MGA: Bab 1433 - Klan Kekaisaran Dongfang

4 0 0
                                    

“Senior Ma, ini benar-benar keterlaluan. Saya tidak bisa menerimanya," Melihat Kepala Desa Tua Ma mencoba menyerahkan setengah dari Gletser Sealing yang tersisa kepadanya, Chu Feng buru-buru menolak.

Meskipun dia sangat membutuhkan sepotong Sealing Glacier, dia hanya membutuhkan seukuran telapak tangan. Sebenarnya, dua bagian yang diberikan oleh Kepala Desa Ma kepada Sima Ying dan Miao Renlong adalah ukuran yang dibutuhkan Chu Feng.

Namun, bagian yang Kepala Desa Tua Ma coba berikan kepada Chu Feng saat ini hampir seratus kali lebih besar dari yang sebenarnya dia butuhkan. Dengan demikian, bagaimana mungkin Chu Feng mau menerimanya?

"Teman kecil Chu Feng, tolong dengarkan aku. Tidak hanya aku salah menuduhmu di depan semua orang di Desa Penyegelan Kuno kami, dan karena itu berutang budi besar kepadamu, juga hanya karena kamu aku berhasil mengambil Gletser Penyegelan hari ini.

“Meskipun benar bahwa Sealing Glacier adalah harta desa kami, bagian yang aku simpan ini cukup untuk kelanjutan keberadaan Desa Kuno Sealing kami.

“Adapun ini di sini, itu yang pantas kamu dapatkan. Kamu harus menerimanya. Kalau tidak, lelaki tua ini tidak akan bisa beristirahat atau makan dengan tenang. Selama sisa hidupku, aku akan tersiksa oleh rasa malu dan bersalah terhadapmu,” kata Kepala Desa Tua Ma dengan sangat tulus. Nada suaranya sebenarnya mengandung jejak memohon.

“Chu Feng, karena Kepala Desa Ma mengatakannya seperti itu, kamu harus menerimanya saja. Namun, Gletser Penyegel dalam jumlah yang sangat besar ini pasti akan menyebabkan orang lain mengingininya. Kamu harus memastikan untuk tidak mengungkapkan bahwa kamu memilikinya; Kamu pasti harus berhati-hati dengannya,” kata Miao Renlong dengan senyum berseri-seri.

"Karena ini masalahnya, Chu Feng akan menerimanya," Awalnya, Chu Feng menolak untuk menerima Gletser Sealing karena dia tahu betapa pentingnya Gletser Sealing bagi Desa Kuno Sealing.

Gletser Penyegelan merupakan dasar bagi kelanjutan keberadaan Desa Kuno Penyegelan. Nilainya tidak terbatas hanya sekarang. Itu memiliki kepentingan yang jauh lebih besar bagi generasi masa depan Desa Penyegelan Kuno. Dengan demikian, semakin banyak yang tersisa, semakin lama Desa Penyegelan Kuno akan terus ada.

Namun, Kepala Desa Tua Ma sudah mengatakannya sedemikian rupa. Tidak lagi cocok bagi Chu Feng untuk terus menolak. Karena itu, dia menerimanya.

"Chu Feng, apa yang kamu rencanakan selanjutnya?" Miao Renlong bertanya.

"Chu Feng, kamu harus kembali ke World Spiritist Alliance bersamaku. Dalam waktu singkat, Perburuan Sembilan Kekuatan akan dimulai. Mari kita lanjutkan ke Gunung Cyanwood bersama-sama.

“Kakek Miao juga akan pergi ke Perburuan Sembilan Kekuatan kali ini. Dengan hadirnya Kakek Miao, aku akan melihat siapa yang berani bertindak tidak hormat terhadap kita. Aku akan memberi pelajaran kepada bajingan Gunung Cyanwood itu dengan benar,” kata Sima Ying.

“Tentu, ayo kembali ke Gunung Cyanwood untuk berpartisipasi dalam Perburuan Sembilan Kekuatan bersama. Namun, sebelum itu, aku masih memiliki masalah pribadi yang harus aku urus. Kamu harus kembali ke World Spiritist Alliance terlebih dahulu dan menungguku di sana. Setelah aku menyelesaikan masalah pribadiku, aku akan pergi ke sana untuk menemukanmu," kata Chu Feng.

“Apa yang perlu kamu lakukan? Bukankah tidak apa-apa jika kami menemani kamu dan kembali ke World Spiritist Alliance bersama setelah kamu selesai?” Sima Ying bertanya.

“Gadis bodoh, Chu Feng mengatakan bahwa ini masalah pribadi. Namun kamu masih ingin membuat masalah untuknya?" Miao Renlong berkata sambil tersenyum.

"Aku... lupakan saja... kalau begitu, kamu harus berhati-hati," Sima Ying bukanlah seseorang yang tidak mengerti implikasi dari 'masalah pribadi'. Hanya saja, dia tidak bisa tenang saat Chu Feng bepergian sendirian.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang