MGA: Bab 1421 - Penerus Kaisar Gong

4 0 0
                                    

Diselimuti oleh aura kuno, zat gas hijau mulai muncul dari pusat formasi platform batu.

Pada awalnya, zat gas ini tampak seperti kabut. Namun, segera menciptakan garis kabur. Pada akhirnya, itu mengambil bentuk seseorang.

Orang itu diciptakan oleh api gas. Jadi, penampilan orang itu tidak jelas dan tidak nyata. Selanjutnya, orang itu masih dipadatkan. Meskipun kecepatannya agak lambat, Chu Feng dan yang lainnya dapat mengetahui bahwa itu adalah laki-laki.

Meskipun pria ini tidak nyata dan hanya sebuah gambar, dia masih membuat mereka semua gemetar ketakutan. Pria ini terlalu kuat. Ternyata aura dari Era Kuno benar-benar dipancarkan oleh pria itu.

Saat dia melihat sosok pria itu, Sima Ying sangat ketakutan. Dia segera mengalihkan pandangannya ke Miao Renlong dan bertanya kepadanya, “Kakek Miao, siapa pria itu? Mungkinkah dia ahli dari Era Kuno?”

"Mustahil. Era Kuno adalah puluhan ribu tahun yang lalu. Mustahil bagi orang-orang dari sana untuk dapat terus hidup sampai hari ini. Adapun pria ini, dia hanyalah seutas aura yang tersisa. Itu bukan orang yang sebenarnya.”

“Namun, meski demikian, auranya masih sangat luar biasa. Aku bisa merasakan kekuatan Kaisar Bela Diri darinya,” Miao Renlong menjelaskan.

"Apa? Formasi ini sebenarnya dibuat oleh ahli tingkat Kaisar Bela Diri? Mungkinkah leluhur Desa Penyegelan Kuno adalah Kaisar Bela Diri?” Sima Ying mengalihkan pandangannya ke Kepala Desa Tua Ma.

"Sejauh yang saya tahu, meskipun pendiri Desa Kuno Penyegelan sangat kuat, dia bukan Kaisar Bela Diri," Miao Renlong juga melihat ke arah Kepala Desa Tua Ma.

Dia dapat mengatakan bahwa formasi ini sangat kuat. Fakta bahwa itu mampu mengandung aura yang begitu kuat sudah cukup untuk menunjukkan betapa kuatnya itu. Formasi ini sepertinya bukan sesuatu yang dibuat oleh orang-orang dari Desa Penyegelan Kuno. Karena itu, dia juga ingin tahu persis siapa yang menciptakan formasi ini.

“Apa yang dikatakan Tuan Miao benar. Pendiri Desa Penyegelan Kuno kami bukanlah Kaisar Bela Diri. Adapun formasi ini, itu juga bukan sesuatu yang dibuat oleh leluhur kita.

“Formasi ini adalah sesuatu yang diterima leluhur kita dari orang agung. Saat itu, leluhur kita berhasil bertemu dengan orang agung itu secara kebetulan. Orang itu menyukai leluhur kami dan memutuskan untuk membuat formasi ini untuk diberikan kepada leluhur kami sebagai hadiah, hadiah untuk pendirian Desa Kuno Penyegelan kami,” kata Kepala Desa Tua Ma.

“Orang hebat? Bolehkah saya tahu siapa orang hebat itu?" Miao Renlong bertanya. Itu karena aura ini benar-benar terlalu kuat. Tidak hanya aura Kaisar Bela Diri, itu juga aura Kaisar Bela Diri yang sangat kuat. Dia ingin tahu persis siapa orang yang kuat ini.

“Saya percaya Tuan Miao pasti pernah mendengar tentang Kaisar Gong, Gong Wuming,” kata Kepala Desa Tua Ma dengan senyum di wajahnya.

"Apa? Kaisar Gong, Gong Wuming?” Mendengar kata-kata itu, baik Miao Renlong maupun Sima Ying tertegun. Ekspresi keheranan memenuhi wajah mereka.

"Siapakah Kaisar Gong ini?" Chu Feng, yang tidak tahu siapa Kaisar Gong, bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Teman kecil Chu Feng, kamu sebenarnya tidak tahu tentang Kaisar Gong?" Mendengar kata-kata itu, Miao Renlong terkejut.

"Junior ini lamban dan tidak tahu tentang Kaisar Gong," kata Chu Feng dengan malu.

“Tidak ada ruginya. Era Kaisar Gong berasal dari masa lalu yang panjang. Masuk akal juga bagimu untuk tidak pernah mendengar tentang dia," Miao Renlong tertawa ringan.

Kemudian, dia berkata, "Meskipun tidak banyak Kaisar Bela Diri yang muncul di Tanah Suci Bela Diri setelah Era Kuno, akan selalu ada Kaisar Bela Diri di setiap era berturut-turut.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang