“Haha, Miao Renlong, kamu layak disebut seseorang yang dianggap tinggi oleh Left Reverend. Orang tua ini benar-benar mengagumi kekuatanmu. Jika kamu diberikan seribu tahun lagi, kamu mungkin bisa melewati batas dan menjadi Martial Emperor yang agung.
"Pada saat itu, kamu, Miao Renlong, juga akan menjadi salah satu yang telah mencapai puncak Tanah Suci Bela Diri.
“Namun, sayangnya, kamu tidak akan memiliki kesempatan itu lagi, karena hari ini akan menjadi hari kematianmu,” cibir Orang Tua Beralis Panjang itu.
“Kamu ingin membunuhku? Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu memiliki kemampuan untuk melakukannya? Memang, seseorang harus mati hari ini. Namun, orang yang akan mati adalah kamu, binatang,” Miao Renlong menyatakan bahwa bukan dia yang akan mati dan mulai bertarung dengan lebih berani.
"Haha, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa setelah aku membunuh semua orang itu dan menghabiskan banyak usaha untuk melakukannya, itu hanya akan menambah pencapaian kecil ini?
"Sekarang aku akan memberi tahu kamu kekuatan sebenarnya dari sembilan Roh Ilahi ini!"
Old Freak Beralis Panjang tertawa aneh. Adapun sembilan Roh Ilahi, setelah mereka mendengar tawa itu, mereka semua meninggalkan pertempuran masing-masing dan berkumpul di satu lokasi. Setelah itu, sembilan tubuh mereka benar-benar menyatu menjadi satu tubuh yang sangat besar.
Meskipun makhluk yang sangat besar ini mengandung ciri-ciri yang membedakan dari sembilan Roh Ilahi, ukurannya hampir sepuluh kali lipat dari ukuran aslinya. [1. Nah... jika Anda menumpuk 9 pria di atas satu sama lain, pria raksasa yang terbentuk akan berukuran 9 kali lebih besar dari 9 pria asli dengan asumsi ukurannya semua sama...]
Jika dapat dikatakan bahwa sembilan Roh Ilahi asli mirip dengan gunung dengan ketinggian seratus meter, maka bentuk gabungan mereka saat ini dapat dikatakan sebagai tangga yang menghubungkan langit ke bumi.
Itu karena ukuran gabungan mereka saat ini tingginya lebih dari seribu meter. Berdiri di sana, dapat dikatakan bahwa kaki monster raksasa itu berada di tanah sedangkan kepalanya berada di atas awan.
Selanjutnya, monster raksasa ini memiliki sembilan kepala dan delapan belas lengan. Itu benar-benar memiliki penampilan dewa atau iblis, makhluk yang mampu menghancurkan segalanya.
Yang paling menakutkan dari semuanya, auranya sangat dekat dengan Kaisar Bela Diri. Sepertinya itu telah melampaui batas Half Martial Emperors.
"Bersiap untuk mati!!!"
Setelah monster seperti dewa, seperti iblis itu terbentuk, ia mengeluarkan suara yang lebih menusuk telinga daripada guntur, yang mengibaskan sebagian besar kabut luas yang menutupi wilayah ini, menciptakan retakan yang tak terhitung jumlahnya di angkasa dan membuat tanah bergetar hebat.
Untungnya, tidak ada makhluk hidup di daerah sekitarnya. Jika tidak, apa pun di bawah kultivasi Raja Bela Diri akan tersentak sampai mati oleh suara yang dipancarkannya; Bahkan mayat mereka pun tidak akan tersisa.
Setelah Roh Ilahi yang sangat besar itu melepaskan suara gemuruh itu, ia mengepalkan tangannya dan melepaskan serangan terhadap Miao Renlong.
Meski tubuhnya sangat besar, serangannya tidak lambat sedikit pun. Sebaliknya, itu sangat cepat. Hanya dalam sekejap mata, serangannya telah tiba sebelum Miao Renlong.
Semuanya terjadi terlalu tiba-tiba. Bahkan Miao Renlong tertangkap basah. Namun, Miao Renlong juga sangat kuat. Kecepatan reaksinya sangat cepat. Memegang Persenjataan Kerajaannya dengan satu tangan, dia melepaskan keterampilan bela diri defensif dan, dengan tangan lainnya, dia membentuk segel tangan dan menciptakan formasi roh pertahanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...