MGA: Bab 1409 - Kamu Kalah

4 0 0
                                    

“Kamu benar-benar terlalu sombong. Terakhir kali, jika bukan karena fakta bahwa aku tidak ada di sini, bagaimana kamu bisa pergi dengan kemenangan?" Lin Yezhou berkata dengan suara dingin. Maksud di balik kata-katanya adalah jika dia hadir saat wanita misterius ini datang terakhir kali, dia akan menang melawan wanita misterius ini.

“Heh…” Setelah mendengar kata-kata itu, wanita misterius itu tertawa. Lebih jauh lagi, tawanya sangat aneh dan penuh dengan ejekan.

Melihat itu, Lin Yezhou dengan dingin bertanya, "Apa yang kamu tertawakan?"

“Terakhir kali, apakah kamu benar-benar tidak hadir, atau kamu tidak berani menunjukkan wajahmu? Aku yakin kamu tahu betul apa itu,” kata wanita misterius itu sambil tertawa ringan.

"Kamu..." Mendengar kata-kata itu, ekspresi Lin Yezhou sangat berubah menjadi sangat jelek.

"Ini..."

Pada saat ini, semua eselon atas Aliansi Spiritual Dunia mulai mengerutkan kening, dan garis hitam menutupi wajah mereka.

Itu karena mereka semua tahu betul bahwa Lin Yezhou telah berada di Aliansi Spiritual Dunia pertama kali wanita misterius dan lelaki tua misterius ini datang ke Aliansi Spiritual Dunia mereka.

Namun, pada saat itu, Lin Yezhou hanyalah seorang spiritualis dunia berjubah emas. Untuk menjaga wajah mereka, mereka memutuskan untuk tidak mengizinkan Lin Yezhou muncul.

Kemudian, setelah wanita dan lelaki tua itu pergi, mereka telah mengaktifkan Formasi Metamorfosis Kerajaan dan meminta Lin Yezhou dan yang lainnya memasukinya. Ini telah memungkinkan Lin Yezhou menjadi seorang spiritualis dunia jubah kerajaan.

Namun, mereka tidak pernah membayangkan bahwa wanita misterius ini akan tahu bahwa Lin Yezhou telah hadir di World Spiritist Alliance terakhir kali. Ini adalah masalah yang signifikan.

Lagi pula, selain eselon atas Aliansi Spiritual Dunia, praktis tidak ada yang tahu bahwa Lin Yezhou telah hadir di Aliansi Spiritual Dunia pertama kali wanita misterius itu datang untuk menantang mereka.

Ini berarti bahwa wanita misterius dan lelaki tua misterius ini benar-benar memiliki kemampuan luar biasa, atau mereka memiliki mata-mata di eselon atas World Spiritist Alliance.

“Sudah tidak ada artinya bagimu untuk mengatakan hal lain. Sekarang aku telah berdiri di depan, orang yang akan kalah tidak diragukan lagi adalah kamu,” kata Lin Yezhou.

"Cukup sampahmu, terima seranganku,"

Tepat pada saat ini, wanita misterius itu tiba-tiba berteriak. Setelah itu, gaun hitamnya mulai berkibar, dan tubuhnya mulai bersinar dengan cahaya keemasan.

Cahaya keemasan itu mengandung banyak tanda serangga dan dengan keras melonjak seperti gelombang laut. Setiap gelombang lebih besar dari yang sebelumnya, lebih cepat dari yang sebelumnya. Ombak menutupi seluruh langit saat mereka berlari menuju Lin Yezhou dan Fu Feiteng.

"Itu... teknik pembantaian!!!" Saat mereka melihat gelombang bergelombang keras yang terbentuk dari kekuatan roh tingkat kerajaan, bahkan mata Chu Feng bersinar karena terkejut.

Dia bisa merasakan dengan tepat seberapa kuat teknik roh dunia itu. Itu bukanlah teknik roh dunia yang sederhana. Sebaliknya, itu adalah teknik pembantaian. Kekuatan yang terkandung dalam teknik roh dunia itu sebanding dengan Keterampilan Bela Diri Tabu yang dilepaskan oleh Kaisar Setengah Bela Diri.

Teknik pembantaian semacam ini benar-benar terlalu kuat. Meskipun itu masih kalah dengan teknik pembantaian Kepala Desa Tua Ma Desa Penyegelan Kuno, itu bukan sesuatu yang bisa dibandingkan dengan teknik pembantaian biasa yang kuat.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang