Sekte Tanah Terkutuklah terletak di wilayah timur Tanah Suci Bela Diri. Tempat ini bisa dikatakan sebagai wilayah terluas di antara seluruh wilayah yang berada di bawah kekuasaan Sembilan Kekuatan.
Dengan demikian, populasi Wilayah Tanah Terkutuklah juga bisa dikatakan sebagai yang paling banyak dari semua wilayah yang ditempati oleh Sembilan Kekuatan. Namun, baru-baru ini, populasi Wilayah Tanah Terkutuklah menurun dengan cepat.
Adapun mengapa jumlahnya menurun, itu karena satu kata, ‘ditangkap’.
“Tidak, jangan tangkap suamiku.”
“Tolong lepaskan anakku, aku mohon padamu.”
“Ibu, selamatkan aku! Ayah, selamatkan aku!!!”
Di kota terpencil di Wilayah Tanah Terkutuklah, suara tangisan terdengar meluap-luap.
Ternyata sekelompok orang telah tiba di wilayah ini dan menangkap semua orang yang ada di kota.
Adapun kelompok orang ini, mereka tidak lain adalah penguasa Wilayah Tanah Terkutuklah, orang-orang dari Sekte Tanah Terkutuklah.
“Puuu~~~”
Tiba-tiba, seberkas cahaya merah menyala. Lebih dari tiga ratus orang semuanya berubah menjadi darah. Mereka sudah mati.
Darah memercik seperti hujan dan dengan kejam mendarat di wajah, tubuh, dan pakaian orang banyak yang meratap. Kekuatan yang kuat benar-benar menjatuhkan mereka semua hingga berguling-guling di tanah.
“Mari kita lihat siapa yang berani meratap lagi. Aku akan membantai orang itu!” Salah satu lelaki tua dari Sekte Tanah Terkutuklah mengucapkan kata-kata itu.
Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, tidak ada yang berani meratap lagi. Dengan patuh, kerumunan itu membiarkan diri mereka ditangkap oleh orang-orang dari Sekte Tanah Terkutuklah, dan mereka kemudian ditempatkan ke dalam kereta yang lebih besar dari kota mereka.
“Haha, banyak sampah. Dengan betapa pengecutnya kalian semua, kalian sama sekali tidak layak menjadi manusia.” Melihat penampilan warga kota yang ketakutan, beberapa lelaki tua lainnya mulai tertawa.
Terbukti, para lelaki lanjut usia ini adalah pemimpin kelompok ini. Mereka semua adalah Kaisar Setengah Bela Diri. Budidaya mereka tidak bisa dikatakan lemah. Kemungkinan besar, bahkan di Sekte Tanah Terkutuklah, mereka adalah karakter inti tingkat tua.
“Sebagai penguasa wilayah ini, alih-alih melindungi rakyatnya, kalian malah membunuh mereka tanpa pandang bulu. Sekte Tanah Terkutuklahmu benar-benar pandai dalam memerintah.”
Tiba-tiba, sesosok tubuh mendarat di depan orang banyak. Orang ini mengenakan jubah hitam yang menutupi penampilannya. Bahkan auranya pun tersembunyi. Namun, dia mendarat di hadapan keenam tetua dan berbicara provokasi terhadap mereka.
“Bajingan kecil, dari mana asalmu? Kamu benar-benar berani melibatkan diri dalam urusan Sekte Tanah Terkutuklah kami?"
Penatua yang baru saja membunuh lebih dari tiga ratus orang sebelumnya mendengus dingin. Kemudian, dia melambaikan tangannya, dan jimat kertas ditembakkan. Dengan niat membunuh yang sangat besar, jimat kertas itu mulai terbang menuju pria berjubah hitam itu.
Itu adalah jimat kertas yang disempurnakan oleh Sekte Tanah Terkutuklah. Meski terlihat sangat biasa, namun mengandung kekuatan keterampilan bela diri. Karena orang yang melepaskan jimat kertas itu adalah seorang tetua di tingkat Kaisar Setengah Bela Diri, jimat kertas itu mampu menghancurkan sebuah kota sepenuhnya. Jika benda itu mendarat pada seseorang, sudah jelas betapa menakutkannya hal itu.
“Kekuatan~~~”
Namun, orang berjubah hitam itu tidak menghindari jimat itu sama sekali. Sebaliknya, dia mengulurkan telapak tangannya dan meraih jimat kertas itu. Lalu, dia mengepalkan tinjunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...