MGA: Bab 1490 - Apakah Kalian Semua Percaya padaku?

2 0 0
                                    

"Tunggu sebentar." 

Meskipun keterkejutan terlihat di seluruh wajah Sima Ying, Chu Feng memutuskan untuk mengabaikannya. Dia kemudian menutup matanya sekali lagi.

Sebelumnya, Chu Feng telah mengamati Cahaya Ilahi begitu lama. Tindakannya tidak dilakukan dengan sia-sia. Dari pengamatannya, Chu Feng berhasil mencapai semacam realisasi. Karena itu, dia harus memanfaatkan kesempatan ini.

Selama dia bisa memahaminya, dia mungkin bisa menggunakan sebagian dari kekuatan Cahaya Ilahi miliknya. Meski hanya sedikit, itu akan sangat berharga bagi Chu Feng.

“Chu Feng, ada apa denganmu?”

Ketika Sima Ying melihat bahwa Chu Feng dengan cepat memasuki kondisi seperti tidur, dia sangat marah.

“Tunggu sebentar, dia mungkin sedang berlatih,” kata Su Mei.

"Pelatihan? Metode kultivasi orang ini terlalu aneh bukan? Apakah dia manusia?

“Bagaimana dia bisa membuat terobosan secepat ini? Selanjutnya, dia langsung menembus dua level dalam sekejap mata. Kamu pasti tahu betapa sulitnya kami membuat satu terobosan. Kita harus mencoba berulang kali untuk merasakan dan memahami peluang untuk menerobos. Namun, orang ini, dia sebenarnya berhasil menembus dua level berturut-turut. Ini benar-benar terlalu tidak wajar, terlalu aneh!” Sima Ying berkata dengan sangat emosional.

“Ssst, kecilkan suaramu. Mungkin dia telah mencapai peringkat delapan Martial King sejak awal, dan sengaja menyembunyikan budidayanya sepanjang waktu. Mungkin dia ceroboh sebelumnya dan mengungkap kultivasi aslinya,” Su Mei mencoba membantu Chu Feng menyembunyikan masalah ini.

“Kamu bisa membatalkannya. Aku sudah lama mengenalnya, jadi bagaimana mungkin aku tidak mengetahui karakternya? Dia bukanlah seseorang yang menyembunyikan kultivasinya. Dia pasti baru saja menerobos,” Sima Ying sangat percaya diri.

“Apa yang kalian berdua perdebatkan?” Tepat pada saat ini, Chu Feng berbicara. Dia sudah membuka matanya sekarang. Terlebih lagi, dia memiliki senyum gembira di wajahnya.

“Chu Feng, katakan sejujurnya, apa sebenarnya yang terjadi sebelumnya? Apakah kamu berhasil membuat terobosan? Terlebih lagi, berapa lama kamu berhasil menerobos?” Sima Ying bertanya dengan penuh tuntutan.

“Sejujurnya, aku memang telah mencapai terobosan. Hanya saja, itu bukan hanya terjadi sebelumnya, melainkan beberapa waktu yang lalu. Hanya saja, baru saja aku mengungkapkan penampilanku setelah terobosanku.”

Chu Feng tidak berusaha bersembunyi. Selain itu, dia juga tahu bahwa dia telah melakukan terobosan dalam waktu yang sangat lama. Itu karena dia telah menghabiskan waktu yang sangat lama untuk mengamati Cahaya Ilahi setelah dia menerobos.

Saat dia memasuki kamarnya, langit masih cerah. Namun, langit sekarang sudah gelap. Ini adalah bukti bahwa waktu telah lama berlalu.

“Kalau begitu, kamu berhasil menembus dua level berturut-turut?” Sima Ying bertanya dengan ekspresi serius.

“Mn,” Chu Feng mengangguk.

"Gila! Abnormal! Kamu benar-benar tidak normal!

“Cepat, beri tahu aku, bagaimana kamu bisa mencapai ini? Jika ada trik khusus, ajari aku juga,” Sima Ying meraih lengan baju Chu Feng dan bertanya dengan tegas.

“Ini, secara alami aku mampu melakukannya,” kata Chu Feng.

"Sungguh?" Sima Ying sangat gembira.

“Tentu saja,” kata Chu Feng dengan pasti.

“Kalau begitu, cepat beri tahu aku,” desak Sima Ying.

“Kalau begitu, kamu harus berjanji padaku bahwa kamu tidak akan memberitahu orang lain,” kata Chu Feng dengan suara rendah.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang