MGA: Bab 1528 - Darah Berpacu

3 0 0
                                    

Tabu Bumi: Tebasan Cakrawala memiliki total sembilan tebasan, dengan masing-masing tebasan lebih kuat dari tebasan sebelumnya. Tebasan kesembilan adalah yang paling sulit untuk dikuasai, dan juga yang paling sulit untuk dilakukan.

Ini adalah pertama kalinya sejak Chu Feng memahami Tabu Bumi: Tebasan Cakrawala, dia pernah menggunakan tebasan kesembilan. Adapun kekuatan tebasan kesembilan ini, bahkan Chu Feng tidak tahu seberapa kuatnya.

Namun, ada satu hal yang dia yakini; Tebasan kesembilan ini mungkin pasti melampaui Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi lainnya. Itu adalah serangan paling kuat di antara Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi. Jadi, sangat mungkin tebasan kesembilan ini akan merenggut nyawa Yan Xie.

Namun, karena anak panah sudah ditempatkan pada tali busur, Chu Feng tidak mau menghentikan tangannya. Dia harus melanjutkan serangannya dan menentukan hasil pertarungan dengan tebasan kesembilan ini.

“Tebasan kesembilan!!!”

Chu Feng melepaskan serangannya. Setelah dia mengucapkan kata-kata itu, area ruang di sekelilingnya berubah menjadi merah padam. Kedengarannya seperti ratapan kesedihan dari hantu yang mati karena kesedihan, dan geraman binatang buas, dapat terdengar di seluruh wilayah.

Bukan hanya Yan Xie yang berperang melawan Chu Feng, hampir semua orang yang hadir bisa merasakan penindasan, penindasan yang sangat invasif.

Meskipun Dugu Xingfeng dan yang lainnya memiliki kekuatan untuk melawan sensasi menindas ini, mereka masih kagum melihat betapa gagahnya penindasan ini. Apakah ini benar-benar serangan yang dilancarkan oleh Kaisar Setengah Bela Diri peringkat satu?

Kekuatan semacam ini, belum lagi Kaisar Setengah Bela Diri peringkat satu, kemungkinan besar Kaisar Setengah Bela Diri peringkat lima pun tidak akan mampu menahannya.

Gemuruh~~~~”

Tiba-tiba, dua tebasan merah berbentuk bulan sabit muncul di langit. Dengan bentuk salib dan kekuatan yang menindas, mereka menebas ke arah Yan Xie.

Kekuatan tebasan ini lebih kuat dan jauh lebih menakutkan daripada kedelapan tebasan sebelumnya jika digabungkan. Itu hanya melampaui jangkauan Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi.

Melihat adegan ini, Ketua Klan Yan, yang telah melakukan persiapan, berencana untuk turun tangan dan memblokir serangan Chu Feng. Bagaimanapun, dia tidak bisa berdiri dan menyaksikan Yan Xie dibunuh oleh Chu Feng.

“Jangan ikut campur, Yan Xie masih bisa menghadapinya,” Namun, sebelum Ketua Klan Yan bisa bertindak, sebuah transmisi suara masuk ke telinganya. Itu sebenarnya adalah suara Leluhur Klan Yan.

Benar saja, setelah suara Leluhur Klan Yan terdengar, Kepala Klan Klan Yan melihat bahwa Yan Xie tidak memiliki sedikit pun rasa takut di matanya saat menghadapi serangan terkuat Chu Feng. Sebaliknya, ada kilatan ketajaman di matanya.

Setelah itu, dengan pemikiran dari Yan Xie, rambutnya mulai menari dengan liar.

"Ledakan!" 

Setelah ledakan keras, aliran api ungu melonjak dari tubuh Yan Xie dan berubah menjadi penghalang pertahanan yang dengan cepat berputar di sekelilingnya.

Tepat pada saat ini, tebasan kesembilan Chu Feng hendak mendarat. Setelah ledakan yang sangat keras, tebasan kesembilan Chu Feng bertabrakan dengan api ungu. Lalu, keduanya pecah.

Dalam sekejap, wilayah ruang di sekelilingnya tertutup seluruhnya oleh api gas merah dan ungu. Jika bukan karena fakta bahwa Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia telah membentuk formasi roh dunia di sekitar area ini, pegunungan kemungkinan besar akan dihancurkan oleh riak energi.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang