MGA: Bab 1521 - Kekuatan Kaisar Bela Diri

3 0 0
                                    

Chu Feng pergi, mengikuti Dugu Xingfeng dan yang lainnya. 

Saat ini, hanya Yan Lei, Yan Ru dan yang lainnya yang tersisa.

Mereka berdiri di sana menatap ke arah yang ditinggalkan Chu Feng. Mereka tidak dapat menenangkan diri.

Namun, pada saat ini, banyak sosok tiba-tiba muncul dari segala arah. Ada pria, wanita, tua, muda, Raja Bela Diri dan Kaisar Setengah Bela Diri. Mereka menutupi segala arah, baik langit maupun tanah.

Terlebih lagi, saat ini, mereka semua berdiskusi dengan penuh semangat. Tempat sepi ini langsung menjadi hiruk-pikuk.

Yan Lei dan yang lainnya tidak terkejut dengan apa yang terjadi. Meski taman ini, tempat berkumpulnya generasi muda mereka, merupakan tempat yang jarang dikunjungi orang, namun pertarungan antara Chu Feng dan Xian Kun sebelumnya telah menimbulkan keributan yang sangat besar.

Dengan betapa sengitnya pertempuran itu, akan aneh jika para ahli dari Klan Yan tidak datang.

Namun, setelah melihat bahwa itu adalah pertarungan antara dua anggota generasi muda yang memiliki asal usul yang luar biasa, mereka memutuskan untuk tidak ikut campur dalam pertarungan tersebut. Faktanya, tidak ada satu pun di antara mereka yang mau repot-repot menunjukkan diri. Mereka telah memutuskan untuk mengabaikan pertempuran itu sepenuhnya.

Baru setelah masalah ini selesai barulah mereka muncul dan mulai mendiskusikan apa yang telah terjadi.

“Kakak Chu Feng dan yang lainnya pergi mengunjungi Leluhur kita. Agar banyak orang yang datang sekaligus, mereka pasti punya sesuatu yang penting untuk dibicarakan. Aku ingin pergi ke sana dan melihat,” kata Yan Ru kepada Yan Lei.

Yan Lei tidak menjawab Yan Ru. Sebaliknya, dia berbalik untuk bertanya pada Yan Xie, “Adik kecil Yan Xie, apakah cocok bagi kita untuk bertemu Leluhur sekarang?”

Leluhur Klan Yan adalah seseorang yang mengikuti pelatihan tertutup sepanjang tahun. Selain Kepala Klan Klan Yan, kecuali ada masalah yang sangat penting, tidak ada yang bisa menemuinya dan tidak ada yang boleh mengganggunya. Bahkan orang-orang dari Klan Yan tidak diizinkan melakukannya.

Adapun Yan Xie, dia adalah orang yang memiliki hubungan terbaik dengan Leluhur Klan Yan. Yan Xie paling mengetahui temperamen Leluhur Klan Yan. Dia juga satu-satunya yang bisa mengganggu Leluhur Klan Yan kapan saja.

“Kamu bisa mengikutiku,” kata Yan Xie. Bahkan, dia juga ingin pergi ke sana dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Itu bukan karena dia penasaran dengan tujuan Dugu Xingfeng dan yang lainnya ingin menemukan Leluhur Klan Yan mereka. Sebaliknya, dia murni tertarik pada Chu Feng.

Yan Xie adalah seseorang yang tinggal di Klan Yan untuk berlatih sepanjang waktu. Sangat jarang dia keluar. Meskipun sering kali ada murid dari ahli tersembunyi yang datang untuk memberi penghormatan kepada Klan Yan mereka, mereka bukanlah orang yang bisa menandingi Yan Xie sama sekali.

Karena itu, Yan Xie sama sekali tidak memperhatikan orang-orang itu. Namun, Chu Feng berbeda. Chu Feng adalah orang pertama di antara generasi Yan Xie yang berhasil menarik perhatian Yan Xie. Hal ini menyebabkan hati Yan Xie yang tidak terganggu tiba-tiba menjadi gelisah.

Tiba-tiba, tiga sosok terbang dari kerumunan dan bertanya, “Adik kecil Yan Xie, bisakah kamu membawa kami bersamamu?”

Mereka adalah dua laki-laki dan satu perempuan. Perempuan itu sangat muda dan cantik. Dia juga mengenakan gaun yang sangat menawan. Secara keseluruhan, dia terlihat sangat menawan.

Namun, dia sudah berusia lebih dari seratus tahun dan memiliki budidaya Kaisar Setengah Bela Diri peringkat tiga.

Adapun kedua pria itu, mereka berpenampilan seperti pria paruh baya. Namun, usia sebenarnya mereka jauh lebih tua dibandingkan wanita tersebut. Yang satu berusia lebih dari tiga ratus tahun, dan yang lainnya berusia lebih dari enam ratus tahun. Keduanya adalah lelaki tua dan lanjut usia.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang