“Lin Yezhou, aku harap kalian semua dapat memenuhi janji kalian dan menyerahkan kunci kalian,” Nie Wan'er memandang ke Lin Yezhou. Dibandingkan dengan Nie Xi'er, dia jauh lebih tenang dan tidak marah oleh Lin Yezhou dan yang lainnya.
“Nie Wan'er, bukannya kami tidak bersedia menyerahkan kuncinya. Sebaliknya, kami tidak repot-repot mencari kunci spanduk. Ketika kami bahkan tidak repot-repot menemukannya, bagaimana mungkin kami memiliki kuncinya? Ketika kami bahkan tidak memiliki kuncinya, bagaimana kami bisa menyerahkannya kepadamu?” kata Lin Yezhou.
"Kamu tidak memilikinya? Sederhana saja, kalian semua hanya perlu menemukan kunci yang tersisa dan kemudian kembali ke sini untuk mengirimkannya ke Nie Wan’er, bukankah itu menyelesaikan masalah?” Qin Lingyun berbicara dengan senyum nakal di wajahnya.
“Qin Lingyun, jangan bertindak terlalu berlebihan,” kata Fu Feiteng.
“Aku, berlebihan? Aku hanya mematuhi aturan. Karena kalian semua telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam kontes dan kalah, kalian harus menyerahkan kuncinya sesuai aturan. Namun, kalian semua mengatakan bahwa kalian tidak memiliki kunci apa pun. Kalau begitu, bukankah itu berarti kalian semua memutuskan untuk berpartisipasi dalam kontes dengan tangan kosong, dan kalian telah menipu kami semua? Katakan padaku, bagaimana ini adil bagi kita?”
“Semuanya, apakah aku salah?” Qin Lingyun sebenarnya mulai menghasut orang lain.
“Apa yang dikatakan saudara Qin masuk akal.”
“Benar, apa yang dikatakan Qin Lingyun sangat benar. Kami semua telah menyerahkan kunci kami. Namun, bagaimana mungkin kalian semua tidak menyerahkan milik kalian?” Mendengar apa yang dikatakan Qin Lingyun, para murid dari kekuatan lain juga mulai menyuarakan persetujuan mereka. Mereka sebenarnya mulai mengancam murid-murid Aliansi Spiritualis Dunia bersama-sama.
Tepat pada saat ini, Su Mei berdiri ke depan. “Semuanya, menurutku kalian semua salah dalam satu hal. Sebelumnya, kami tidak mengatakan bahwa kami akan berpartisipasi dalam kontes, dalam pertarungan kalian. Selain itu, kami juga belum ikut berperang. Sepanjang waktu, kami berdiri dan menonton dari pinggir lapangan. Kalian semua yang dengan egois berpikir bahwa kami juga telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam kontes.
“Jadi, sejak awal kami tidak pernah memiliki kesepakatan dengan kalian semua. Belum lagi kami tidak memiliki kuncinya, meskipun kami memilikinya, tidak ada alasan bagi kami untuk menyerahkannya.”
“Nak, kamu benar-benar tahu cara memutarbalikkan kata-kata dan memaksakan logika. Meskipun kalian semua tidak mengatakan akan berpartisipasi dalam kontes, kalian juga tidak mengatakan tidak akan berpartisipasi. Tentu saja, kami berpikir bahwa kalian semua telah memutuskan untuk berpartisipasi.
“Namun sekarang, kamu benar-benar berani bertengkar dengan kami? Haruskah kami memberi pelajaran kepada kalian semua agar kalian bisa menyerahkan kuncinya?” Nie Xi'er menunjuk ke arah Su Mei dan mengancamnya dengan keras.
Dia sudah marah karena Sima Ying menyebutkan bahwa Chu Feng lebih kuat darinya. Dan sekarang, Su Mei dan yang lainnya menolak menyerahkan kuncinya. Hal ini menyebabkan suasana hatinya menjadi lebih buruk. Dia benar-benar ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memberi pelajaran kepada orang-orang di Aliansi Spiritualis Dunia.
“Aku benar-benar ingin melihat siapa yang berani memberi pelajaran pada Lil Mei ku!” Tepat pada saat ini, suara menggelegar dan memekakkan telinga tiba-tiba terdengar dari luar kerumunan.
Suara ini seperti pedang yang tak terlihat. Pada saat terdengar, itu menembus jiwa Nie Wan'er dan Nie Xi'er. Seketika, tubuh saudara kembar itu bergetar seolah-olah mereka lumpuh, dan tanpa sadar, mereka berdua mundur selangkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Tarihi KurguWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...