Meskipun tidak ada yang tahu tentang Chu Feng mengalahkan saudara perempuan Nie, ada dua kelompok murid yang berkumpul secara pribadi. Adapun tujuan pertemuan mereka adalah untuk berkonspirasi melawan Chu Feng.
Saat ini, ada dua puluh satu orang berkumpul di kediaman murid Sekte Tanah Terkutuklah. Kedua puluh murid Sekte Tanah Terkutuklah berkumpul di sini. Sedangkan untuk orang tambahan, itu adalah murid Gunung Cyanwood, Qin Lingyun.
"Apa katamu? Kamu ingin kami menjaga murid Gunung Cyanwood mu, Chu Feng?" Orang yang berbicara itu bernama Yan Gui. Dia adalah murid terkuat di antara dua puluh murid Sekte Tanah Terkutuklah. Seperti Qin Lingyun, dia juga merupakan peringkat sembilan Martial King.
Namun, dibandingkan dengan Qin Lingyun, Yan Gui ini memancarkan aura pembunuh yang jauh lebih pekat. Bukannya dia tidak ingin menyembunyikannya. Sebaliknya, dia tidak mampu melakukannya. Terlebih lagi, aura pembunuh yang dibawanya sangatlah jahat. Jelas sekali bahwa dia mempraktikkan semacam teknik misterius yang aneh.
Hal ini tidak bisa disalahkan padanya. Bagaimanapun, seluruh Sekte Tanah Terkutuklah, dari kepala sekolah hingga murid-muridnya, semuanya seperti ini.
Sebelum Sekte Tanah Terkutuklah menjadi bagian dari Sembilan Kekuatan, sekte ini bukanlah sebuah kekuatan yang prestisius dan jujur. Meskipun mereka telah menahan kejahatan mereka setelah menjadi bagian dari Sembilan Kekuatan, banyak orang tahu bahwa metode budidaya Sekte Tanah Terkutuklah adalah yang paling aneh di antara Sembilan Kekuatan.
“Ini hadiahnya,” Qin Lingyun melemparkan Karung Kosmos ke Yan Gui.
Yan Gui menangkap Cosmos Sack dan memeriksa isinya. Setelah itu, dia tersenyum senang dan bertanya, “Mengapa kamu meminta bantuan kami? Mungkinkah kamu tidak bisa menangani bocah itu sendiri?'
“Tidak, bukannya aku tidak bisa, hanya saja aku tidak bisa merawatnya di tempat terbuka. Kalian semua hanya perlu membantuku menangkapnya. Setelah itu, kalian boleh menyerahkannya kepadaku secara pribadi,” kata Qin Lingyun.
“Yakinlah, ini sangat mudah,” Yan Gui tersenyum ringan dan meletakkan Cosmos Sack ke dadanya.
***
Sisa Era Kuno akhirnya terbuka...
Perburuan Sembilan Kekuatan akhirnya dimulai...
Momen yang sangat menarik ini, persaingan antara murid-murid Sembilan Kekuatan, akhirnya akan segera terungkap.
Pada saat ini, para murid Sembilan Kekuatan, serta para murid dari sekte dan sekolah kecil lainnya, dikumpulkan dalam kelompok yang terdiri dari tiga atau empat orang atau sendirian. Semuanya sudah memasuki Sisa-sisa Era Kuno.
Mereka semua memegang peta di tangan mereka. Selain itu, mereka semua dengan sungguh-sungguh memeriksa peta mereka. Bukan karena mereka bertindak sangat hati-hati. Sebaliknya, mereka takut. Mereka takut mengambil jalan yang salah dan menghadapi bahaya...
Beberapa puluh ribu tahun yang lalu, seluruh Tanah Suci Bela Diri adalah tempat di mana organisme Era Kuno akan hidup. Namun, saat ini, tidak banyak tempat yang bisa dianggap sebagai Sisa Era Kuno.
Sesuai dengan namanya, Sisa Era Kuno adalah tempat yang berisi tanaman-tanaman yang hilang dari Era Kuno. Adapun organisme di Era Kuno, orang akan merasa takut tanpa henti hanya dengan memikirkannya. Jadi, bagaimana mungkin ada orang yang berani pergi dan menyinggung perasaan mereka?
Selain itu, selain tanaman Era Kuno yang hilang, ada juga banyak formasi pembantaian yang tersebar. Formasi pembantaian itu mampu membunuh orang tanpa mereka sadari bahwa mereka ada di sana.
Itulah alasan mengapa murid-murid ini dengan cermat memeriksa peta yang telah diberikan kepada mereka. Mereka sangat takut bahwa mereka akan memasuki wilayah organisme Era Kuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
أدب تاريخيWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...