MGA: Bab 1524 - Pertarungan Intens

3 0 0
                                    

“Meskipun kultivasimu cukup, aku tidak tahu berapa jumlah kekuatan tempurmu.”

Yan Xie tersenyum ringan. Setelah itu, langkah kakinya berubah. Dia berubah menjadi seberkas cahaya dan langsung tiba di depan Chu Feng.

Dia tidak menggunakan keterampilan bela diri apa pun. Sebaliknya, dia memilih untuk melawan Chu Feng melalui pertarungan jarak dekat.

Pa, pa, pa~~~”

Saat tinju dan telapak tangan Yan Xie bergerak di langit, itu sangat mempesona dan memanjakan mata.

Namun, ini masih bukan keterampilan bela diri. Yan Xie hanya menyerang Chu Feng dengan tubuh fisiknya. Namun, serangan Yan Xie sama sekali tidak kalah dengan keterampilan bela diri.

Pada tingkat Yan Xie, menjentikkan jarinya dapat menghancurkan ruang, dan hentakan kakinya dapat memecahkan bumi. Kemampuannya untuk memanfaatkan kekuatan bela diri sudah mendekati puncak. Setiap serangannya sangat kuat. Setiap gerakannya dibuat dengan sempurna.

Seseorang dapat langsung mengetahui apakah seseorang ahli atau tidak ketika mereka mengeluarkan keterampilannya. Serangan Yan Xie menyebabkan Chu Feng langsung merasakan gelombang tekanan raksasa. Dalam sekejap, setiap sendi dan setiap sel di tubuh Chu Feng merasakan ancaman yang sangat besar.

Jika serangan Yan Xie mendarat, Chu Feng tidak hanya akan terluka di satu lokasi. Sebaliknya, semua persendiannya akan patah. Chu Feng akan dikalahkan sepenuhnya.

Ini adalah pertama kalinya Chu Feng merasakan penindasan yang sangat besar dari seseorang yang memiliki kultivasi yang sama. Benar saja, Yan Xie sangat kuat.

Namun, meski demikian, Chu Feng masih tetap sangat tenang dan tidak tergesa-gesa. Dia mengulurkan telapak tangannya seperti dua bilah tajam. Chu Feng tidak memilih untuk bertahan melawan Yan Xie. Sebaliknya, dia memilih untuk melawan. Saat Chu Feng mengacungkan kedua telapak tangannya, dia menebaskannya ke pergelangan tangan Yan Xie.

Meski berupa telapak tangan, namun lebih tajam dari pisau. Karena pergelangan tangan adalah lokasi yang lemah, jika serangan telapak tangan Chu Feng mendarat, tangan Yan Xie akan dipotong oleh Chu Feng.

Karena Yan Xie adalah seorang ahli, dia tahu apa maksud Chu Feng. Karena itu, setelah menyadari situasinya buruk, dia segera mengubah serangannya. Dari telapak tangan, dia beralih ke tinju dan mengubah targetnya menjadi tangan pisau Chu Feng. Dia berencana menggunakan tangan besinya yang tidak bisa dihancurkan untuk menghancurkan tangan pisau Chu Feng.

Chu Feng tahu bahwa tangan besi Yan Xie sangat kuat, lebih keras dari tangan pisaunya. Karena itu, dia mengepalkan jari-jarinya menjadi dua tangan besi dan memukulkannya ke arah tinju Yan Xie yang datang.

Bang, bang, bang, bang, bang~~~”

Konfrontasi antara dua pasang tinju menimbulkan banyak ledakan. Kecepatan kedua petarung itu terlalu cepat. Bertarung dalam jarak sedekat itu, tinju mereka bahkan tidak seperti tinju. Sebaliknya, itu lebih seperti tendangan.

Namun, ini bukanlah aspek yang penting. Aspek pentingnya adalah kedua petarung itu sama-sama dipukul mundur selangkah oleh lawannya setelah tinju mereka saling bertabrakan. Konfrontasi tinju berakhir imbang.

“Keterampilan hebat.”

Yan Xie berteriak keras. Saat ini, dia sangat bersemangat. Setelah itu, Yan Xie melambaikan lengan bajunya, dan kekuatan bela diri yang tak terbatas mulai melonjak. Kekuatan bela dirinya membentuk pusaran emas yang berputar dengan keras.

Pusaran itu sungguh terlalu kuat. Bahkan ruang pun terdistorsi dan hancur karenanya. Chu Feng tahu bahwa ini bukan lagi penggunaan kekuatan bela diri yang sederhana. Sebaliknya, itu adalah keterampilan bela diri.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang