat yang kuat dan menggunakan formasi khusus, serta harta berharga yang tak terhitung jumlahnya, untuk menyegel mereka dalam Diagram Sembilan Roh Ilahi.

“Namun, bukankah seharusnya sembilan roh jahat yang disegel dalam Diagram Sembilan Roh Ilahi? Mungkinkah ini sembilan roh jahat? Tapi, aura mereka sama sekali tidak menyerupai roh jahat atau bahkan Roh Dunia biasa. Mereka sangat berbeda.”

"Old Freak beralis panjang, mungkinkah kesembilan monster ini adalah sembilan roh jahat dari Diagram Ilahi Sembilan Roh?" Dibandingkan dengan Kepala Desa Tua Ma yang sedang merenung, Miao Renlong langsung bertanya pada Orang Tua Beralis Panjang.

“Haha, tidak buruk. Kamu benar-benar tahu tentang ini,” Old Freak yang beralis panjang tidak menyangkalnya. Sebaliknya, dia tertawa puas.

Kemudian, dia berkata, “Benar, apa yang kamu katakan itu benar. Mereka memang roh dari Diagram Divine Sembilan Roh. Namun, aku harus mengoreksi kamu dalam hal ini. Mereka bukanlah sembilan roh jahat. Sebaliknya, mereka adalah sembilan Roh Ilahi.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang