Bahaya yang mendekat adalah Yan Xie.
Meskipun Yan Xie telah menembakkan pedang besar yang berapi-api itu, namun saat ini dia sedang memegang tombak di tangannya.
Itu adalah tombak yang berapi-api. Terukir di tombak itu adalah seekor naga. Tubuh naga itu dipenuhi api. Tombak ini sebenarnya jauh lebih kuat dari pedang api besar sebelumnya.
Itu karena tombak ini tidak memancarkan kekuatan raja. Sebaliknya, ia memancarkan kekuatan kaisar. Itu bukanlah Persenjataan Kerajaan. Sebaliknya, itu adalah Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap.
Yan Xie terlalu cepat. Dalam sekejap, dia telah tiba sebelum Chu Feng. Adapun Tombak Naga Api di tangannya, itu ditusukkan ke jantung Chu Feng.
Ternyata dia sudah merencanakan semua ini. Persenjataan Kerajaan yang dia lemparkan ke arah Chu Feng tidak lebih dari sekedar pengalih perhatian. Serangannya saat ini adalah tujuan sebenarnya.
Chu Feng salah perhitungan. Saat ini, Chu Feng tidak punya pilihan selain mengakui bahwa dia ceroboh.
Pada saat dia menemukan ada sesuatu yang salah, Chu Feng telah mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menghindar. Namun, Yan Xie bukanlah siapa-siapa. Kecepatannya sama sekali tidak kalah dengan kecepatan Chu Feng. Maka, mengikuti sinar cahaya merah dan suara 'puuu', darah bermekaran di langit.
Chu Feng telah terluka. Meski berhasil menghindari serangan yang ditujukan ke jantungnya, lengan kirinya masih tergores tombak. Meski hanya luka dangkal, meski tulangnya tidak terluka, sebagian besar otot lengan kirinya masih teriris. Karena itu, darah mengalir deras dari lukanya.
“Chu Feng, dia!!!”
Saat mereka melihat pemandangan ini, Dugu Xingfeng dan yang lainnya langsung menjadi gugup. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat Chu Feng terluka dalam pertarungan melawan orang dari generasi yang sama. Hal ini sama sekali tidak optimis.
“Seperti yang diharapkan dari Adik Kecil Yan Xie. Di antara mereka yang memiliki kultivasi yang sama, tidak mungkin ada orang yang bisa menandinginya,” saudara laki-laki ketiga Klan Yan menunjukkan senyuman di wajahnya.
“Itu wajar saja. Siapakah Adik Kecil Yan Xie? Dia adalah seseorang yang akan menjadi penguasa. Orang seperti dia akan mampu menguasai suatu era dan mengalahkan semua ahli di dunia. Meskipun dia belum sepenuhnya tumbuh, masih mustahil menemukan seseorang yang bisa menandinginya di generasi yang sama,” saudara laki-laki kelima Klan Yan juga menunjukkan senyuman yang sama.
“Namun, harus diakui bahwa Chu Feng adalah seorang jenius yang langka. Sayangnya, lawannya adalah Adik Kecil Yan Xie. Bahkan jika dia dikalahkan, itu tidak memalukan. Bagaimanapun, hal itu tidak bisa dihindari,” kata saudara perempuan kesembilan Klan Yan.
Tentu saja, orang-orang dari Klan Yan berharap agar Yan Xie menang. Hal ini terutama berlaku bagi ketiga bersaudara itu, karena mereka memandang Yan Xie sebagai harapan munculnya kekuasaan Klan Yan.
“Chu Feng, kamu tidak boleh gegabah saat bertarung melawanku, Yan Xie. Jika tidak, lain kali, kamu tidak akan seberuntung kali ini.”
Yan Xie tidak terus menyerang Chu Feng. Sebaliknya, dia mengayunkan tombak di tangannya dan tersenyum ringan. Sejak awal, dia telah ditekan oleh Chu Feng. Saat ini, dia telah berhasil memulihkan beberapa kekuatan yang hilang. Karena itu, dia merasa sangat puas.
“Heh…” Pada saat ini, Chu Feng juga mulai tersenyum. Meskipun Chu Feng jelas mampu menghentikan pendarahan lengannya, dia tidak melakukannya. Sebaliknya, ia membiarkan darahnya terus mengalir.
Chu Feng melakukan itu dengan sengaja. Dia menggunakan darahnya untuk mengingatkan dirinya sendiri apa konsekuensi dari kecerobohan saat melawan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...