MGA: Bab 1440 - Satu Kata, Lemah

4 0 0
                                    

“Peringkat tiga Half Martial Emperor. Dengan kultivasinya, bahkan Lin Yezhou dan Qin Lingyun tidak akan layak disebutkan di hadapannya.

"Sepertinya, tidak ada murid di antara semua murid Sembilan Kekuatan yang bisa melawannya.

“Namun, Klan Kekaisaran Dongfang mampu mengembangkan kejeniusan seperti itu. Dari sini, dapat dilihat bahwa Sembilan Kekuatan benar-benar lebih rendah dari Empat Klan Kerajaan Agung.”

Chu Feng merasakan kultivasi Dongfang Zexuan. Peringkat tiga Half Martial Emperor, ini adalah orang terkuat dari generasinya yang pernah ditemui Chu Feng sejauh ini. Dapat dikatakan bahwa Dongfang Zexuan ini akan benar-benar berkuasa di antara semua anggota generasi muda.

Untuk dapat menjadi pangkat tiga Half Martial Emperor pada usia yang begitu muda, jika dia diberikan beberapa dekade atau abad lagi, tingkat seperti apa yang akan dicapai kultivasinya?

Mungkin dalam waktu kurang dari seratus tahun dia akan mampu melampaui semua ahli yang hadir saat ini, melangkah ke dunia yang telah gagal dilakukan oleh banyak orang, dan menjadi Martial Emperor yang agung.

Setelah memikirkannya seperti itu, meskipun Dongfang Zexuan ini mungkin sombong, dia memenuhi syarat untuk menjadi sombong. Kualifikasi yang dia miliki ini adalah sesuatu yang tidak dimiliki oleh Lin Yezhou maupun Qin Lingyun.

Selain orang-orang dari Klan Kekaisaran Dongfang, Chu Feng juga memperhatikan tiga kelompok orang lainnya. Setiap kelompok tidak terlalu besar, dan hanya memiliki beberapa orang. Namun, masing-masing dari mereka adalah karakter besar dengan kekuatan yang sangat kuat.

Ketiga kelompok orang ini secara alami adalah orang-orang dari Kuil Jadewater, Firerain Hall, dan Pegunungan Delapan Desolate.

Meskipun mereka datang sebagai pengunjung, semua orang tahu bahwa mereka hanya datang untuk membantu Klan Kekaisaran Dongfang.

Adapun bantuan yang mereka berikan, itu pasti bukan hanya bantuan dari kekuatan bela diri mereka. Tidak, mereka membantu menyebarkan berita. Tanpa melakukan apapun, mereka telah menjadi sumber penindasan bagi World Spiritist Alliance.

Dengan kata lain, jika tantangan Dongfang Zexuan berakhir dengan kegagalan, semuanya akan baik-baik saja.

Namun, jika Dongfang Zexuan meraih kemenangan, mereka tidak hanya akan menjadi saksi kompetisi ini, mereka juga akan menjadi orang yang menyebarkan berita kompetisi ini ke dunia luar.

Mereka akan menggunakan status agung mereka untuk menyebarkan masalah ini. Mereka akan memberi tahu semua orang bahwa Dongfang Zexuan telah mengalahkan para jenius World Spiritist Alliance hanya dengan menggunakan teknik roh dunia.

Saat itu, Dongfang Zexuan akan menjadi terkenal. Pada saat yang sama, status World Spiritist Alliance juga akan mendapat pukulan.

Woosh~~~”

Tiba-tiba, sosok Dongfang Zexuan bergerak. Dia berubah menjadi sinar cahaya keemasan dan membubung ke langit seperti naga emas. Segera setelah itu, dia dengan cepat mendarat di tanah. Dia telah meninggalkan platform tontonan penonton dan tiba di platform pertempuran di tengah alun-alun.

Meskipun gerakan Dongfang Zexuan sangat sederhana, itu cukup untuk menunjukkan kekuatan absolutnya dan membuat semua anggota generasi muda yang hadir merasa rendah diri dan para ahli generasi yang lebih tua hadir memujinya tanpa henti.

Meskipun alun-alun ini dipenuhi dengan talenta, Dongfang Zexuan tetaplah seekor naga di antara semua orang yang hadir, seseorang yang tidak dapat dibandingkan dengan siapa pun.

“Aku akan berbicara terus terang. Aku, Dongfang Zexuan, tidak suka membuang-buang waktu. Meskipun kalian semua dapat mendatangiku satu per satu, masih lebih baik bagi kalian untuk membawa murid terkuat kalian keluar untuk melawanku segera. Bagaimanapun juga, hasilnya akan sama, akulah yang akan menang.” Dongfang Zexuan berbicara dengan suara tenang. Nadanya sama dengan penampilannya -- penuh dengan kesombongan.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang