MGA: Bab 1431 - Sebuah Peluang

3 0 0
                                    

Begitu Miao Renlong dan yang lainnya mulai menunggu, mereka menunggu selama tiga hari tiga malam. Setelah tiga hari tiga malam berlalu, mereka masih menunggu tanpa beranjak dari lokasi semula. Mereka masih menyaksikan riak energi, yang tidak berkurang sedikit pun, dengan hati yang dipenuhi kekhawatiran.

Dalam waktu tiga hari itu, Han Helai tidak dapat menahan siksaan dan meninggal. Pada saat kematiannya, tubuh Han Helai dimutilasi tanpa bisa dikenali. Dapat dikatakan bahwa dia telah menerima hukuman yang pantas.

Namun, kematian Han Helai tidak mampu memberikan kebahagiaan bagi Miao Renlong, Sima Ying dan Kepala Desa Tua Ma. Sebaliknya, mereka bertiga menjadi lebih khawatir.

Bahkan setelah tiga hari penuh, masih belum ada kabar dari Chu Feng. Ini bukan pertanda baik. Ini berarti bencana kemungkinan besar menimpa Chu Feng.

Namun, pada kenyataannya, Chu Feng tidak hanya hidup, dia juga mendapatkan panen yang cukup. Hanya saja, bahkan dia tidak tahu bahwa dia telah mendapatkan hasil panen seperti ini. Itu karena pada saat dia mendapatkannya, dia mengalami koma.

"Dimana aku?"

Saat masih bingung, Chu Feng membuka matanya. Kepalanya masih terasa sakit.

Rasa sakit semacam ini mengejutkannya. Setelah dia membuka matanya dan melihat riak energi bergelombang yang mengelilinginya, Chu Feng tertegun. Dia benar-benar tidak tahu di mana dia berada dan apa yang sebenarnya terjadi. Seolah-olah dia mengalami amnesia.

Tidak dapat dikatakan bahwa ingatan Chu Feng buruk. Hanya saja, dia tiba-tiba menerima kekuatan yang sangat kuat yang bukan miliknya yang mempengaruhi kesadarannya untuk saat ini.

"Aku mendapatkannya. Inilah ledakan itu. Aku masih dalam ledakan itu?

“Tapi aku masih hidup. Apakah senior itu menyelamatkanku?" Akhirnya, Chu Feng menyadari hal ini. Dia berhasil memulihkan ingatannya dan mengingat apa yang telah terjadi sebelumnya.

"Tidak buruk. Tubuhku memang dikonstruksi secara berbeda dari manusia biasa. Kamu benar-benar berhasil mendapatkan kembali kesadaranmu begitu cepat," Pada saat ini, suara yang sangat lemah perlahan terdengar di telinga Chu Feng.

"Senior, apakah itu Anda?" Mendengar suara itu, Chu Feng sangat gembira. Meskipun suara ini sangat lemah sekarang, Chu Feng masih bisa mengatakan bahwa itu adalah suara untaian aura itu.

“Itu benar, ini aku. Untungnya kamu sudah bangun pada waktu yang tepat. Telat sedikit, aku khawatir kamu tidak akan pernah bisa mendengar suaraku lagi," Benar saja, seutas aura segera muncul dari telapak tangan Chu Feng dan mengambil bentuk seorang pria di depan Chu Feng. Itu adalah aura penerus Kaisar Gong.

Hanya saja, pada saat ini, aura ini sangat lemah dan sepertinya akan menghilang kapan saja.

“Senior, sebenarnya apa yang terjadi? Apa yang terjadi pada Ying'er, Senior Miao, dan Kepala Desa Ma?” Tanya Chu Feng dengan sangat khawatir.

Dia hanya memiliki ingatan tentang ledakan itu. Selanjutnya, ledakan itu sangat kuat. Adapun apa yang terjadi setelah itu, Chu Feng tidak tahu sama sekali. Itu karena dia kehilangan kesadaran.

“Yakinlah, dengan aku di sini, mereka secara alami baik-baik saja. Pada akun yang sama, riak energi di sini tidak akan dapat membahayakanmu.

“Chu Feng, aku tidak punya banyak waktu lagi. Izinkan aku untuk mempersingkat cerita panjang ini.

“Hari itu, aku seharusnya bisa dengan mudah membunuh monster yang dibentuk oleh sembilan roh jahat itu. Tidak perlu bagiku untuk menghisapnya ke dalam tubuhmu dan membuatmu dalam bahaya.

“Namun, alasan mengapa aku melakukan itu meskipun berbahaya adalah karena itu adalah kesempatan yang langka.

“Dengan kekuatanku, kebetulan aku bisa memberikan kesempatan ini padamu. Jadi, itulah alasan mengapa situasi saat ini terjadi.

“Adapun kesempatan yang kamu peroleh, itu adalah kekuatan yang terkandung dalam Diagram Divine Sembilan Roh. Saat ini, jika kamu ingin pergi ke ruang roh duniamu, semua yang ada di sana adalah milikmu,” kata pria itu.

