“Oh Chu Feng, kamu terlalu toleran sebelumnya. Untuk orang seperti dia, tidak perlu mengampuni nyawanya. Seharusnya kamu membunuhnya saja. Jika sesuatu terjadi, aku akan membantu kamu memikul semua tanggung jawab,” kata Miao Renlong.
"Itu benar. Chu Feng, apa yang dikatakan Penatua Miao benar,” Master Aliansi Spiritualis Dunia menambahkan, “Meskipun Aliansi Spiritualis Dunia kami tidak memprovokasi orang lain, kami tidak takut pada mereka.
“Untuk aib yang tidak tahu malu seperti dia, tidak perlu mengampuni nyawanya.”
Kata-kata mereka jelas mengatakan kepada orang banyak bahwa Chu Feng bukan hanya murid Gunung Cyanwood, dia juga murid Aliansi Spiritualis Dunia mereka.
Gunung Cyanwood tidak hanya akan berdiri di belakang Chu Feng, Aliansi Spiritualis Dunia juga akan melakukan hal yang sama.
Dua kekuatan terkemuka mendukung Chu Feng dan bahkan akan memulai perang untuknya. Karisma macam apa ini?
Pada saat ini, karena ditegur oleh tiga karakter besar ini, kesombongan Xian Kun sebelumnya benar-benar hilang. Meskipun dia sangat sombong, Xian Kun bukanlah orang bodoh.
Dia tahu seperti apa keberadaan orang-orang sebelum dia. Mereka jelas bukan orang-orang yang dia, sebagai anggota generasi muda, mampu memprovokasi.
Selain itu, dia juga tahu betul bahwa bahkan jika mereka membunuhnya hari ini, para Elf Era Kuno tidak akan mempedulikannya. Elf Era Kuno tidak akan memulai perang melawan Gunung Cyanwood dan Aliansi Spiritualis Dunia untuk orang seperti dia. Bukan karena Elf Era Kuno kurang bermartabat, melainkan karena dua kata: 'tidak layak.'
Jika dia masih jenius di Kerajaan Elf, maka mungkin Elf Era Kuno mungkin benar-benar memulai perang melawan Gunung Cyanwood untuknya. Namun, dia telah diusir dari Kerajaan Elf. Dengan kata lain, dia sudah lama ditinggalkan oleh Kerajaan Elf. Oleh karena itu, kemungkinan mereka memulai perang untuknya sama sekali tidak ada.
“Senior, junior ini hanya bercanda dengan Chu Feng sebelumnya. Apa yang saya katakan sebelumnya jelas bukan apa yang sebenarnya saya pikirkan. Para senior, tolong, jangan salah paham.”
Tiba-tiba, Xian Kun berlutut di tanah dengan 'putt' dan mulai mengakui kesalahannya kepada Dugu Xingfeng dan yang lainnya.
Apa yang dilakukan Xian Kun sama dengan membuang martabat terakhir yang dimilikinya. Itu benar-benar memalukan.
Namun, dia tidak punya pilihan selain melakukan apa yang dia lakukan. Itu karena dia sangat takut. Ketakutan itu datang dari lubuk hatinya. Dia bisa mengetahui dari sikap Dugu Xingfeng dan yang lainnya bahwa mereka sangat peduli pada Chu Feng.
Jika mereka menjadi marah dan benar-benar membunuhnya, tidak ada yang bisa dia lakukan. Jadi, meski sangat memalukan baginya untuk berlutut dan mengakui kesalahannya, Xian Kun tetap memilih melakukannya demi menyelamatkan nyawanya.
“Senior, apa yang dikatakan Saudara Xian Kun adalah kebenaran. Dia memang bukan tipe orang yang tidak masuk akal. Sebelumnya, dia hanya bercanda dengan Saudara Chu Feng. Dia pastinya tidak berencana melakukan apa pun dengan niat serius.”
Mengikuti Xian Kun, dua Elf Era Kuno lainnya juga berlutut di tanah dan mulai memohon untuk Xian Kun.
Namun, mereka agak enggan berlutut. Terlihat bahwa mereka tidak mau membantu memohon Xian Kun dari lubuk hati mereka yang paling dalam. Bagaimanapun, mereka juga dapat mengetahui bahwa situasinya sangat berbahaya. Jadi, tidak satupun dari mereka ingin terlibat.
Namun, keduanya masih berlutut dan mulai memohon untuk Xian Kun. Hanya ada satu kemungkinan mengapa mereka melakukan hal itu. Kemungkinan besar, Xian Kun diam-diam memaksa mereka melakukan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...