MGA: Bab 1438 - Menjadi Individu yang Sangat Mampu

4 0 0
                                    

"Chu Feng, aku benar-benar minta maaf. Meskipun aku tidak tahu mengapa kamu sangat menginginkan biji teratai, dengan benih teratai ini telah disegel ke keadaan ini, itu pasti tidak memiliki nilai dan tidak berguna lagi.

"Bagaimana dengan ini? Aku akan menebusnya untukmu. Raging Flames Metal ini, mari kita bagi secara merata,” kata Hong Qiang dengan malu.

Cara dia melihatnya, biji teratai itu tidak berharga untuk memulai. Sekarang setelah disegel, itu telah menjadi barang dekoratif murni.

Dengan demikian, Hong Qiang merasa sangat malu karena dia tidak dapat mencapai apa yang dia janjikan pada Chu Feng. Karena itu, dia ingin menggunakan Raging Flames Metal untuk memberi kompensasi kepada Chu Feng. 

"Senior, segel ini seharusnya bisa dibongkar, kan?" Dibandingkan dengan Hong Qiang, Chu Feng tidak terlalu murung.

“Semua segel bisa dipatahkan. Namun, segel pada biji teratai ini adalah sesuatu yang dipasang oleh Bunga Teratai Logam Api Mengamuk dengan seluruh kekuatannya di saat-saat terakhirnya.

“Biarkan aku mengatakannya seperti ini. Jika Raging Flames Metallic Lotus Flower terus bertarung denganku, aku masih harus mengeluarkan sedikit kekuatan untuk menaklukkannya.

"Namun, karena telah menggunakan semua kekuatannya untuk menghancurkan biji teratai ini, aku berhasil mengambil kesempatan untuk membunuhnya dengan cepat.

“Jadi, segel pada biji teratai ini sangat berduri dan bermasalah. Sejujurnya, aku saat ini tidak memiliki cara untuk memecahkan segel pada biji teratai," Hong Qiang menggelengkan kepalanya dengan malu.

“Saya memiliki formasi roh yang mungkin bisa membuka segel pada biji teratai. Hanya saja, formasi roh ini memiliki persyaratan yang sangat tinggi untuk kemurnian kekuatan roh yang terlibat. Saya khawatir saya harus meminta senior untuk membantu saya,” kata Chu Feng.

"Formasi roh macam apa itu?" Hong Qiang bertanya dengan heran. Pada saat yang sama, dia merasa skeptis. Dia tidak berpikir bahwa Chu Feng akan memiliki formasi roh yang mampu melepaskan segel pada biji teratai. Lagi pula, bahkan dia tidak mampu membuka segelnya.

"Ini formasi ini," Saat Chu Feng berbicara, dia membalik tangannya dan melambaikannya ke arah langit yang kosong. Segera, desain formasi roh yang memancarkan cahaya seperti bintang berkilauan muncul di hadapan Hong Qiang.

Ini tidak sesederhana hanya dalam bentuk formasi roh. Itu juga berisi detail kedalaman formasi serta cara mengaturnya. Selain itu, itu sangat rinci dan ringkas. Untuk para ahli seperti Hong Qiang, mereka akan dapat mempelajari semua tentang formasi roh dengan sekali pandang. Selama mereka dengan cermat mempelajarinya dalam waktu singkat, mereka akan dapat memahami kedalaman formasi roh ini dalam waktu singkat.

"Tunggu sebentar."

Setelah melihat diagram formasi roh ini, Hong Qiang tertegun. Dia sangat terkejut sehingga dia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari diagram formasi roh. Saat dia menyuruh Chu Feng untuk menunggu, matanya mulai bersinar terang. Dia benar-benar menggunakan metode pengamatan khusus untuk dengan sungguh-sungguh mensurvei diagram formasi roh yang telah dibuat sketsa Chu Feng.

Chu Feng tahu bahwa Hong Qiang sedang mempelajari Formasi Spiritual. Karena itu, dia berdiri di samping dan tidak mengatakan apa-apa. Tanpa mengganggu Hong Qiang, Chu Feng berdiri dan menyaksikan dalam diam.

Itu karena Chu Feng tahu bahwa jika Hong Qiang menggunakan Formasi Spiritual ini, dia pasti bisa membuka segel pada biji teratai. Dalam hal itu, segel terakhir yang dipasang oleh Raging Flames Metallic Lotus Flower pada bijinya akan menjadi usaha yang sia-sia.

Sebenarnya, Chu Feng juga bisa membuka segelnya sendiri. Namun, karena fakta bahwa dia hanya seorang Spiritualis Dunia Jubah Royal Tanda Serangga, mungkin butuh waktu yang sangat lama baginya untuk membuka segel pada biji teratai.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang