Di dalam kamar tidur di Taman Naga ada tempat tidur besar yang nyaman. Chu Feng sedang berbaring di atas tempat tidur. Di dalam dadanya ada kecantikan yang lembut, lembut dan menyenangkan.
Baik Chu Feng dan Su Mei telanjang. Meskipun ada lapisan tempat tidur di atas wilayah pribadi Su Mei, lekuk tubuhnya yang mempesona dan sosoknya yang memikat masih bisa dilihat dari tempat tidurnya.
Terutama kulitnya yang terbuka. Itu berkilau dan tembus seperti batu giok. Dengan kulit putih dan kemerahan, kulitnya yang cantik bahkan memancarkan aroma yang samar. Sungguh, dia sangat memikat.
Dan, pada saat ini, kecantikan puncak ini berbaring bahagia di dada Chu Feng seperti burung kecil yang lucu dan tak berdaya. Jika ada yang melihat adegan ini, mereka semua akan merasa iri terhadap Chu Feng.
“Lil Mei, sudah dua hari sejak kamu datang ke sini. Meskipun tidak ada yang tahu bahwa kamu saat ini berbaring di dadaku, tetap saja kamu harus menyembunyikan hubungan yang kita miliki.
“Lagipula, jumlah pengagum yang kamu miliki saat ini sedikit banyak. Jika kamu ingin terus tinggal di sini, apakah kamu tidak takut mereka akan mencoba mencelakai kamu karena iri hati?” Chu Feng mengucapkan kata-kata ini dengan lembut.
"Aku tidak takut pada mereka," Su Mei melengkungkan bibir kecilnya dan berbicara dengan ekspresi bingung. Dia meringkuk wajah kecilnya dengan erat ke dada Chu Feng. Dia benar-benar menikmati saat yang menyenangkan ini.
“Meskipun kamu mungkin tidak khawatir, aku khawatir. Aku tidak ingin orang lain berbicara buruk tentang kekasihku. Dengarkan aku, kamu harus kembali," saran Chu Feng.
"Baiklah kalau begitu, aku akan melakukan apa yang kamu katakan," Mendengar apa yang dikatakan Chu Feng, Su Mei akhirnya mulai dengan enggan keluar dari tempat tidur. Namun, setelah dia selesai mengenakan pakaiannya dan mengenakan jubah hitam itu, dia sekali lagi bertanya dengan enggan, “Kakak Chu Feng, kapan kamu akan meninggalkan World Spiritist Alliance? Apakah kamu akan kembali di masa depan?"
“Aku memang memiliki beberapa hal yang harus aku hadiri sekarang. Saat senior Miao kembali, aku akan meninggalkan Aliansi Spiritual Dunia untuk pergi ke Desa Penyegelan Kuno. Adapun ke mana aku akan pergi setelah itu, aku belum punya rencana apa pun.
"Namun, karena Lil Meiku ada di sini, aku pasti akan sering mengunjungimu," kata Chu Feng sambil tersenyum. Sementara Lil Mei enggan berpisah dengannya, dia juga enggan berpisah dengannya.
"Kakak Chu Feng, kamu harus menepati janjimu dan temui aku kapan pun kamu punya waktu," Su Mei mengucapkan kata-kata itu dengan serius. Matanya dipenuhi dengan antisipasi. Sepertinya dia takut Chu Feng tidak akan datang mengunjunginya, dan dia benar-benar mengulurkan jari kelingkingnya sehingga dia bisa membuat janji kelingking dengan Chu Feng.
“Yakinlah, aku pasti akan datang. Bagaimana mungkin aku bisa menipu Lil Meiku?" Chu Feng tersenyum ringan dan mengulurkan jari kelingkingnya untuk mengait dengan jari kelingking Su Mei.
Setelah Chu Feng selesai melakukan serangkaian tindakan ini, Su Mei akhirnya merasa lega. Kemudian dia tersenyum manis sebelum berbalik untuk pergi.
Sementara Chu Feng dan Su Mei begitu intim di dalam Taman Naga, bagian luar Taman Naga sudah menjadi gempar.
Pada saat ini, banyak orang berkumpul di luar Taman Naga. Selain itu, banyak orang memiliki ekspresi khawatir di wajah mereka. Ini terutama berlaku untuk para pria; Mereka semua berkulit pucat, seolah-olah mereka terjangkit penyakit serius.
Alasan mereka bertindak seperti ini adalah karena Lil Mei pergi ke Taman Naga untuk menemukan Chu Feng dan tinggal di sana tanpa keluar selama beberapa hari dan malam sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...