MGA: Bab 1519 - Disparitas Mutlak

4 0 0
                                    

Wah~~~”

Melihat situasinya menjadi buruk, Yan Xie akhirnya mengangkat lengannya dan dengan ringan melambaikannya ke langit.

Setelah tindakan sederhananya dilakukan, penghalang pertahanan semi transparan muncul di langit dan menutupi semua orang yang hadir. 

Setelah penghalang pertahanan itu muncul, penonton tidak lagi bisa merasakan kekuatan menarik yang ganas; Mereka tidak lagi terpengaruh oleh daya tarik ganas itu sedikit pun.

Yan Xie telah menetralisir krisis kerumunan.

Meskipun tindakan Yan Xie telah menyelamatkan para kultivator lemah seperti Tian Liang, Xian Kun, yang berada di langit, tidak menerima perlindungan dari penghalang pertahanan Yan Xie.

Selain itu, bukan saja dia tidak dibantu oleh yang lain, dia juga menjadi sasaran serangan Chu Feng. Kekuatan menarik yang ganas yang dipancarkan oleh Gerbang Devouring melonjak menuju Xian Kun dalam gelombang.

Ketika gelombang kekuatan yang menarik berhasil mendekati Xian Kun, mereka mulai mencengkeramnya erat-erat seperti tangan tak kasat mata dan dengan paksa menyeretnya menuju Gerbang Devouring.

Jadi, pada saat ini, Xian Kun dan bahkan Tabu Bumi: Mulut Pemakan Surga semakin mendekat ke Chu Feng.

Meskipun Xian Kun memberikan segalanya untuk melawan kekuatan yang menarik, dia tidak berdaya melawannya. Pada saat yang sama dia merasakan ketidakberdayaan ini, dia juga merasakan ketakutan. Pada saat ini, dia tiba-tiba menyadari bahwa murid Gunung Cyanwood yang selama ini dia pandang rendah sebenarnya sangat menakutkan.

Kita harus tahu bahwa Tabu Bumi: Mulut Memakan Surga ini adalah salah satu keterampilan bela diri yang paling mahir.

Namun, meskipun Tabu Bumi: Mulut Pemakan Surga ini adalah keterampilan bela diri yang digunakan untuk melahap sesuatu, ia tidak mampu menahan satu pukulan pun ketika ditempatkan di depan Gerbang Pemakan Chu Feng.

Seolah-olah seekor tikus bertemu dengan seekor kucing. Saat menghadapi kucing secara langsung, tikus tersebut langsung kehilangan seluruh kekuatan bertarungnya dan hanya bisa menunggu untuk ditangkap.

Xian Kun semakin dekat dan dekat dengan Chu Feng. Semakin dekat Xian Kun tumbuh, semakin kuat daya tariknya. Xian Kun kini kehilangan seluruh kemampuan untuk bergerak. Jika ini terus berlanjut, dia pasti akan dibunuh.

Itu karena semakin dekat Xian Kun mendekati Gerbang Devouring itu, semakin dia menyadari betapa menakutkannya Gerbang Devouring itu. Jika dia tersedot ke dalam Gerbang Devouring itu, tubuhnya pasti akan terkoyak-koyak. Bahkan tulang atau debu pun tidak akan tersisa. Dia akan mati melebihi kematian.

“Chu Feng, aku mengakui kekalahanku!” Meskipun dia sangat tidak mau, Xian Kun tetap mengucapkan kata-kata ini. Dia tidak ingin mati.

Ketika mereka mendengar kata-kata itu, ekspresi penonton berubah.

Xian Kun telah kalah. Ini benar-benar tidak terbayangkan. Ini berarti bahwa Chu Feng, dengan mengandalkan budidaya Martial King peringkat delapan, mengalahkan Xian Kun, Elf Era Kuno Martial King peringkat sembilan.

Jika mereka mendengar hal ini tanpa melihatnya secara langsung, banyak di antara mereka yang tidak akan mempercayainya. Namun, saat ini, tidak ada sedikit pun keraguan di benak mereka.

Bagaimanapun, mereka telah melihat semuanya dengan mata kepala sendiri. Selain itu, mereka juga bisa merasakan betapa kuatnya Chu Feng. Meskipun Xian Kun sangat kuat, Chu Feng lebih kuat. Bukan karena Xian Kun lemah. Sebaliknya, lawannya terlalu menakutkan. Kekalahan Xian Kun bukanlah sebuah kesalahan.

Namun, meski Xian Kun sudah mengakui kekalahannya, Chu Feng tidak berhenti. Gerbang Devouring Chu Feng masih berputar dan kekuatan menarik yang menakutkan itu masih menarik Xian Kun lebih dekat.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang