Akhirnya, mata Leluhur Klan Yan yang tertutup rapat kembali terbuka. Dia melirik Chu Feng dan Yan Xie. Lalu, dia berkata kepada Yan Xie, “Tinju dan kaki tidak memiliki mata. Kamu harus berhenti ketika kemenangan dan kekalahan sudah ditentukan. Bagaimanapun juga, kamu tidak boleh membunuh teman kecil Chu Feng.”
Setelah Leluhur Klan Yan mengucapkan kata-kata ini, Chu Feng dan yang lainnya sangat gembira. Ini berarti Leluhur Klan Yan telah setuju agar Chu Feng bertarung melawan Yan Xie.
Namun, maksud di balik kata-kata Leluhur Klan Yan bukan hanya itu. Meskipun dia telah menyuruh Yan Xie untuk berhenti ketika kemenangan dan kekalahan ditentukan, dia tidak mengatakan itu kepada Chu Feng. Ini berarti dia sangat yakin bahwa Yan Xie akan menang, dan mustahil bagi Chu Feng untuk mengalahkan Yan Xie.
Tiba-tiba, tubuh Yan Xie bergeser. Dia telah menghilang. Ketika dia muncul kembali, dia sedang berdiri di langit di atas jurang dengan awan.
“Chu Feng, silahkan,” Berdiri di langit, Yan Xie menggenggam tinjunya dengan hormat dengan satu tangan ke Chu Feng.
“Adik Kecil Yan Xie… dia sebenarnya ingin bertarung melawan seseorang seaktif ini. Ini pertama kalinya aku melihatnya melakukan ini,” Adik kesembilan Klan Yan membuka mulut kecilnya karena terkejut.
Faktanya, bukan hanya dia yang menunjukkan keterkejutannya. Yan Lei, Yan Ru dan yang lainnya juga terkejut dengan tindakan Yan Xie.
Yan Xie dipandang sebagai orang yang memiliki potensi menjadi seorang penguasa. Di antara generasi mudanya, tidak ada seorang pun yang bisa menandinginya. Dia berdiri di puncak, tempat yang sepi itu.
Hal inilah yang menciptakan karakternya yang antisosial dan sangat arogan. Belum lagi orang luar, dia bahkan jarang repot-repot berurusan dengan orang-orang dari Klan Yan.
Sepanjang hari, Yan Xie hanya tahu tentang pelatihan. Karena itu, ia diakui sebagai pecandu seni bela diri. Kadang-kadang, akan ada anggota generasi muda yang datang untuk memberi penghormatan kepada Yan Xie. Namun, Yan Xie menolak untuk bertemu mereka, apalagi berdebat dengan mereka.
Namun, Yan Xie hari ini benar-benar berbeda dari biasanya. Emosi langka muncul di wajahnya. Itu adalah emosi kegembiraan.
“Tampaknya Chu Feng telah memicu keinginan Adik Kecil Yan Xie untuk bertarung.”
“Untuk bisa mendapatkan pengakuan Adik Kecil Yan Xie, Chu Feng ini jelas bukan seseorang yang bisa dianggap enteng. Ini akan menjadi pertarungan dua orang jenius yang jarang terlihat. Terlepas dari siapa yang akan menang dan siapa yang kalah, ini pasti akan menjadi pertarungan yang sangat luar biasa,” kata saudara ketiga Klan Yan.
"Itu benar. Tampaknya kita telah membuat keputusan yang tepat dengan datang ke sini,” saudara laki-laki kelima Klan Yan tersenyum dan mengangguk. Dia bersukacita karena dia bisa melihat pertempuran langka seperti itu.
“Berdasarkan apa yang kalian semua katakan, bukankah itu berarti Chu Feng benar-benar mampu melawan kakak laki-laki Yan Xie?” Mendengar evaluasi tersebut, tatapan skeptis muncul di mata Yan Ru.
Meskipun dia telah merasakan kekuatan Chu Feng, dia tidak berpikir bahwa Chu Feng benar-benar mampu melawan Yan Xie.
Dia secara pribadi telah melihat kekuatan Yan Xie sebelumnya. Suatu ketika, Yan Xie pernah bertarung melawan sepuluh monster tingkat Kaisar Setengah Bela Diri peringkat tiga.
Sepuluh monster monster tingkat Kaisar Setengah Bela Diri peringkat tiga itu sangat menakutkan. Namun, mereka semua akhirnya dibunuh oleh Yan Xie. Adapun Yan Xie, dia tidak terluka sedikit pun, dan keluar dari pertempuran tanpa cedera.
Pada saat itu, Yan Xie masih belum menjadi Kaisar Setengah Bela Diri. Sebaliknya, dia hanya berada di peringkat sembilan Martial King.
Selain itu, aspek yang paling penting adalah Yan Xie tidak menunjukkan sedikit pun rasa takut saat melawan sepuluh monster mengerikan itu. Seolah-olah dia sudah tahu sejak awal bahwa sepuluh monster mengerikan itu tidak akan menandinginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...