Mendengar kata-kata itu, Chu Feng tidak ragu-ragu, dan segera mengirimkan kesadarannya ke dalam tubuhnya, ke dalam ruang roh dunianya.

Ketika dia memasuki ruang roh dunianya, Chu Feng langsung sangat gembira. Dia menemukan bahwa ruang roh dunianya benar-benar berbeda dari sebelumnya. Saat ini, setiap sudut dan sudut ruang roh dunianya ditutupi dengan rune dan simbol yang bersinar keemasan dan mempesona.

Itu bukan rune dan simbol biasa. Itu adalah rune dan simbol yang dibentuk dengan kekuatan roh tingkat kerajaan. Lebih jauh lagi, yang terkandung di dalam rune dan simbol itu adalah tumpukan informasi yang sangat banyak.

Berdengung~~~”

Tiba-tiba, sejumlah besar rune dan simbol mulai mengalir ke arah Chu Feng seperti air pasang. Mereka mulai memasuki pikiran Chu Feng.

Setelah semua ini selesai, Chu Feng sangat gembira sehingga dia ingin berteriak. Pada saat ini, transformasi intrinsik telah terjadi pada tubuhnya.

Kekuatan rohnya telah naik level menjadi kekuatan roh tingkat kerajaan. Meskipun hanya kekuatan roh kerajaan Tanda Serangga, Chu Feng masih berhasil menangkap kekuatan ini. Dari seorang Spiritualis Dunia Jubah Emas, Chu Feng telah menjadi Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan.

Semua ini terjadi dalam sekejap. Namun, bukan hanya karena ini Chu Feng sangat gembira. Ada juga teknik formasi roh yang tak terhitung jumlahnya di dalam pikirannya. Teknik formasi roh itu semuanya dari Diagram Sembilan Roh Ilahi.

Formasi roh itu sangat dalam dan kuat. Banyak di antara mereka adalah formasi roh yang belum pernah dilihat atau didengar Chu Feng sebelumnya.

Selain itu, jangkauan mereka sangat luas sehingga hampir mencakup semua aspek teknik roh dunia. Meramu obat-obatan, penyempurnaan persenjataan, penyembuhan, dan segala macam jenis lainnya.

Bahkan ada banyak teknik pembantaian yang berbeda. Adapun teknik pertahanan, tidak perlu menyebutkan itu. Chu Feng bisa merasakan betapa kuatnya teknik formasi roh ini.

Adapun hal yang paling membuat Chu Feng bersemangat adalah bahwa semua formasi roh ini telah menyatu dengannya. Dia bisa menggunakan semuanya hanya dengan menginginkannya.

Dengan kekuatan roh tingkat kerajaan yang baru saja dia peroleh, jika dia menggunakan formasi roh ini, kekuatan Chu Feng akan mengalami transformasi intrinsik.

Misalnya, kultivasi Chu Feng saat ini adalah peringkat enam Raja Bela Diri. Jika dia menggunakan Thunder Armor dan Thunder Wings, kultivasinya akan meningkat ke peringkat delapan Martial King.

Dengan kultivasi peringkat delapan Martial King dan kekuatan pertempuran yang menantang surga yang mampu mengatasi tiga tingkat kultivasi, Chu Feng benar-benar mampu bertarung melawan peringkat dua Half Martial Emperors.

Namun, saat ini, Chu Feng tidak dapat menggunakan kekuatan bela diri dan hanya mengandalkan teknik roh dunianya. Menggunakan teknik defensif dan teknik pembantaiannya, Chu Feng akan mampu melawan peringkat tiga Half Martial Emperors.

Ini adalah pertama kalinya sejak Chu Feng menjadi seorang spiritualis dunia bahwa kekuatan teknik roh dunianya melampaui kekuatan bela dirinya.

Ini bisa dikatakan sebagai lompatan kualitatif. Dan semua ini, itu semua berkat pria itu, untaian aura penerus Kaisar Gong. Dapat dikatakan bahwa dialah yang telah memberikan kekuatan Chu Feng saat ini kepadanya.

“Eggy?!!!”

Namun, pada saat dia sangat gembira, ekspresinya tiba-tiba mengalami perubahan besar. Matanya yang dipenuhi kegembiraan sekarang dipenuhi dengan keterkejutan dan kegelisahan.

Seolah-olah dia langsung pergi dari musim semi ke musim dingin. Chu Feng menjadi sangat khawatir.

Itu karena Chu Feng terkejut menemukan bahwa Eggy, yang seharusnya melompat dan melompat secara aktif, sebenarnya terbaring di udara di ruang roh dunianya. Selanjutnya, seluruh tubuhnya ditutupi dengan kekuatan roh tingkat kerajaan.

"Egy, apa yang terjadi padamu? Eggy!!!”

Chu Feng mulai panik. Tidak hanya dia tidak dapat menghilangkan kekuatan roh tingkat kerajaan dari Eggy, dia juga kehilangan hubungannya dengan dia. Dia benar-benar tidak tahu apa yang terjadi pada Eggy.

Faktanya, dia bahkan tidak tahu apakah Eggy masih hidup atau sudah mati.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang