Selain orang-orang dari kekuatan lain, Chu Feng secara alami juga memperhatikan orang-orang dari Gunung Cyanwood.
Chu Feng memperhatikan seorang pria paruh baya khususnya.
Pria ini memiliki penampilan yang biasa-biasa saja. Dia tidak terlalu tinggi, dan dia mengenakan pakaian katun yang sederhana dan tanpa hiasan.
Namun, pria ini mengeluarkan aura yang sangat mengesankan. Berdiri di sana, dia tampak seperti makhluk abadi. Sekilas saja, orang dapat mengatakan bahwa dia adalah orang yang luar biasa, karakter yang sangat agung.
Pada saat ini, pria ini sedang berdiri di garis depan orang-orang dari Gunung Cyanwood. Dia mengeluarkan perasaan yang sangat mendominasi yang menyebabkan seseorang merasa takut jika dilihat sekilas.
“Itu pasti kepala sekolah Cyanwood Mountain, Dugu Xingfeng, bukan?” kata Sima Ying. Meskipun kesannya terhadap Gunung Cyanwood sangat buruk, dia tetap memiliki penampilan yang sangat hormat ketika melihat pria ini.
Pada saat ini, Lin Yezhou berkata, “Kepala Sekolah Gunung Cyanwood dikenal sebagai Daois Dugu dan merupakan legenda hidup. Sementara kesembilan kepala Sembilan Kekuatan saat ini adalah Kaisar Setengah Bela Diri puncak, jika mereka harus diberi peringkat, maka dia pasti akan menjadi nomor satu.
Lin Yezhou yang sangat sombong dan arogan sebenarnya juga menunjukkan rasa hormat yang besar terhadap Dugu Xingfeng. Bahkan, dia bahkan mengakui bahwa Dugu Xingfeng lebih kuat dari Master Aliansi Spiritualis Dunia mereka.
Chu Feng sudah menduga bahwa pria paruh baya ini mungkin adalah kepala sekolah Gunung Cyanwood. Setelah mendengar apa yang dikatakan Lin Yezhou, dia menjadi lebih yakin akan hal itu.
Hanya saja, Chu Feng tidak menyangka kepala sekolah Gunung Cyanwood mereka akan setenar ini. Dia sebenarnya sangat kuat sehingga bahkan para murid Aliansi Spiritualis Dunia akan menghormatinya seperti ini.
Berdiri di kedua sisi kepala sekolah Gunung Cyanwood adalah dua sosok yang dikenalnya. Salah satunya adalah Kera Putih Kaisar Setengah Bela Diri, sedangkan yang lainnya adalah orang yang sangat dibenci Chu Feng, Pembunuh Gila Tuoba.
Setengah Kaisar Bela Diri Kera Putih sama seperti sebelumnya. Meskipun dia terlihat sangat mengesankan, dia juga memberikan kesan yang sangat ramah.
Sedangkan untuk Crazed Killer Tuoba, karakternya sama dengan namanya. Dia tidak hanya memiliki penampilan yang sangat ganas, dia juga memancarkan niat membunuh yang sangat kuat.
Hanya saja, ketika Chu Feng melihat Pembunuh Gila Tuoba sekarang, dia tidak lagi memiliki rasa takut yang sama terhadapnya seperti sebelumnya.
Dengan betapa kuatnya kekuatan roh Chu Feng, budidaya Tuoba Pembunuh Gila dan Kera Putih Setengah Kaisar Bela Diri tidak lagi tak terduga dan sulit dijabarkan seperti sebelumnya.
Meskipun keduanya menyembunyikan budidaya mereka, Chu Feng masih bisa menentukan dengan sekilas apa budidaya mereka.
Setengah Kaisar Bela Diri Kera Putih dan Pembunuh Gila Tuoba memiliki budidaya yang sama, keduanya berada di peringkat tujuh Kaisar Setengah Bela Diri. Meskipun budidaya ini sangat kuat, mereka masih sangat jauh dari mencapai puncak Kaisar Setengah Bela Diri.
Ketika memikirkan bagaimana para ahli yang muncul di hadapannya tidak dapat menyembunyikan budidaya mereka lagi, Chu Feng tahu bahwa, meskipun dia belum lama meninggalkan Gunung Cyanwood, dia telah berkembang pesat.
“Kepala Sekolah, sudah tiga tahun, saya yakin kalian semua baik-baik saja sejak terakhir kali kita bertemu.”
Kapal perang itu telah mendarat. Master Aliansi Spiritualis Dunia memimpin Miao Renlong dan para tetua lainnya dan terbang turun dari kapal perang. Mereka menoleh ke berbagai kepala sekolah dan mulai menyapa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Fiksi SejarahWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...