MGA: Bab 1442 - Izinkan Junior Mencoba

3 0 0
                                    

"Apakah mereka pergi mencari Lil Mei?"

"Sesuatu tidak terjadi, kan?" Pengamatan Chu Feng sangat tajam, dan dia telah menemukan apa yang terjadi di platform tontonan.

Dia telah memperhatikan bahwa Su Mei tidak hadir sejak awal, oleh karena itu hanya ada dua kemungkinan mengapa hal ini terjadi.

Kemungkinan pertama adalah bahwa Su Mei sama sekali tidak berada di World Spiritist Alliance. Oleh karena itu, dia tidak muncul, kalau tidak, dia pasti akan berjuang untuk World Spiritist Alliance.

Adapun kemungkinan lain, situasi khusus telah terjadi pada Su Mei yang menyebabkan dia tidak bisa bertarung. Jika ini masalahnya, maka kemungkinan serangan baliknya akan muncul lagi.

Memikirkan hal ini, Chu Feng diam-diam meninggalkan alun-alun dan mulai terbang menuju kediaman Su Mei.

Bagaimanapun, Su Mei adalah wanita yang dicintainya. Jadi, Chu Feng lebih mengkhawatirkan keselamatan Su Mei daripada orang lain.

Sebenarnya, seperti yang telah diantisipasi Chu Feng, serangan balik Su Mei telah bertingkah lagi.

Saat ini, Su Mei sedang duduk bersila di dalam aula istana. Berdiri tidak jauh darinya adalah Pendeta Kiri. Antara Su Mei dan Pendeta Kiri adalah formasi penyembuhan.

Formasi penyembuhan ini dikendalikan oleh Pendeta Kiri, dan dia terus menyembuhkan Su Mei.

Left Reverend khawatir efek samping Su Mei mungkin muncul lagi. Karena itu, dia tiba di tempatnya pagi-pagi untuk menemaninya jika terjadi sesuatu sehingga dia dapat dengan cepat membantu Su Mei menghilangkan rasa sakit akibat efek sampingnya dan melangkah maju untuk berkompetisi sesudahnya.

Namun, dia tidak akan pernah membayangkan bahwa efek samping Su Mei tidak hanya terjadi, mereka bahkan lebih ganas dari sebelumnya. Bahkan Pendeta Kiri tidak dapat dengan cepat membantu Su Mei menghilangkan rasa sakit akibat efek sampingnya. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah memperlambat mereka.

Saat ini, sudah lama sejak pertandingan melawan Klan Kekaisaran Dongfang dimulai. Jadi, Pendeta Kiri juga khawatir. Bagaimanapun, hasil dari pertandingan ini sangat penting bagi prestise World Spiritist Alliance mereka. Adapun Su Mei, dia adalah kunci kemenangan dalam persaingan sengit ini.

“Kalian semua tidak bisa masuk.”

Saat ini, Miao Renlong telah tiba di kediaman Su Mei bersama Sima Ying. Namun, mereka terkejut saat mengetahui bahwa Pendeta Kiri telah memerintahkan orang untuk menjaga tempat ini yang mencegah siapa pun masuk.

Selain itu, kedua orang yang menjaga tempat ini juga bukan orang biasa. Mereka adalah dua tetua yang kuat dari Majelis Suci Spiritualis Dunia. Bahkan Miao Renlong tidak memiliki otoritas apapun di hadapan mereka berdua.

"Tuanku, apakah Nona Lil Mei ada di sana?" Miao Renlong bertanya.

"Apa yang salah? Mungkinkah anak-anak dari Aliansi Spiritualis Dunia tidak mampu menang melawan anak laki-laki dari Klan Kekaisaran Dongfang itu?” Di antara dua tetua, tetua berwajah hitam itu bertanya dengan dingin.

[1. Di Cina, wajah hitam tidak bermotif rasial. Sebaliknya, itu sebenarnya istilah yang berasal dari Beijing Opera. Di samping wajah hitam ada wajah merah dan wajah putih. Di opera beijing, mereka benar-benar melukis wajah karakter dengan warna berbeda untuk menunjukkan karakter mereka. Karakter berwajah merah adalah orang yang jujur. Tuan Guan, Guan Yu, selalu digambarkan dengan wajah merah. Karakter berwajah putih biasanya adalah penjahat yang licik. Misalnya, Cao Cao. Adapun wajah hitam, mereka adalah karakter dengan watak yang sangat keras yang blak-blakan dan terus terang. Salah satu contohnya adalah Tuan Bao, Hakim Bao Zheng. Contoh lain termasuk Zhang Fei dari Tiga Dinasti dan Li Kui dari Water Margin.]

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang