Dari jarak ini, Chu Feng bisa melihat dengan jelas senjata yang ditusukkan ke tanah. Itu adalah busur, busur yang warnanya biru tua.
Busurnya tampaknya diukir dari batu berharga. Bahkan ada pola berurat putih yang mengalir melaluinya. Sekilas, itu seolah-olah itu bukan busur, tapi cuaca di langit itu sendiri, dan di dalam langit ada awan putih.
Ini bukanlah busur biasa. Dari hanya melihatnya, Chu Feng mampu mendeteksi kualitas busur ini. Busur ini melampaui Infinity Edge yang telah diambil Dugu Xingfeng berkali-kali.
Jika Chu Feng tidak salah, ini seharusnya merupakan Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap, Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap yang asli dan bukan salinannya.
Adapun peti harta karun itu, memiliki kemampuan untuk memblokir deteksi. Meskipun Mata Surga Chu Feng mampu melihat semuanya, mereka tidak dapat menentukan apa yang ada di peti harta karun itu.
Namun, ini hanyalah masalah sepele. Hal terpenting adalah sumber daya budidaya yang memenuhi pohon raksasa itu. Jika Chu Feng mampu menyempurnakan semuanya, budidayanya pasti akan meningkat secara dramatis.
Namun, Chu Feng tidak melanjutkan. Itu karena dia menemukan, selain senjata dan peti harta karun, ada tiga kerangka di bawah pohon raksasa.
Ketiga kerangka itu bukanlah kerangka biasa. Mereka berkelap-kelip dengan cahaya dan dipenuhi dengan pola berurat khusus.
Seolah-olah mereka bukan kerangka sama sekali, melainkan harta karun. Namun, mereka benar-benar hanyalah kerangka. Hanya saja, mereka bukanlah kerangka manusia biasa; Mereka adalah kerangka Kaisar Bela Diri. Hanya kerangka Kaisar Bela Diri yang akan seperti ini.
“Chu Feng, tempat ini berbahaya,” Yao'er juga memperhatikan ketiga kerangka itu dan segera berdiri di depan Chu Feng untuk menghentikannya.
Pada saat ini, Chu Feng menemukan bahwa meskipun ketiga kerangka ini berkedip-kedip dengan cahaya, mereka sudah mati. Bahkan sumber energinya telah diserap.
Sesuatu pasti telah terjadi di sini. Jika tidak, tidak akan ada alasan bagi tiga kerangka Kaisar Bela Diri di sini bahkan dengan sumber energinya yang terserap.
“Dan di sini aku bertanya-tanya karakter seperti apa yang bisa mencapai tempat ini. Ternyata itu hanya satu Bunga Cakrawala dan Raja Bela Diri kecil. Untungnya, kalian telah membawa hal yang ingin aku lihat ke sini.”
Tiba-tiba terdengar suara dari segala arah. Seolah-olah banyak orang yang berbicara secara bersamaan. Ini sangat aneh.
Saat suara ini terdengar, rambut Chu Feng langsung berdiri. Seolah-olah dia sedang menghadapi bencana besar. Secara naluriah, dia mulai merasa takut.
"Siapa kamu?" Chu Feng bertanya dengan hati-hati.
“Jangan takut, aku tidak akan membunuhmu untuk saat ini,” Tiba-tiba, suara itu berubah dari yang sepertinya diucapkan oleh banyak orang menjadi suara yang diucapkan oleh satu orang. Adapun sumber suaranya sebenarnya berasal dari pohon besar itu.
Tak lama setelah suara itu terdengar, sesosok tubuh keluar dari bawah pohon besar itu.
Orang itu berkedip-kedip dengan cahaya dan tampak seperti seutas kesadaran. Orang itu mengenakan jubah biru dan memiliki sepasang tanduk naga. Adapun penampilan orang ini, itu bukanlah seorang lelaki tua atau seorang wanita tua. Sebaliknya, itu adalah seorang pria paruh baya.
Dia memiliki tatapan yang dalam dan beberapa janggut. Penampilannya cukup tampan, secara dewasa.
Namun, saat ini, Chu Feng tidak berani gegabah. Dia merasakan penindasan yang sangat kuat dari keberadaan ini, bahkan lebih kuat daripada yang dia rasakan dari Yao'er. Terlepas dari siapa dia, dia pasti memiliki kekuatan Kaisar Bela Diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...