“Chu Feng, dia benar-benar menerimanya?”
“Dia masih berencana untuk terus melawan Yan Xie?”
Mendengar kata-kata itu, semua anggota Klan Yan terkejut. Mereka tidak mengerti apakah Chu Feng benar-benar tidak takut atau apakah dia bertindak sembarangan.
Yan Xie dengan jelas menunjukkan kepada Chu Feng betapa kuatnya keterampilan bela dirinya. Selanjutnya, dia sudah mengungkapkannya kepada Chu Feng. Namun, Chu Feng masih berencana untuk melawannya. Ini benar-benar keterlaluan.
“Dorongan pertama.” Melihat bahwa Chu Feng telah memutuskan untuk menerima serangannya, Yan Xie tidak ragu-ragu. Dia mengarahkan Tombak Naga Apinya ke arah Chu Feng dan dengan kasar mendorongnya ke depan.
“Aoouuu,” setelah suara keras, seekor naga api melesat keluar dari tombaknya. Ukurannya dengan cepat bertambah besar dan menjadi sangat mengesankan.
Naga api ini seperti naga sungguhan. Tidak hanya memiliki penampilan yang hidup dan hidup, ia juga memiliki penindasan yang sangat menakutkan yang bahkan menyebabkan detak jantung Chu Feng bertambah cepat tanpa sadar.
Kekuatan pencegahan semacam ini adalah sesuatu yang sangat sulit ditolak. Terlebih lagi, kekuatan pencegahan yang sulit untuk ditolak ini disertai dengan kekuatan keterampilan bela diri Yan Xie.
Namun, Chu Feng telah mengantisipasi semua ini. Sebelum Yan Xie melepaskan serangannya, Chu Feng sudah mulai menyimpan kekuatan di tubuhnya. Saat ini, ini adalah waktu yang tepat baginya untuk melepaskan serangannya sendiri untuk melawan serangan Yan Xie.
Tiba-tiba, kilatan dingin menyinari mata Chu Feng. Warna merah tua muncul di matanya yang tertutup petir. Setelah itu, aura yang sangat tajam muncul dari mereka.
“Bang!”
Segera setelah itu, ledakan keras teredam terdengar dari tubuh Chu Feng. Kemudian, aliran zat gas merah ditembakkan secara eksplosif dari tubuh Chu Feng.
Zat gas itu sangat aneh. Meski berbentuk bilah tajam, ia juga menyerupai ular. Bilah tajamnya tidak hanya terlalu banyak untuk dihitung, tetapi juga mengeluarkan suara yang sangat menakutkan, seperti ratapan hantu dan lolongan serigala. Seolah-olah mereka adalah iblis dari neraka.
Yang terpenting, ketika zat gas merah tua muncul, langit dan bumi langsung berubah warna. Seluruh wilayah berubah warna menjadi merah tua. Seolah-olah matahari merah terletak di tubuh Chu Feng dan berputar di sekelilingnya.
Zat gas merah tua itu tidak hanya mengandung kekuatan yang menakutkan, kecepatannya juga sangat cepat. Hanya dalam sekejap, ia telah menutupi setiap sudut dan sudut langit dan bumi, menutup segalanya.
“Mengapa aura ini menjadi gelap seperti ini? Seolah-olah itu adalah aura dari neraka. Keterampilan bela diri macam apa ini?”
Saat melihat adegan ini, Kepala Klan Yan terkejut. Ini adalah pertama kalinya dia merasakan aura seperti ini. Meskipun dia adalah Kaisar Setengah Bela Diri puncak, dia sedikit gemetar ketakutan.
Jika Dorongan Surga Pembakaran Naga Api Yan Xie adalah 'yang', maka keterampilan bela diri yang baru saja digunakan Chu Feng adalah 'yin'. Meskipun keduanya sangat kuat, sensasi yang mereka berikan sangat berbeda.
[1. Yang → positif, hangat, laki-laki, dll. Yin → negatif, dingin, perempuan, dll.]
Terbukti, keterampilan bela diri Chu Feng memiliki kekuatan pencegahan yang lebih besar daripada keterampilan bela diri Yan Xie. Hal ini akan menyebabkan orang merasa takut dari lubuk hati mereka.
“Aooouuu~~~~”
Tepat pada saat ini, naga api yang ditembakkan dari tombak Yan Xie telah tiba sebelum Chu Feng. Jaraknya kurang dari seratus meter dari Chu Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...