Tepat pada saat ini, Yan Xie tiba-tiba berbicara dan membenarkan apa yang dikatakan Chu Feng. “Hal ini memang mungkin dicapai oleh mereka yang memiliki kemampuan komprehensif tingkat tinggi. Saat itu, aku hanya butuh satu jam untuk memahami Tabu Bumi: Teknik Laut Api. Terlebih lagi, aku berhasil mempelajarinya hanya dengan menggunakan pikiranku juga.
“Namun, aku butuh dua jam penuh untuk mempelajarinya. Secara keseluruhan, aku membutuhkan waktu tiga jam untuk memahami dan mempelajari Tabu Bumi: Teknik Laut Api,”
Begitu kata-kata Yan Xie diucapkan, kerumunan sekali lagi tercengang. Siapa Yan Xie? Dia adalah orang yang berpotensi menjadi penguasa.
Ketika Yan Xie mengkonfirmasi klaim Chu Feng dengan cara seperti itu, bukankah itu berarti bakat Chu Feng tidak kalah dengan miliknya? Bahwa dia juga seorang jenius luar biasa yang juga memiliki potensi untuk menjadi seorang penguasa?
“Hahaha, apakah maksudmu Chu Feng ini adalah seorang jenius yang jarang terlihat?”
“Hahahaha…” Xian Kun mulai tertawa. Tawanya sangat berlebihan. Bahkan dengan Yan Xie berbicara mewakili Chu Feng, Xian Kun masih menolak untuk percaya bahwa Chu Feng memiliki bakat yang menantang surga.
Karena itu, Xian Kun berkata kepada Chu Feng, “Jenius, oh jenius, aku yakin kamu benar-benar tidak ingin mati, bukan? Aku akan memberi kamu kesempatan dan memberi tahu kamu situasi seperti apa yang kamu hadapi saat ini.
“Keterampilan bela diriku ini disebut Earthen Taboo: Heaven Devouring Mouth. Sesuai dengan namanya, ia bahkan mampu melahap langit. Jadi, tidak ada sesuatu pun yang tidak dapat ditelannya.
“Sebelumnya, aku melahap Tabu Tanahmu: Teknik Laut Api. Adapun itu, itu tidak lebih dari sebuah pencapaian kecil. Jika aku ingin menjadi serius, aku bisa menyedotmu ke dalamnya dalam sekejap mata, dan kemudian menghancurkanmu berkeping-keping. Pada akhirnya, tidak ada yang tersisa darimu.
“Namun, tidak ada kebencian sebesar itu di antara kami. Aku juga tidak ingin dengan sengaja membantai orang yang tidak bersalah.
“Selama kamu berlutut di tanah dan memohon pengampunan lalu mengembalikan sendokku, aku akan mengampuni nyawamu,” kata Xian Kun dengan nada yang sangat mengancam.
“Haha…” Mendengar apa yang dikatakan Xian Kun, Chu Feng mulai tertawa. Tawanya dipenuhi dengan rasa jijik. Dia enggan repot-repot berbicara dengan Xian Kun. Itu karena Chu Feng merasa bahwa Xian Kun tidak lebih dari seorang badut dan dialah yang tidak tahu situasi seperti apa yang dia hadapi sekarang.
“Sepertinya kamu berencana untuk menolak bersulang, hanya untuk dipaksa meminum minumannya. Karena itu masalahnya, jangan salahkan aku, Xian Kun, karena kejam.” Niat membunuh muncul dari mata Xian Kun saat bersinar karena kedinginan. Pada saat yang sama, Earthen Taboo: Heaven Devouring Mouth miliknya mulai berputar dan memancarkan kekuatan keterampilan bela diri tabu.
“Huu~~~”
Dalam sekejap, langit dan bumi menjadi gelap, dan angin kencang mulai bermunculan di mana-mana. Angin kencang mulai melonjak menuju Tabu Bumi: Mulut Pemakan Surga dari segala arah.
Ternyata angin tersebut tercipta karena daya tariknya yang menakutkan. Benar saja, kekuatan yang menarik dari Tabu Bumi: Mulut Pemakan Surga ini sangat menakutkan. Angin kencang yang disedot ke arahnya hanyalah produk sampingan. Adapun kekuatan menariknya yang paling menakutkan, itu ditargetkan pada Chu Feng.
Pada saat ini, ruang tempat Chu Feng berdiri mulai terdistorsi. Ia tidak mampu menahan hisapan yang kuat dan retakan mulai muncul di dalamnya.
Namun, Chu Feng berdiri kokoh di sana, seperti lonceng raksasa. Bahkan rambutnya pun tidak terpengaruh sedikit pun. Begitu saja, dia berdiri di sana tanpa bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...