MGA: Bab 1531 - Kemunculan Kembali Seorang Penguasa

2 0 0
                                    

Buzz~~~”

Tiba-tiba, segala sesuatu di sekitar Chu Feng menghilang. Mereka semua hancur oleh sembilan kilat berwarna. Saat ini, cahaya menakutkan juga telah menghilang. Adapun sembilan binatang petir raksasa di surga kesembilan dengan kekuatan ilahi yang tak tertandingi, mereka juga menghilang.

Di sekeliling Chu Feng ada kegelapan tak berujung. Seolah-olah dia telah memasuki jurang tak berujung. Teror dan kegelisahan memenuhi hati Chu Feng saat dia tidak melihat jalan keluar dari kesulitan ini.

Mungkinkah aku sudah mati?

“Inikah rasanya mati?” Saat Chu Feng melihat sekelilingnya, dia mulai bergumam. Dia merasa ini seperti mimpi. Namun, itu sangat hidup.

Tepat pada saat ini, sinar cahaya menyilaukan muncul di hadapan Chu Feng. Terlebih lagi, cahaya itu semakin meluas. Segera, seperti sinar matahari yang cerah, itu menutupi Chu Feng.

Akhirnya, kegelapan di sekitar Chu Feng secara bertahap mulai digantikan dengan cahaya.

Pada saat ini, Chu Feng menemukan bahwa dia masih berdiri di ruang roh dunia, dan tangannya masih berada di atas batu berbentuk oval itu.

“Jadi semuanya tadi hanyalah ilusi. Sungguh ilusi yang nyata dan hidup.”

Chu Feng tiba-tiba menyadari bahwa semua yang terjadi sebelumnya adalah palsu. Namun, itu benar-benar terlalu nyata. Bahkan dia belum dapat menemukan bahwa itu tidak nyata. Selanjutnya, setelah menyentuh wajahnya, Chu Feng menemukan bahwa wajahnya dipenuhi keringat sedingin es.

Retak~~~”

Tepat pada saat ini, suara retakan tiba-tiba terdengar dari bawah telapak tangan Chu Feng. Mengalihkan pandangannya ke lokasi itu, Chu Feng tercengang. Batu berbentuk oval yang dia pegang sebenarnya telah hancur. Terlebih lagi, itu telah hancur total, dan tidak dapat dipulihkan.

“Apa yang harus aku lakukan sekarang?” Chu Feng tercengang. Sekilas Chu Feng sudah tahu bahwa batu ini adalah benda yang luar biasa. Batu ini mengandung aura yang sangat kuno. Kemungkinan besar, itu adalah harta langka dan tak ternilai harganya. Bahkan, itu mungkin merupakan barang unik.

Kalau tidak, tidak akan ada alasan bagi Klan Yan untuk menggunakan formasi roh Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan Tanda Naga untuk meledakkan batu ini.

Namun, Chu Feng sebenarnya telah menghancurkan batu ini. Apa yang bisa dia lakukan sekarang? Bagaimana mungkin dia masih memiliki harapan bahwa Leluhur Klan Yan akan membantunya? Alangkah baiknya jika Leluhur Klan Yan tidak marah atas tindakannya.

Namun, batu berharga ini adalah sesuatu yang tidak mampu dikompensasi oleh Chu Feng!!!

Merasa tak berdaya, Chu Feng mulai hati-hati mengukur batu itu. Meskipun dia tahu kemungkinan besar hal itu tidak ada harapannya, dia masih ingin melihat apakah dia bisa memulihkannya atau tidak menggunakan teknik roh dunianya yang luar biasa.

Bahkan jika dia tidak dapat memulihkannya sepenuhnya, masih lebih baik memulihkan sebagian daripada menghancurkannya sepenuhnya. Setidaknya, dengan begitu, dia bisa mengatakan bahwa dia telah memberikan segalanya untuk memperbaiki kesalahannya.

......

Pada saat yang sama. Di luar ruang roh dunia. Leluhur Klan Yan dan Dugu Xingfeng masih menunggu.

“Senior, sebenarnya mengapa Anda menyuruh Chu Feng memasuki gerbang roh dunia itu?” Dugu Xingfeng bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Jangan khawatir, tidak ada bahaya baginya. Ini hanya ujian kecil,” kata Leluhur Klan Yan.

"Tes? Tes macam apa itu?” Dugu Xingfeng bertanya.

“Ujian potensi,” kata Leluhur Klan Yan.

“Ujian potensi? Senior, tes seperti itu umumnya tidak memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Terutama setelah mencapai level Chu Feng, hasil tes potensi akan sangat tidak tepat.”

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang